Thursday 5 November 2009

Ada hantu di UPH ( universitas pelita harapan)?


Ternyata banyak cerita hantu beredar bikin merinding, ini diantaranya:

cerita 1
Karena kemarin seru banget baca cerita-cerita serem di UI, ane pengen share cerita ane tp ane ga kuliah disono..hihi..jadi ane bkin trit buat kampus ane,UPH

bagi mahasiswa ataupun alumni UPH share yah pengalaman seremnya di UPH,tar di update di halaman depan .

Karena ane anak arsitektur, ane udah biasa ama yang namanya begadang ngerjain tugas yang sudah mau deadline .Udah sering banget bermalam di UPH makanya banyak banget cerita-cerita yang serem.

Waktu itu semester 3 dan lagi ngejer deadline tugas tapak ,ane dan 3 temen ane janjian nginep dikampus biar tugasnya bisa kelar.Arsitektur tuh ada digedung B, dlunya gedung parkir,tp dijadiin tempat kuliah sekarang .tuh gedung kalo malam serem gila,gelap dan berlorong2,blom kerja aja udah jiper duluan .awalnya sih ga ada apa2,cm was was liat kiri kanan aja .

Jam 11 malam mulai deh gangguan2 goibnya mulai..awalnya sih kita semua lg serius menggambar, terus temen ane yang cewe ngaku kalo dia ngedenger suara kresek-kresek dibawah kaki dia.awalnya ane kira dia cm bcnda trus ane cm ketwa2 aja..tp ada 1 temen ane jg ( cowo ) yang notabenenya bisa liat gituan diem n pucat....lama2 tuh suara kresek makin gede dan seperti suara kuku digesek didinding tp suaranya dibawah kaki kita semua...ampe ak ngerasain kaki ane kaya disentuh benda lembut ( kaya kapas ) trus tanpa basa basi ane teriak aja.Akhirnya kita smua kabur ngacir kebawah.pas lg lari ane sempet liat kebelakang,ane liat bayangan bayangan putih dengan rambut panjang ngikutin kita tp ngambang ....makin jiper ane....sampe bawah,temen ane ngaku dia denger suara cekikikan dibelakang dia,dan kata temen yang bisa liat ntu,ada tante kunti yang ngikutin kita .Langsung dah kita keluar dr gedung smbil baca doa n langsung mutusin buat kerjain dikos an temen aja

untung aja tuh makhluk goib ga ngikut ampe kos an temen ane,bner2 merinding ampe skrg kalo inget2 tuh kejadian

itu satu dari cerita mistik ane di UPH ...yang anak UPH share jg dong cerita,atau pengalamannya disini

cerita 2
karena udah mulai bnyak anak UPH berkumpul,ane kancut ceritanya

cerita ini masih fresh,terjadi minggu lalu...ane udah semester 7 ( 2 tahun stelah cerita pertma ) dan ksibukan tugas blom berhenti .minggu lalu seperti biasa ada kelas studio sampai jam 6 dilantai 6 , disaat temen ane udah pada balik,ane masih sibuk mengutak ngatik laptop ane karena memang tugasnya belom kelar.sadar2 ternyata udah ga ada orang .nah kejadiaannya disini nih...pas ane matiin laptop dan maw bres2 pulang, sayup2 ane kok denger ada suara cewe cekikikan dideket pintu, udah mulai wanti2 disini,tp ane tetep positif thinking kalo yg cekikian tuh Ofiice girl yang maw bres2...ehm,bres2 kelar,perjalanan berhantu dimulai deh...nyampe pintu depan studio gw, gubrak ,lorong udha dimatiin lampunya dan ga ada orang! Tiba2 ada kaya angin dingin ditengkuk gw a.k.a bulu kuduk merinding(kaya ada yg lewat dibelakang gw )....tanpa ampun,gw berlari kelantai 3 untuk naik lift trun(bodohnya gw lpa ada lift 24 jam dilantai 6).pas diram lantai 5 langkah kaki gw kok kaya bergema kaya ada yg ikut dibelakang gw,tp gw ga brani liat kebelakang ..dalam hati gw blang,mama tolong aku mama....

sialnya nympe dilantai 3 lift udah mati tuh .dan bner aja dugaan gw,gw denger lgi suara cekikikan celakanya gw denger persis dibelakang gw,gw yakin 100% ada jin cewe yg ikutin gw...ya wiz,dengan tenaga sisa dan kaki lemas,gw lari secpt kilat ke lantai 1,untung aja ketemu satpam cewe yg jaga dilobby gedung B...malemnya gw demam n muntah2,kapok gw kerja ampe sore dilantai 6

Cerita 3
Gw bukan anak UPH, tp kerja dilingkungan lippo...temen ane yang ngalamin langsung...kejadiannya di menara dynaplast, sebelahan menara UPH.

Ceritanya temen ane sering lembur ngerjain tugas dari bosnya. pas tengah malem gitu, sdgn asik2nya ngetik, tau2 lampu ruangannya ada yg matiin...setelah diidupin ama dia, ga lama mati lagi...krn dia cukup berani sama hal2 bgtuan, dia lantas ngomel sendiri, utk tidak ganggu dia...eh lampunya ga mati2 lg gan. takut kali setannya hihihi...

tp, gangguannya ga brenti gan...di ruangan sebelahnya dia ada piano...nah lagi seriusnya nerusin kerjaan, ntu piano ada yg maenin tuts2nya...krn ganggu konsentrasi, langsung aja dia nyamperin tuh piano. dia liat tuts pianonya spt ada yg mencet, padahal ga ada orgnya. trus ama dia, tutnya yg sedang diteken ama tuh hantu, malah ditahan ama dia...setelah aga lama nahan, dilepas, dan pianonya brenti, ga maen sendiri lagi...trus dia terusin deh kerjanya, dan ga di ganggu lagi...setannya kali yg malah takut ama dia...

Cerita 4
gw juga pernah ngerasain d gedung B. d lantai 2 d samping tanjakan yg mau k lantai 3. Waktu itu mau ada interview masuk kuliah (jaman ane kuliah, kalo mau masuk perhotel harus interview dulu) d lantai 3. gw berdua sama temen gw mau naik k lantai 3 itu. tapi pas gw liat gelap banget lantai 3nya (tanjakannya sih terang). akhirnya ga jadilah kita naik. waktu mau jalan k arah turunan yg mau k lantai 1. terus temen gw nengok k belakang, dia liat ada co mau naik k lantai 3 itu. jarak gw sama tu co cuma sekitar 5 meter. ga jau. emang tu co rada aneh d liatnya. agak ga jelas. cuma gw pikir mungkin mata gw aja yang salah liat. lagian gw ga sempet mikir darimana asalnya tu co. padahal sebelomnya d lantai 2 yg deket tanjakan itu cuma ada gw n temen gw. akhirnya gw n temen gw ikutin tu co. pas gw sampe d bawah tanjakan yg mau k lantai 3 itu gw liat tu co uda ilang ga tau k mana. d lantai 3 itu juga masi gelap . ga mungkin dong ga k kejar. jarak gw sama dia aj cuma 5 meteran, sedang tu tanjakan jaraknya kan lumayan.... gw sama temen gw itu langsung kabur. setelah gw tanya temen gw itu dia bilang sama gw kalo tu co d liat nya agak ga jelas. kayak agak tembus2 gitu (sama kayak yg gw liat). Setelah setengah jam kmudian mau ga mau kita harus balik naik k lantai 3 itu. sekarang uda terang. Jadi gw n temen gw berani naik k lantai 3. D sana uda ada beberapa orang yang siap interview juga. Kejadiannya ga berenti d situ. pas nunggu interview, gw ngedenger ada suara pintu yg kbuka n ketutup terus2an trus bunyinya kenceng banget. gw tanya sama temen gw denger suara pintu apa ga? dia bilang ga. yang ada dia tanya balik k gw. dia tanya gw denger suara orang ketawa2 terus dari tadi ga? katanya suaranya kayak suara cewe ketawa n melengking gitu. gw cuma denger suara pintu itu aja. Kita berdua nanya sama anak2 lain yg ad d situ. mereka semua bilang dari tadi ga ada suara apa2. secara yang lagi interview juga ada d ruangan lain.........

Cerita 5

Ine neh cerita blom ada yang nagankat yha....
Kisahna baru gak lama mungkin sekitar 4 bulanan x yha...
Kejadian ini dialamai oleh seorang mahasiswa cewe UPH n ceirta ini sempet bikin asarama cewe yg baru berdiri ga lama gempar...
Ceritanya tuh kita sebut aja karakter utama Lina dan Vini.

Nah pada malem itu keadaan di asrama cewe yg itu benar2biasa2 aja, nah tuh asrama ada kamar2...
Nah lanjut dhe jadi di living room yaitu tempat buat kumpul2 ceritanya si Lina lagi bingung kerjaan kuliah, dia minta si Vini ngajarin....
Waktu itu ud malem banget...
Jadi si Lina bilang, gw naek ke kamar gw bentar ngambuil bahan pelajaran.
Yha uda dhe si Vini nunggu di Living room, eh tak lama kemudian Lina turun dunk....
Nah si Lina duduk, dia make celana jenas panjang gitu dhe...
Nah si Vini mulai ngajarin...
Yha sekitar 2-3 jem ngajarin si Lina, tiab2 aja pen si vini jatoh, ke bawah sofa...
Pas dia pungut shock dia, beh....

temenna si Lina itu koq ngga ada kakinya!!!!!

(koq gw jadi merinding juga)

Wah kaget dia pucet, tapi dia bilang dolo sama si Lina, Lin sori yha gw dah ngantuk....
Gw mo mbo2 dolo...
Sambil berdiri dari sofa dia jalan pergi....

Ehhh si Setan narik tanganna sambil nanya:Lo beneran ngantuk atau lo uda tau....

Spontan dia kaget dan teriak n ternyata temennya si Lina ketiduran di atas kamarnya dgn lelap

Nah lho, siapa si hantu itu????

Share

No comments:

Post a Comment