Monday 14 February 2011

[TUTORIAL] Belajar menggerakkan benda dng menggunakan kekuatan pikiran !

Telekinesis / Psychokinesis (kadang ada juga yang menyebutnya Telekinetik / Psychokinetik) adalah kemampuan untuk menggerakkan benda tanpa melakukan kontak fisik dengan benda tersebut alias menggunakan kekuatan pikiran. Seperti membengkokkan sendok / garpu, menggelindingkan pensil, memutar psiwhell, bahkan ada yang sampai membuat suatu benda melayang.

http://img405.imageshack.us/img405/7278/telekinetita9fi2.jpg

Biar gak kepanjangan gw singkat Telekinesis jadi “TK” ya..

Mungkin masih banyak orang yang gak percaya tentang TK, ada yang bilang “ah itu cuma trik doank”, “itumah karena angin” , BLA BLA BLA…. Ya itu pendapat mereka dan mereka bebas berpendapat dan merekapun gak akan bisa melakukan TK.

Langkah pertama dalam mempelajari TK adalah YOU MUST BELIEVE IT, lw harus percaya kalo TK itu ada dan bisa dipelajari, kalo lw gak percaya lw gak akan pernah bisa melakukannya. Banyak orang di dunia ini yang sudah dikarunia GIFT yang luar biasa saat mereka lahir, bisa menerawang masa depan, menebak angka, dll. Tapi apakah kita sebagai manusia yang mungkin gak mendapat GIFT itu dari lahir gak bisa melakukannya ? YOU CAN DO IT MAN.. asal ada niat dan lw mau berusaha dengan sungguh-sungguh. Jadi langkah pertama lw adalah LW HARUS PERCAYA DAN LW PASTI BISA.

Dalam fisika quantum dikatakan bahwa semua benda itu adalah energi. Manusia, hewan, tumbuhan, batu, air, api, angin, pikiran kita, semuanya adalah energi. Jadi sebenernya kita ini semua adalah sama yaitu ENERGI. Sebenernya yang memisahkan kita hanyalah ilusi. Oleh karena itu sangatlah di mungkinkan kalau suatu energi dapat mempengaruhi energi lainnya.

Dalam belajar TK juga ada step-stepnya, gak ujug-ujug lw bisa mebengkokin sendok, bisa-bisa nyokap lw marah-marah lagi sendok dirumah bengkok semua.. haha… . di tahap awal lw bisa belajar Micro-TK atau membuat PsiBall, kalo lw udah mahir disitu baru deh lanjut ke Macro-TK.

Oke, sekarang gw kasih satu latian Micro-TK yang gw dapet dari sini . Micro-TK itu bisa diibaratkan kalo lw bisa mempengaruhi suatu hasil yang akan keluar, lebih jelasnya lw akan pahami dalam latihan di bawah..

Peralatan :
1. Dadu
2. Kertas
3. Pulpen

Pastikan dadu yang lw gunakan itu seimbang, jangan ada bopengnya atau miring-miring. Dan buatlah sebuah table seperti di bawah ini.




Sekarang pilihlah satu angka dari 1-6. anggep aja lw pilih 3 ya. Yang lw harus lakukan disini adalah lw harus bisa mempengaruhi hasil dadu yang akan lw lempar bukan memprediksi angka yang keluar. Inget ya, LW HARUS MEMPENGARUHI HASIL YANG AKAN KELUAR BUKAN MEMPREDIKSI ANGKA YANG AKAN KELUAR. Jadi kalo lw pilih angka 3 lw harus mempengaruhi hasil setiap dari lemparan adalah angka 3. dan lw akan melakukan lemparan sampai dengan 100 kali. Setiap hasil dari lemparan lw catet dalam tabel yang udah kita bikin tadi. Misalnya lemparan pertama yang keluar adalah angka 1 maka lw torehkan satu romawi di kolom angka 1.

Tips :
Lw harus relax gan, jangan terlalu tegang, tenang dan santai aja tapi focus. Tarik nafas yang dalem trus hembuskan perlahan untuk menenangkan pikiran lw. Lw harus yakin lw pasti bisa. Pegang dadunya, bayangkan kalo lw dan dadu itu adalah satu kesatuan energi. Lw adalah dadu dan dadu adalah lw, jadi lw bisa menentukan hasil dari lemparan dadu tersebut. Kalo gagal jangan langsung berenti gan, coba dan coba lagi… keep trying…

Bagi yang udah mempraktekkan, hasilnya bisa di share disini...

Ini Hasil dari gw mencoba “memaksakan" angka 4



Cobalah berulang kali setelah semakin baik anda bisa mulai mencoba dng menggerakkan benda benda kecil, siapa tau nanti anda bisa memindahkan mobil, motor dll

http://www.crystalinks.com/telekinesispyr.jpg



share ke teman-teman, klik:

No comments:

Post a Comment