Tuesday, 9 August 2011

Jin botol yg bisa menebak pikiran kamu....

Ini jin botol hebat banget, bisa dibilang 90% tebakannya bener..
Cara mainnya gampang:
Kamu pikirkan salah satu tokoh , boleh siapa aja.. tokoh kartun, aktor, aktris, presiden, penyanyi, tetangga, nyokap, pacar dll
Si jin akan ngasih pertanyaan yg harus dijawab, nanti jinnya akan nebak siapa tokoh tsb, jawabannay bikin kamu terheran heran.. pastinya .. hehe makanya buruan dicoba.

langsung aja ke:
http://en.akinator.com/

http://thebulldoglife.org/wp-content/uploads/2010/11/The-Akinator-Randall-Article-Photo.jpg

Saturday, 6 August 2011

Tips Cara Menghilangkan Tahi Lalat Tanpa Operasi !


Tips Cara Menghilangkan Tahi Lalat Tanpa Operasi !



Keberadaan tahi lalat pada tubuh dianggap sebagian orang telah mengganggu penampilannya, namun sebagian orang ada juga yang tidak menghiraukan keberadaan tahi lalat tersebut, bahkan ada yang mengatakan jika tahi lalat bisa menjadi keberuntungan atau kesialan seseorang.
Tahi lalat dibagi menjadi dua jenis yaitu ada yang membesar dan ada yang tetap kecil.
Tahi lalat yang membesarlah yang menjadi permasalahan setiap orang, apalagi tumbuh di bagian yang tidak kita inginkan seperti di wajah yang jelas terlihat oleh semua orang.
Hal tersebut mungkin akan mengurangi rasa percaya diri anda dan tentu juga akan mengganggu kecantikan anda.

Sekarang, untuk menghilangkan tahi lalat sudah sangat mudah, anda hanya tinggal melakukan operasi laser yang tersedia di banyak tempat. Namun, biaya yang dikeluarkan juga cukup besar. Meski begitu, jangan khawatir karena ada cara untuk menghilangkan tahi lalat tanpa harus melakukan operasi. Cara yang sederhana dan dijamin sangat ampuh, selain itu juga anda tidak usah mengeluarkan uang banyak untuk menghilangkan tahi lalat anda.

Bahan yang harus disiapkan antara lain:
1. Kapur sirih
2. Sabun colek

Cara penggunaannya:
1. Letakkan kapur sirih dan sabun colek di sendok makan, lalu campurkan dengan air putih sedikit. Aduk sampai kapur sirih dan sabun colek benar-benar menyatu.

2. Setelah itu, gunakkan cotton buds / tusuk gigi sebagai alat untuk mengoleskan ramuan tadi di bagian tahi lalat yang akan dihilangkan sedikit saja sampai merata di bagian tahi lalat yang mau dihilangkan itu.

3. Tunggu sampai kering.
Proses pengeringan tidak berlangsung 1 hari saja, saat proses rasanya sangat perih. Namun jika anda benar-benar ingin menghilangkan tahi lalat itu, anda harus menahan rasa perih itu. Rasa perih itu timbul karena akar-akar dalam tahi lalat itu seperti terangkat dan mati oleh ramuan tadi. Lama kelamaan perih itu akan menghilang dan permukaan tahi lalat yang diolesi kapur sirih dan sabun colek itu akan mengering sendirinya. Setelah mengering, ramuan yang diolesi tadi jangan dulu dibersihkan. Biarkan saja tetap menempel sampai tahi lalat tersebut jatuh sendirinya tanpa dikelupas. Jangan khawatir, karena penghilangan tahi lalat tersebut tidak akan menimbulkan bekas luka. Begitulah cara untuk menghilangkan tahi lalat, selamat mencoba!!

Heboh! Ditemukan Ular Sepanjang 100 kaki di Pedalaman Kalimantan





foto ular terbesar di dunia, ular nabau kepala naga, ular kalimantan
Kalo dengar kata 'ular' apa yang anda bayangkan?
Bodi yang meliuk-liuk yang siap mengejar kemanapun anda pergi, serta betapa mematikannya bisa si hewan ajaib ini.
Tapi biasanya yang namanya ular berbisa badannya tidak terlalu besar, namun ada lho ular besar yang panjangnya mencapai 100 kaki atau jika dikonversikan sekitar 30 meter lah. *nah lho* tinggi rumah anda saja berapa?

Penduduk desa yang tinggal di sepanjang sungai Baleh di Borneo (Kalimantan) merasa yakin bahwa makhluk mitos yang disebut Nabau berkepala naga dan memiliki tujuh lubang hidung dengan panjang 100 kaki telah kembali ke sungai tersebut.

Ketakutan warga akan hal itu berdasarkan sejumlah foto yang menampilkan keberadaan ular raksasa yang tengah berenang di sepanjang aliran sungai. Foto-foto tersebut diabadikan oleh seorang anggota tim monitoring bencana banjir saat berada di sebuah helikopter.

Keaslian akan foto-foto tersebut telah menjadi perdebatan yang hangat. Bahkan surat kabar di Kuala Lumpur, New Straits Times meminta para pembaca agar memutuskan sendiri keaslian foto-foto tersebut. Saat ditunjukkan foto-foto itu, sejumlah warga desa mengklaim pernah melihatnya dan kata mereka itu adalah monster Nabau, seekor monster laut purba yang menurut kepercayaan mereka berubah wujud menjadi berbagai jenis hewan.
Mengerikan ya?

Sejumlah orang yang dimintai tanggapannya menepis dugaan bahwa ular itu adalah sebatang balok kayu. “Balok kayu tidak akan bisa meliuk seperti itu, ” ujar seorang warga. Sementara itu, ada yang beranggapan foto-foto tersebut adalah hasil rekayasa komputer. Yang lainnya menilai itu adalah sisi dalam sungai Baleh yang bewarna cokelat keruh.
foto ular terbesar di dunia, ular nabau kepala naga, ular kalimantan,
Apapun tanggapan mereka, penduduk desa merasa yakin bahwa benda yang ada di dalam foto itu meliuk mengikuti aliran sungai. Sebelumnya di awal tahun ini, para ilmuwan telah menemukan fosil seekor ular besar yang mampu menelan bus (wuiiih, lebih gede lagi nih...!!! Zzz).

Monster sepanjang 45 kaki yang diberinama Titanoboa itu sangat besar dengan berat 1,25 ton di hutan tropis Amerika Selatan 60 juta tahun silam, persisnya 5 juta tahun pasca punahnya dinosaurus. (ternyata sudah lama sekali)

Percaya ngak percaya.. Eng ing eeeeng.....
Silahkan dilihat-lihat sendiri
Yang penting kita dah tahu ternyata ada ular sebesar itu ya :)

http://adf.ly/C4Mc

Inilah tips paling ampuh agar punya banyak teman !

Anda heran mengapa ada orang yang begitu mudah berteman? Bahkan, ketika sedang menunggu giliran
masuk ke ruang dokter, misalnya, tiba-tiba Anda menyadari teman Anda ini sudah ngobrol dengan
semua orang di ruang tunggu.

tips cara mencari teman yang banyak, tips memiliki banyak teman di dunia maya dan nyata, tips memilih teman yang baik Mereka bahkan saling menyebut nama dan ngobrol seolah dengan teman lama. Laura Gilbert, penulis freelance di sejumlah media seperti Maxim, Health, The Knot, dan Stuff,
mengatakan, ada beberapa hal yang membuat orang mudah berteman dengan orang yang baru dijumpai.

Anda bisa mencuri kiat-kiat yang mereka lakukan, lalu mengubah cara tersebut menjadi sifat-sifat Anda yang alami. Berikut adalah 4 cara jitu agar punya banyak teman:

1. Tersenyum dan melambaikan tangan
Apa salahnya melontarkan senyuman lebih dulu pada orang yang sedang berpapasan dengan Anda? Gengsi,
karena orang itu yunior Anda di kantor? Atau takut dikira naksir? Sudahlah, buang jauh-jauh pikiran
tersebut. Tak usah takut bila Anda memberi pesan bahwa Anda ingin ngobrol dengannya, atau ingin tahu
siapa dia.

Tersenyumlah, lambaikan tangan,
anggukkan kepala, apa saja yang memberi kesan Anda orang yang ramah. Bila Anda bertemu seseorang yang tak dikenal, memberikan senyum juga akan membuatnya tahu
bahwa ia boleh bercakap-cakap dengan Anda. Coba cara ini setiap kali Anda keluar dari rumah, misalnya,
pada orang yang biasa Anda temui di kereta komuter, ibu-ibu di sebelah Anda yang sedang menawar harga barang di pasar, bahkan pada anak-anak yang sedang bermain.

Setelah terbiasa melontarkan senyum, hal ini akan menjadi kebiasaan baru yang terjadi secara alami.

2. Membuka pembicaraan
Lagi-lagi, apa salahnya berbicara lebih pada orang yang belum Anda kenal? Setiap orang bisa saja menjawab pertanyaan, atau memberi respons pada komentar seseorang, tapi orang yang mudah berteman adalah yang biasa mengajak bercakap lebih dulu.

Rahasia orang yang mudah berteman adalah menganggap hal-hal di
sekitarnya sebagai peluang untuk mulai berbicara, dan bukannya menunggu disapa. Untuk memecahkan keheningan atau suasana kaku dengan orang yang belum Anda kenal, mulailah dengan orang-orang yang jarang Anda ajak bicara.

Misalnya, perempuan di antrean belakang Anda di konter check in bandara, atau bahkan CEO perusahaan yang tidak pernah Anda jumpai sehari- hari. Jangan menjadikan "tugas" ini sebagai beban.
Tetap jadilah diri Anda sendiri. "Anda harus nyaman saat melakukannya. Kalau Anda harus berpikir apa
yang harus dikatakan, Anda akan merasa ragu, dan momen itu akan lenyap.

3. Gunakan pertanyaan terbuka
Ngomong-ngomong, apa sih yang bisa menjadi bahan pembicaraan dengan orang yang baru dikenal? Cari
topik yang sama-sama Anda ketahui atau Anda rasakan di sekitar Anda. Misalnya, soal cuaca yang panas, atau billboard iklan yang menampakkan wajah bintang favorit Anda. Atau, topik yang sedang hangat dibicarakan di siaran televisi, misalnya, tentang pembatasan kendaraan pada jam-jam sibuk, atau soal program sale di berbagai mal di Jakarta.

Agar pembicaraan tidak sekadar menjadi basa-basi, tanyakan pendapat teman baru Anda itu. Lemparkan sebuah topik yang jawabannya akan lebih panjang
daripada sekadar "ya" dan "tidak".

Misalnya, Anda sedang berbelanja di supermarket. Ketimbang hanya mengatakan, "Waduh, mahalnya...", lebih baik tunjukkan kepedulian Anda dengan mengatakan, "Ya ampun, kayak gini harganya Rp 100.000? Apanya yang bikin mahal? Memangnya ini merek terkenal,
ya?"

4. Berhenti bicara pada waktunya
Tidak ada orang yang senang mendengarkan orang lain yang hanya membicarakan dirinya sendiri. Maka, Anda harus tahu kapan harus berhenti dan memberi kesempatan orang tersebut bicara.

Jangan lupa, setiap orang pasti senang bila dianggap memiliki pengetahuan yang luas. Tak usah meminta pendapatnya soal kebijakan
pemerintah mengenai sesuatu hal. Saat Anda berada di kedai kopi, misalnya, coba minta pendapat orang di sebelah Anda, apa minuman yang cocok untuk Anda yang sebenarnya tak begitu suka kopi. Ia pasti akan
senang memberitahukan informasi tersebut pada Anda.

Bila suatu saat Anda berkesempatan membuka obrolan dengan seseorang yang baru Anda kenal, lontarkan sedikitnya tiga pertanyaan. Hal itu akan memberikan celah pada orang lain untuk terbuka pada Anda, dan merasa dihargai. Ketika mereka
merasa dihargai, mereka pasti akan berusaha ngobrol lebih banyak bersama Anda.

Via: Apasih.com

Tips mengecilkan pipi tembem / chubby

Banyaknya lemak di pipi dapat membuat orang tampak lebih gemuk dari sebenarnya. Selain karena faktor gemuk, pipi tembem juga disebabkan karena kurang minum air. Bagaimana cara mengecilkan pipi chubby?

http://3.bp.blogspot.com/_OiIZNdVMCgU/TOz5xYbWQqI/AAAAAAAAANc/G5590tjpoSA/s1600/cute131.jpg

Mempunyai pipi chubby alias tembem kadang terlihat tampak menggemaskan, tetapi hal itu tidak berlaku untuk semua orang.

Sebagian orang menganggap pipi chubby dapat membuat wajahnya semakin bulat. Berikut beberapa cara sehat untuk mengecilkan pipi chubby, seperti dilansir Livestrong, Selasa (8/2/2011):

http://images.detik.com/content/2011/02/08/766/pipi-chubby-ts-dlm.jpg
1. Turunkan berat badan
Membakar lemak di tubuh juga dapat membakar lemak yang ada di pipi, yang akhirnya dapat mengecilkan pipi chubby. Kurangi asupan kalori harian Anda dan lakukan olahraga untuk dapat menurunkan berat badan.

2. Tingkatkan asupan cairan

Saat mengalami dehidrasi, tubuh akan menahan air dan dapat membuat pipi terlihat bengkak. Selain minum 6-8 gelas air per hari, makan makanan dengan kandungan air tinggi seperti seledri, melon, dan semangka dapat membantu hidrasi tubuh.
3. Konsumsi 1.200 mg kalsium per hari

Asupan kalsium yang tinggi dapat mengurangi retensi air di daerah wajah. Anda bisa mendapatkan jumlah kalsium yang diperlukan melalui sumber makanan seperti susu dan keju atau dengan mengambil suplemen harian.
4. Menjauhi zat yang bertindak sebagai diuretik (banyak buang air kecil)

Batasi zat yang bertindak sebagai diuretik (menyebabkan banyak buang air kecil) seperti alkohol dan minuman berkafein. Juga batasi asupan garam, makanan olahan, makanan cepat saji, keripik dan makanan kaleng dalam menu harian Anda. Hal ini karena zat diuretik dan garam yang tinggi dapat menyebabkan tubuh menyimpan air lebih banyak.
5. Lakukan yoga wajah

Facial yoga atau yoga wajah melibatkan berbagai ekspresi untuk mengubah penampilan Anda. Bentuk yoga wajah dapat mengencangkan otot-otot di wajah. Salah satu gerakan yoga wajah adalah smiling fish frenzy, yaitu melakukan pose tersenyum dengan senyum dan mengepalkan gigi secara bersama- sama. Tahan gerakan tersebut selama 5 detik kemudian lepaskan. Ulangi hingga 10 kali.

http://profile.ak.fbcdn.net/hprofile-ak-snc4/41771_100001295095906_3112_n.jpg

Gerakan lain dikenal dengan lion face atau wajah singa, yang membuat tegang semua otot di wajah dengan mengerakkan wajah hingga terasa kencang. Tahan selama lima detik lalu kendurkan setiap otot.

Yang lain cheek puff, yaitu menghirup udara melalui mulut dan membusungkan pipi. Tutup rapat bibir untuk menahan udara di pipi dan tahan udara di pipi selama 5 detik, lalu buang napas. Tarik napas dalam- dalam sekali lagi dan lakukan di pipi kiri saja kemudian beralih ke pipi kanan. Ulangi latihan ini hingga 10 kali.

Gerakan mengkerutkan bibir seperti pose akan mencium seseorang juga bisa mengecilkan pipi. Tahan gerakan tersebut selama 5 detik dan ulangi hingga 10 kali.

Selain itu, bisa juga dengan mendorong lidah pada bagian pipi dalam kemudian bergerak ke atas dan ke bawah. Lakukan pada masing-masing pipi dan ulangi hingga 10 kali.

Detik.com

10 Sumber Makanan Rahasia Yang Dapat Merubah Penampilan Anda

10 Sumber Makanan Rahasia Yang Dapat Merubah Penampilan Anda

Apakah akhir-akhir ini penampilan anda selalu lesu dan tampak kusam dalam pergauulan anda sehari-hari? Bisa jadi ini dikarenakan makanan yang anda konsumsi sehari-hari tadak dapat memenuhi asupan yang dibutuhkan oleh tubuh, Sehingga mengakibatkan wajah dan kulit tampak kusam dan tubuh kurang semangat. Untuk itu ada baiknya anda pertimbangkan beberapa sumber makanan dibawah ini untuk merubah penampilan anda lebih bergairah dan semangat.

Berikut ini adalah sepuluh makanan yang bisa dikonsumsi seseorang untuk meningkatkan kualitas hidup dan lebih bergairah dalam hidup sehari-hari

Jamur
Khasiat jamur bagi kesehatan tubuh memang terbukti. Selain mengandung berbagai macam asam amino essensial, lemak, mineral, dan vitamin, juga terdapat zat penting yang berpengaruh terhadap aspek medis. Sejak berabad-abad lalu, jamur sudah menjadi makanan istimewa sehingga banyak orang menjadi penggemarnya. Orang Yunani kuno percaya bahwa makan jamur menyebabkan seseorang menjadi lebih kuat dan sehat. Hasilnya mereka lebih kuat, berani, dan perkasa. Firaun, Raja Mesir yang terkenal sangat keji, hobi berat makan jamur. Saking istimewanya, raja itu menyebut jamur sebagai makanan para dewa.
Kacang Brasil
Kacang Brasil diyakini dapat meningkatkan sistem imun tubuh dan mencegah penyakit kanker. Namun Sejumlah ahli menyarankan konsumsi kacang ini tidak boleh berlebihan lantaran bisa merusak kesehatan
BlackBerry
Anda mungkin akrab dengan blueberry, tapi yang saya sarankan ini adalah blackberry, buah ini diyakini memiliki manfaat tinggi. Buah ini juga memiliki antioksidan tertinggi dibanding buah lainnya. Konsumsi blackberry berguna untuk menjaga kulit tetap kencang
Jeruk Bali
Mengandung vitamin C tinggi yang membantu tubuh memproduksi kolagen, protein yang digunakan untuk membuat kulit, tulang rawan, tendon, ligamen, dan pembuluh darah. Buah ini membantu proses penyembuhan dengan cepat
Bawang Putih


Bawang putih bisa menghambat proses penuaan, tetapi bukan berarti bisa sama sekali menghentikan proses penuaan atau memulihkan masa muda. Fungsi lainnya bisa menghambat pertumbuhan sel kanker sehingga risiko terkena kanker bisa dikurangi. Bawang putih juga bisa menurunkan kadar kolesterol bila dikonsumsi secara rutin
Oregano
Oregano adalah sejenis tumbuhan herbal yang banyak dipakai sebagai bahan masakan, pemberi aroma sampai citarasa khas di sebagian besar budaya kuliner masyarakat Eropa dan Timur Tengah. Oregano memiliki citarasa yang sedikit unik, didefinisikan spicy, namun kaya akan kandungan antioksidan. Oregano biasanya digunakan dalam bentuk segar (daunnya) atau dikeringkan
Tiram
Makanan ini memiliki kandungan protein rendah lemak, vitamin B, terutama B12, zat besi, dan omega-3 asam lemak. Tiram dipercaya bisa mengencangkan kulit. Anemia yang dapat menyebabkan perubahan yang terlihat di kulit, rambut, dan kuku pun bisa diatasi dengan mengkonsumsi tiram. Wajar jika para penggemar olahraga kebugaran tergila-gila dengan makanan ini
Telur
Telur sebagai sumber protein mempunyai banyak keunggulan, antara lain kandungan asam amino paling lengkap dibandingkan bahan makanan lain, seperti ikan, daging, ayam, tahu, dan tempe. Telur mempunyai citarasa enak sehingga digemari oleh banyak orang. Telur juga berfungsi dalam aneka ragam pengolahan bahan makanan. Selain itu, telur termasuk bahan makanan sumber protein yang relatif murah dan mudah ditemukan
Alpukat
Alpukat termasuk buah-buahan yang mengandung lemak tinggi (sekitar 6,5 persen), tapi lemak tersebut merupakan lemak tak jenuh tunggal oleat yang lazim disebut omega-9. Lemak jenis ini mampu menurunkan kelebihan “kolesterol jahat” secara efektif, terutama jika kita juga membatasi konsumsi lemak jenuh. Hasilnya akan nyata kalau makan alpukat dibarengi dengan mengurangi makanan gorengan dan bersantan, serta daging berlemak, dan kuah yang mengandung lemak. Alpukat dipercaya bisa membuat awet muda
Lobak Swiss
Sayuran ini penuh dengan berbagai vitamin dan mineral berantioksidan tinggi. Sumber vitamin K dan kalsium yang berfungsi menjaga kesehatan tulang dan gigi. Daun lobak ini pahit, tapi mengandung vitamin A yang dikenal sebagai retinol dan sering digunakan sebagai bahan utama penangkal jerawat. Lobak Swiss ini bisa diganti dengan konsumsi bayam



15 Rahasia Tentang Porno Di Dunia Online [+Pict]

dunia maya dan konten porno sudah gak bisa dipungkiri.
arus globalisasi membuat siapa saja kapan saja dapat mengakses konten porno dimana saja
oleh sebab itu Tahun ini, Online MBA menyusun serangkaian menakjubkan info graphics tentang fakta Pornografi Internet.

Quote:
15 Things You Need To Know About Internet Porn
Spoiler for klik:
Quote:
Ada lebih dari 26 juta situs porno gan

Quote:
Industri pornografi online membuat lebih dari $ 3.000 per detik gila gan

Quote:
Ada 40 juta konsumen konten porno online di Amerika apalagi di indonesia


Quote:
lebih dari setengah dari semua pendapatan porno secara online $ 4,9 billion

Quote:
8% dari semua email yang dikirim adalah pornografi atau 2,5 billion email yang dikirim adalah konten pornografi setiap hari

Quote:
1 dari 4 pencarian adalah tentang pornografi

Quote:
Lebih dari sepertiga dari semua download porno

Quote:
Kebanyakan orang mencari dgn kata 'sex' TIDAK mencari porn , adult dating
Most people searching for porn DON'T search for 'porn'


Quote:
Utah residents subscribe to porn sites more than anyone else


Quote:
People get more porn than they want

Quote:
Ini adalah bagian kecil dari keseluruhan, namun masih ada sejumlah mengerikan pornografi anak di luar sana


Quote:
Anak-anak mulai melihat porno pada usia 11

Quote:
1 dari 5 pria menonton porno saat BEKERJA

Quote:
hari Minggu adalah puncak bagi porno hunter untuk mengkonsumsi pornonya

Quote:
Ingin masuk pada tindakan?
setelah melihat meraka akan bergaya seperti jagoannya yg mereka tonton


Friday, 5 August 2011

Ternyata durasi jam puasa beda-beda antar negara di dunia lho..



Pertanyaan, mengapa ada saudara2 kita yang berpuasa lebih lama?

Jawaban :Bumi dalam mengelilingi matahari tidaklah lurus melainkan miring, sehingga dalam waktu tertentu (maret - september), negara2 di belahan bumi utara menerima cahaya matahari lebih lama dari yang di selatan, dan di waktu yang lain (oktober - februari) negara2 di belahan bumi selatan menerima cahaya matahari lebih lama dari yang di utara)

Jadi, beruntunglah kita yang tinggal di Indonesia, karena durasi berpuasa kira-kira 12 jam jika dibandingkan dengan negara lainnya seperti Eropa yang durasi puasanya rata-rata 15-16 jam.

Berikut Perbedaan Durasi Puasa Di beberapa Negara Dunia

-Casey Station, Antartika: imsak pukul 6:30 pagi dan berbuka puasa pada pukul 15:48 sore (Berpuasa selama 9 jam 18 menit)

-Perth (Australia Barat): imsak pukul 5:42 dan berbuka puasa pada pukul 17:41 (Berpuasa selama 11 jam 59 menit)

-Jakarta : imsak pukul 4:52 dan berbuka puasa pada pukul 17:55 (Berpuasa selama 13 - Mekkah di Arab Saudi: imsak pukul 4:31 dan berbuka pada pukul 19:01 (Berpuasa selama 14 jam 30 menit)

-Tokyo, Jepang: imsak pukul 3:11 dan berbuka pada pukul 18:47 (Berpuasa selama 15 jam 36 menit)

-New York di Amerika Serikat: imsak pukul 4:25 dan berbuka pada pukul 20:12 (Berpuasa selama 15 jam 47 menit)

-London, Inggris: imsak pukul 2:45 dini hari dan berbuka pada pukul 20:50 malam (Berpuasa selama 18 jam 5 menit)

-Provideniya, di Rusia: imsak pukul 1:46 dini hari dan berbuka puasa pada pukul 21:43 malam, (Berpuasa selama 19 jam 57 menit)