Thursday, 31 March 2011

Tujuh Tanda Pria (Serius) Jatuh Cinta

Pria memang selalu bersikap manis saat berhadapan dengan wanita pujaannya. Namun apakah ia benar-benar jatuh cinta?


http://www.scientificamerican.com/media/inline/does-falling-in-love-make_1.jpg

Berikut tujuh tanda pria benar-benar jatuh cinta seperti dikutip dari Sheknows.com.

1. Membawakan barang-barang

Pria selalu ingin berlagak bak pahlawan di depan pujaannya. Saat ia jatuh cinta, pria tak ingin melihat wanitanya kesulitan. Hal-hal kecil seperti membawa barang bawaan atau belanjaan akan dilakukannya.


http://farm1.static.flickr.com/60/164151879_02b3544a8d.jpg

2. Selalu melihat pasangannya sempurna

Ketika sang pria selalu menganggap pasangannya sempurna, bahkan dalam keadaan berkeringat dengan penampilan seadanya, itulah tandanya bahwa ia benar-benar jatuh cinta. Bukan ketertarikan fisik semata.

3. Membantu tanpa diminta

Jika pria tanpa diminta selalu membantu kesulitan pasangannya, itu adalah salah satu tanda ia benar-benar jatuh cinta. Hal ini bukan hanya karena sang pria ingin dianggap sempurna, namun juga berarti bahwa ia peka dan peduli akan kebutuhan pasangannya.

4. Mendengarkan semua keluhan

Saat seorang pria mau mendengarkan segala keluhan pasangannya dengan penuh perhatian dan kepedulian, itu adalah salah satu tanda ia serius jatuh cinta. Ia tak sekedar mendengar, tapi juga mampu mengeluarkan kata-kata manis yang membuat pasangannya tenang.

5. Memikirkan pasangan di setiap langkahnya

Tak perlu melihat hal-hal yang kecil, coba saja perhatikan saat si pria membuat kopi atau teh. Jika ia juga membuatkan, atau minimal menanyakan keinginan pasangannya, itu tandanya ia selalu memikirkan pasangannya di setiap langkahnya. Pria yang tengah jatuh cinta juga akan selalu memasukkan pujaan hatinya ke dalam rencana masa depannya.

6. 'Supir pribadi'

Si pria rela mengantar dan menjemput pasangannya walau itu berarti ia harus berjibaku dengan kemacetan jalan yang luar biasa. Namun demi memastikan keselamatan sang pujaan hati, ia rela melakukannya.

7. Memasak hanya untuk membuat pasangannya terkesan

Pria kerap menghindari pekerjaan yang dianggapnya terlalu merepotkan. Namun demi membuat pasangannya terkesan, memasak pun ia lakoni. Tak selalu harus memasak, jika ia telah berkorban melakukan hal-hal yang tidak ia kuasai demi wanitanya, itu sudah merupakan tanda ia tengah jatuh cinta.

Wednesday, 30 March 2011

Tips masak Mie Instan,,,dijamin rasanya Mak Nyusss....

Ini adalah pengalaman ane yang sejak masih duduk kelas 1 SMA punya usaha angkringan/HIK dideket rumah ane,,

http://2.bp.blogspot.com/_af3xztR42ec/TSnE5HDcdUI/AAAAAAAAAVw/0ODHj8cIA2A/s1600/mie-instan+%25282%2529.jpg

Tips memasak mie instan bear rasa Mak Nyuss dan aroma lezat:
1. Usahakan mie sudah dimasukkan ke air yang panas sekitar 3 menit,buang kuah yang berwarna kuning.dan ganti dengan air yang baru,,dan air sudah dalam kondisi matang/mendidih(biasanya kalau mie dimasukkan dalam posisi air belum mendidih kekenyalan mie berkurang)

2. Setelah mendidih masukkan mie kedalam air yang sudah mendidih tsb.

3. Biarkan mie sampai setengah matang(75%) baru kemudian masukkan minyak mie,bumbu baru kemudian cabe/saos pedasnya(usahakan urut dan gak usah diberi tambahan bumbu yang lain alias 100% dari dalam kemasan tsb dan kalau belum matang bumbu sudah dimasukkan rasa kurang nikmat walau dengan air matang sekalipun)

4.Setelah cukup matang silahkan diangkat dan siap disajiken.

NB:
* Usahakan bara api dalam kondisi stabil,,kalau pake tungku usahakan kayu terbakar dengan rata karena jika api gak stabil mie akan terasa SANGIT(Javanesse Language)kalau masak pake bara ARANG rasa akan 3X lipat lebih nikmat jika dibandingken masak dengan kompor gas/tungku.

* Konsumsi mie instan yang baik adalah 2X dalam seminggu(kata Pak Dokter lho...

*Bila mau ditambahi daging ayam/sapi/tempe/tahu...usahakan dimasukkan setelah bumbu nya.karena kalau daging duluan maka bumbu akan banyak terserap ke bumbu tsb dibandingken ke Mie atau kuahnya.

*Bila mau ditambahi TELUR,,usahan telur masuk pertama kali sebelum bumbu(kuning telur setelah matang harap diaduk ato dikocok ampe melebur dengan kuah karena kuning telur yang menyatu akan menambah nikmat kuah dan aromanya)

*Bila mau ditambahi sayuran dimasukkan terakhir waktu Mie mau diangkat bear sayuran tsb tidak lembek dan masih segar dimulut kita.

Sudahkah anda minum madu hari ini??



madu daerah mana ya yang paling bagus , Tapi disini saya tidak ingin menulis hal itu karena untuk menguji yang paling bagus dan tidaknya itu bersifat relatif nda tergantung situasi dimana kita berada, nah dari yang ingin saya tulis disini adalah manfaat dari minum Madu itu sendiri karena sampai hari ini pun saya pagi-pagi bangun tidur pasti selalu minum madu heee, soalnya kata nenek saya minum madu pagi-pagi sebelum sarapan itu sangat bagus??? benar ga sih heee ya aku ikuti aja karena saya ingin menjadi cucu yang taat. *wek sok alim*
Madu pasti anda semua udah tahu apa itu madu??? karena Sejak jaman dahulu, madu tidak hanya digunakan sebagai pemanis alami, tetapi juga digunakan untuk membantu penyembuhan. Banyak ramuan tradisional yang menggunakan madu sebagai bahan dasar utama, untuk membantu dan mempercepat penyembuhan. Madu bahkan telah digunakan oleh tentara Rusia selama Perang Dunia I, untuk mencegah infeksi pada luka dan mempercepat proses penyembuhannya. dan madu itu sendiri berasal atau terbuat dari nektar bunga yang dikumpulkan oleh lebah dari berbagai macam bunga. Lebah menyimpan nektar di dalam kantung madu yang ter-dapat pada sarang, sebagai makanan mereka.
Berbicara tentang madu alam banyak yang mengacu kepada Madu Alam Sumbawa katanya sih Madu alam sumbawa itu berbeda dengan yang lainnya *hikssss promosi daerah nih* kalau boleh jujur sih memang madu yang ada di pulau sumbawa itu adalah kebanyak madu alami yang langsung di ambil dari sarangnya dan hal ini dilakukan pada saat musim tertentu saja jadi wajar saja kalau stok madu alam pulau sumbawa itu terbatas sekali karena keadaan inilah yang membuat keterbatasan tersebut. Nah berikut ini manfaat dari Madu adalah:

Manfaat dari Madu:

Meningkatkan pertumbuhan bakteri yang menguntungkan serta menghambat bakteri yang merugikan.
** Madu membantu meningkatkan pertumbuhan bakteri bifido yang merupakan bakteri yang sangat penting untuk menjaga kesehatan pencernaan.
** Membantu menghambat bakteri yang merugikan seperti Helicobacter pylori, yang dapat menyebabkan tukak pada lambung.

Memperbaiki dan melindungi sistem pencernaan.
** Efektif dalam mengatasi diare, dengan cara membantu penyerapan elektrolit dan air, serta dapat menghambat bakteri E.coli yang menyebabkan diare.
** Membantu memperlancar buang air besar, sehingga dapat membantu mengatasi konstipasi/sembelit.
** Beberapa penelitian membuktikan bahwa madu dapat membantu mengatasi tukak (luka) pada lambung serta membantu melindungi lambung dari risiko terjadinya iritasi yang disebabkan karena mengonsumsi minuman beralkohol dan obat-obatan tertentu.

Membantu penyerapan kalsium.
Kandungan asam glukonat dalam madu dapat membantu meningkatkan penyerapan kalsium.

Sebagai antioksidan.
Kandungan nutrisi dalam madu seperti vitamin C, asam organik, enzim, asam fenolik dan flavonoid bermanfaat sebagai antioksidan tinggi.

Sebagai sumber energi yang baik.
Madu terdiri dari fruktosa dan glukosa yang mudah diubah menjadi energi
glukosa oleh tubuh.

Aman untuk penderita diabetes.
Madu dapat digunakan sebagai pengganti gula, dan aman untuk penderita diabetes.

Mempercepat penyembuhan luka.
** Madu memiliki sifat higroskopis yang tinggi (mudah menyerap air). Ketika dioleskan pada luka yang terbuka, madu menarik kandungan air dari luka tersebut, membuat luka cepat kering, sehingga dapat membantu mempercepat penyembuhan luka.
** Madu juga dapat mengurangi pembengkakan pada luka sehingga luka dapat sembuh lebih cepat.
** Sifat antimikroba dari madu dapat membantu menghambat pertumbuhan bakteri dan jamur penyebab infeksi pada luka.

Tuesday, 29 March 2011

Touched by God - Tuhan itu ada !

http://darrellcreswell.files.wordpress.com/2010/04/he-touched-me3.jpg

Ada banyak orang orang yg tidak / belum percaya Tuhan itu ada, namun jauh lebih banyak orang yg disentuh oleh Tuhan dng cara yg berbeda beda.

Contoh pengalaman TOUCHED BY GOD:

Agan-agan pernah makan dalam keadaan menangis??(TUHAN ITU ADA)

ane pernah gann

waktu itu kamis pagi sekitar bulan oktober tahun 2008,, ortu ane lupa ngirim uang (ane perantauan) mereka ngirimnya hari jumat.. uang ane di dompet tinggal 1500 rupiah,, ane bingung mau minjem siapa soalnya ane baru masuk kuliah, sodara gak ada..

uang 1500 itu ane taroh di lantai ruang tamu trus ane berdoa "Tuhan terima kasih, aku masih punya uang segini untuk beli indomie" setelah ane belajar di kamar (ane ngontrak rumah) ane liat lagi ternyata uang 1500 itu tetep ada dan gak berubah jumlahnya,, ane bingung gan mau berangkat kuliah naik apa, secara ongkos bis itu abis 3000rupiah uang di dompet tinggal 1500, itu aja ane mau beliin indomie...

tapi ane tetep mengucap syukur, setidaknya ane punya niat untuk kuliah...

tiba2 pintu kontrakan ane diketok.. trus tetangga ane bilang ,, nih makanan buat kamu N***L (nama ane),, soalnya tadi saya lihat kamu tidak keluar rumah dari pagi,, otomatis ane terima tuh makanan secara ane laper,, trus dy ngasih amplop coklat dy bilang ucapan terima kasih soalnya udah ngajarin anaknya bahasa inggris..trus dy bilang juga, "saya ngasih ini soalnya ada dorongan kuat dihati saya untuk ngasih makanan dan uang ini ke kamu, niatnya saya mau kasih ini besok.

pas ane lihat itu amplop isinya kertas merah yang gambarnya wapres dan presiden pertama di negara kita...

ane terima,, pas makan di kamar ane nangis gan,disaat ane ngandelin Tuhan, hal yang gak mustahil jadi kenyataan...

Ternyata Tuhan itu selalu memperhatikan kita. . .

sumber: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5677063

[foto video image] komplit MELINDA DEE si pembobol Citibank 17 Milyard !




















Berita:

INILAH.COM, Jakarta - Pria yang sempat mendampingi tersangka pembobol Citibank MD (47 tahun) saat memasuki gedung Bareskrim Mabes Polri pada Rabu 23 Maret 2011 adalah suami MD, artis muda Andika Gumilang.

"Iya suaminya pernah main film," ujar Kepala Divisi Humas Polri Inspektur Jenderal Anton Bachrul Alam di Markas Besar Polri, Jl. Trunojoyo, Jakarta Selatan, Selasa (29/3/2011).

Sebagaimana diberitakan, Mabes Polri menetapkan salah satu petinggi Citibank berinisial MD sebagai tersangka pencucian uang nasabah pada Jumat (25/3/2011).

MD diduga mengambil dana sejumlah nasabah yang jumlahnya mencapai Rp 17 miliar. Kabarnya ada tiga nasabah yang melaporkan dananya hilang. [bar]

sumber: inilah.com


Andika Gumilang? siapa andika gumilang? kalau kita googling maka yg muncul adalah foto foto ini:

Andhika Gumilang.jpg

TEntang Andika Gumilang:

http://id.wikipedia.7val.com/wiki/Andhika_Gumilang


Pose image foto komplit Melinda Dee:





Monday, 28 March 2011

[HOT]Farah Quinn Cerai dengan Suami?

http://farm4.static.flickr.com/3455/3234008366_bb6f139474.jpg

Istanaartis.com Isu kurang sedap menimpa rumah tangga koki cantik Farah Quinn. Kabarnya, hubungan pernikahan Farah dengan suami bulenya, Carson tengah menghadapi masalah.
http://2.bp.blogspot.com/_fldYYAdTrCI/TGqFxl_7sJI/AAAAAAAACPA/1di3dTZLnpQ/s320/image-4bfdfcdf8045a-farah_quinn_298.jpg
Kabar tersebut diungkapkan oleh sumber yang dekat dengan Carson. Sumber tersebut mengaku kalau pemandu acara ‘Ala Chef’ itu ingin mengakhiri pernikahan dengan Carson. Saat kabar tersebut dikonfirmasi, manajer Farah, Yoyo langsung membantahnya. Yoyo mengungkapkan kalau hubungan Farah dan Carson masih berjalan dengan baik. “Nggak benar, mereka baik-baik saja,” ujar Yoyo. Yoyo pun mengatakan kalau Farah sampai saat ini masih tinggal seatap dengan Carson. “Masih tinggal bersama kok,” ucapnya.

Misteri pengarang stensilan ENNY ARROW di thn 80an?



Di tahun 1980-an tentu saja belum dikenal internet di Indonesia, juga belum ada teknologi bernama telepon genggam yang juga membawa sisi negatif maraknya film-film berdurasi pendek yang biasanya mempunyai penggemar sendiri. Film-film biru yang masih dikemas dengan format video juga hanya beredar di kalangan atas saja. Lalu dari manakah para remaja-remaja masa dekade 80 memperoleh referensi tentang seks?

Jawabannya adalah dari novel-novel stensilan atau Enny Arrow, yang biasa dijajakan secara sembunyi-sembunyi di antara para pedagang koran, kios-kios buku bekas atau lapak-lapak buku kaki lima. Ada banyak nama pengarang yang dikenal menyuguhkan cerita-cerita dewasa tersebut namun yang paling terkenal adalah Enny Arrow.

Siapakah Enny Arrow? Tidak ada yang tahu siapa sebenarnya di balik nama tersebut. Yang jelas Enny Arrow hanyalah sebuah nama samaran, sebelum kemudian banyak pengarang-pengarang lain yang kemudian menjadi epigonnya dengan ikut-ikutan menggunakan nama tersebut demi mendongkrak ‘rating’.

Novel-novel karangan Enny Arrow memang begitu vulgar dan hanya mengekspos segala kebinalan seks secara terang-terangan. Sudah tentu novel-novel Enny Arrow tidak mempunyai tema atau jalan cerita yang jelas, karena memang penulisan novel stensilan ini tentunya memang dimaksudkan hanya untuk menggugah syahwat pembacanya.

Dan sudah barang tentu tidak bertujuan menyimbolisasikan apa-apa selain menyuguhkan fantasi aktivitas seksual yang badaniah itu sendiri, kendatipun fakta bahwa teks-teks demikian itu ada dan beredar secara sembunyi-sembunyi di tengah masyarakat mungkin bisa menyiratkan kenyataan tertentu di luar teks, semacam berlangsungnya represi moral yang terlampau berlebihan atas kehidupan seksual masyarakat, adanya kemunafikan sosial yang terpendam, serta pelecehan diam-diam atas nilai-nilai yang berlaku.

Pengarang juga tidak jarang menyebutkan secara eksplisit organ-organ anatomi manusia, dengan tujuan apalagi kalau bukan untuk membangkitkan syahwat pembacanya, dengan bahasa yang vulgar dan hiperbolis. Sehingga sempat beredar semacam joke, bahwa sesungguhnya pengarangnya sendiri malah belum pernah melakukan hubungan seks. Penggemarnya tidak hanya anak-anak SMP atau SMA yang memang secara alamiah mempunyai rasa penasaran yang tinggi tentang seks, namun juga di kalangan dewasa tanpa terkecuali.

Namun tentu saja seiring dengan perkembangan jaman, setelah maraknya internet, yang termasuk menjajikan kemudahan tanpa batas untuk mengakses pronografi, secara perlahan-lahan Enny Arrrow dan karya-karyanya mulai ditinggalkan penggemarnya. Dan hingga kini pun misteri di balik nama Enny Arrow tetap tidak terkuak. Pernah tersiar kabar, pada akhir tahun 2000 seseorang bernama Suwarto yang tertangkap polisi bersama-sama dengan ribuan kopi cetakan stensilan dianggap sebagai orang di belakang Enny Arrow, namun hingga sekarang tidak ada kabarnya.

Namun demikian, meski diedarkan secara underground, namun novel-novel Enny Arrow ternyata sangat populer. Sebuah survei yang dilakukan majalah "Men's Health” edisi Indonesia pada tahun 2003 pernah mengungkapkan, membaca karya Enny Arrow/stensilan menjadi sumber pertama pengetahuan tentang seks pada 17,2 % respondennya.

Penasaran spt apa sih stensilan enny arrow?

Link
Download Enny Arrow

Hayoo ngaku siapa yg pernah baca atau beli stensilan enny arrow???

Tips Saat Hidung Mampet tanpa obat [real]



HIDUNG tersumbat karena pilek tentu sangat mengganggu. Aktivitas Anda pun menjadi tidak nyaman. Penumpukan lendir akibat pilek yang tak kunjung sembuh menjadi penyebabnya. Dalam kondisi demikian, tisu biasanya menjadi andalan.

Sebenarnya ada cara sederhana yang praktis untuk mengatasi gejala ini. Jika hidung mampet sebelah, Anda dapat berbaring miring atau menghadap ke samping. Arahnya berlawanan dengan bagian hidung yang tersumbat.

Jika hidung yang tersumbat sebelah kanan, menghadaplah ke arah kiri, demikian sebaliknya. Tunggu hingga beberapa saat. Saat Anda merasa mulai plong, tarik nafas agak dalam.

Selain cara tersebut, Anda juga dapat menghirup uap air hangat demi melegakan hidung mampet. Lakukan ini sambil menutup kepala dengan handuk, agar uap air tidak menyebar dan terhirup lebih banyak. Cara ini juga dapat memperlancar aliran darah di rongga hidung.

Alternatif lain, lakukan terapi uap minyak kayu putih. Ambil semangkuk air panas dan tetesi minyak kayu putih secukupnya. Lalu letakkan di ruangan Anda. Aromanya bisa melegakan nafas Anda.

Perlu diketahui, saat hidung Anda tersumbat karena flu, jangan terlalu sering menggunakan inhaler. Ini bisa membuat konka hidung mengecil. Bahkan merusak sel-sel dalam rongga hidung yang dapat mengganggu fungsi indera penciuman.


Tips untuk penderita sinusitis: push-up atau lari2 ditempat (pokoknya badan bergerak mengeluarkan keringat) akibatnya tuh hidung ga kesumbet lg

Biasanya suhu udara yg terlalu dingin jg bisa membuat hidung kesumbet, kyk suhu ac terlalu rendah. biasanya kalo gini coba keluar ruangan trs lompat2 atau naik turun tangga...

next tips: kalo mampetnya karena lendir/ingus yg ada di dalam hidung tidak mau keluar biasanya ane minum air hangat trus menengadahkan kepala ke atas. trus bernapas secara normal sampai terasa lendir/ingusnya turun ke rongga mulut. trus keluarin deh tuh lendir dari mulut seperti kita meludah. cara ini lebih aman daripada memaksa mengeluarkan lendir/ingus lewat lubang hidung secara paksa.

11 kotak tisu terkreatif! MUST SEE ...

11 kotak tisu terkreatif versi oddee.com!
Ok para pengunjung stopremedial.blogspot.com , kali ini gw akan membawa lw ke dunia orang-orang dengan otak yang super kreatif yang akhirnya bisa membuat kotak2 tisu yang gokil ini! Ayo kita liat satu-satu. Artikel ini juga cocok buat kamu yang lagi nyari ide untuk membuat prakarya.


1. Big Maoi tissue dispenser

Wow. Ini adalah tempat tissue yang bentuknya patung moai itu loh, patung yang terkenal banget, soalnya patung-patung itu tersebar begitu aja di sebuah pulau ga berpenghuni,easter land. (ntar gw bahas deh di blog ini tentang misteri patung maoi) dan jumlahnya banyaaak banget. Patungnya besar banget dang a ada yang tau siapa yang buat. . tinggi kotak tisu ini 34 cm dan harganya $57.82 us dollar. Keren ya keliatannya?


2. cover kotak tissue shakespeare

bosen ngeliat kotak tisu mu bentuknya gitu-gitu aja? Atau udah punya cover nya tapi ngebosenin bentuknya? Nah ini nih cocok buat lw. Cover kotak tisu berbentuk muka nya shakespeare.!! (kenapa tisu nya harus keluar dari hidungnya sih?)



3. cover kotak tisu parasut.

Wahaha apaan lagi nih, cover tisu bentuknya kyk parasut. Kreatif juga,seolah2 si penerjun paying ini lagi ngembangin parasutnya begitu kita ngambil tisu.


4. kotak tisu “apple”

mungkin yang unik dari kotak tisu ini adalah karena kotak tisu ini mirip CPU computer.. krik krik


5. magic hat tissue box

nah sekarang siapapun bisa main sulap dengan kotak tisu ini, bahkan lw yang selalu gagal menipu teman-teman lw! Tunjukan pada mereka kalo lw bisa ngeluarin tisu banyak banget dari topi ini!


6. kotak tisu bersin


wah gokil, setiap lw ngambil tisu, muka orang di kotak tisu ini hidungnya akan menyala merah dan ngeluarin suara bersin! Kreatif banget ni pembuatnya. Harganya $19.98 loh


7. kotak tisu kue


cocok banget nih buat hadiah ulang tahun...


8. kotak tisu ”make a face”

kotak tisu ini cocok banget buat kamu yang suka ber-prakarya. Dengan kotak tisu ini, kamu bisa ngeprint sendiri foto muka kamu, atau bayi tetangga? Kamu juga bisa nambahin asesoris lainnya kyk kacamata sama idung merah


9. tisu hitam


inovasi baru dari jepang.. tisu warna hitam!! Dengan make tisu ini, kamu bakal keliatan lebih cool. Apalagi buat co2. lw akan terlihat misterius. Tapi kan kalo tisu ini dibuat ngelap ingus jadi jorok dong, ingus kan warna putih. Pasti bakal keliatan banget kalo di elap pake tisu macam gini.


10. kotak tissue spiderman


nah sekarang spiderman ga Cuma bisa ngeluarin jaring dari tangannya. Tapi juga tisu. Hoho


11. kotak tisu dengan kamera DVR tersembunyi

kotak tisu ini adalah kotak tisu yang dilengkapi dengan kamera pengintai. Mungkin dimasukin ke dalam kotak tisu supaya orang ga sadar kalo mereka lagi di intai. Resolusi video nya lumayan loh, 720 x 480 resolution.. kamera ini berjalan dengan baik di keadaan cahaya terang dan cahaya remang-remang. Kamera ini bisa di charge, ada memory card slot nya, dan bisa dikendaliin sama remote. Harganya $599.95 . mau?

Saturday, 26 March 2011

Game horror online paling realistis - yg suka horror harus cobain !!

Warning!: Game yang sangat memcau jantung, anak-anak diharapkan tidak melihat atau mengakses game ini!
Jika anda memiliki lemah jantung, atau gangguan susah tidur, dan parnoistis sebaiknya jangan mencoba!

http://sinthaistudio.com/thehouse/









HOTEL626 juga seram:
http://www.hotel626.com/






INI LINK GAME HOROR OL YG LAEN :
www.asylum626.com
http://www.sonypictures.com/movies/thegrudge/site/flash/
http://www.hurongames.com/the-grudge-2-movie-flash-game.htm
http://666games.net/Violent/Flash/Play/605/The_Horror_House.html
http://fizzlebot.com/dead/purgatorium.php(yg ini cuma dimainin 10 mnt bisa dirasakan sensasinya )

Mengharukan, Anang Bernyanyi di Resepsi Raul-KD

Anang Bernyanyi Di Resepsi Raul-KD


Sebuah pemandangan tak biasa disaksikan oleh putri mantan Presiden RI Abdurrahman Wahid, Yenny Wahid, saat menghadiri undangan resepsi pernikahan vokalis pop Krisdayanti bersama pengusaha asal Dili, Timor Leste, Raul Lemos.

Yenny menyaksikan, vokalis yang juga mantan suami KD, Anang Hermansyah, bernyanyi di pesta yang dihadiri sekitar 1.500 undangan tersebut. "Mengharukan ya, pas tadi saya lihat Anang dengan Ashanty bernyanyi di dalam," kata Yenny seusai menghadiri resepsi KD-Raul di Hotel Mulia, Jakarta Pusat, Jumat (25/3/2011) malam.

Namun, keharuan itu juga disertai rasa salut Yenny kepada Anang. "Ya, saya rasa ini pertanda baik, semoga tidak ada pertikaian ke depannya. Karena ini juga baik untuk anak-anak mereka, karena tadi juga bisa dilihat kalau anak mereka ikut nyanyi," ujar Yenny.

Di Resepsi, Anang Pun Bertemu Raul


Vokalis, pencipta lagu, sekaligus produser Anang Hermansyah benar-benar memenuhi janjinya untuk menghadiri undangan resepsi pernikahan mantan istrinya, vokalis pop Krisdayanti (KD), dengan pengusaha asal Dili, Timor Leste, Raul Lemos.

Pria yang pernah membangun rumah tangga bersama KD selama 14 tahun itu datang ke lokasi resepsi pernikahan di Grand Ballroom, Hotel Mulia, Jakarta Pusat, Jumat (25/3/2011) sekitar pukul 20.10 WIB.

Dengan mengenakan kemeja dan jas coklat dipadu celana panjang hitam, Anang datang didampingi Ashanty Siddik, rekan duet barunya di album Jodohku.

Menurut perancang busana yang juga presenter Ivan Gunawan, pelantun "Separuh Jiwaku Pergi" itu terlihat sangat siap untuk memenuhi undangan KD-Raul. "Ya, tadi Mas Anang duduknya tidak begitu jauh dengan saya, Ashanty juga kelihatan cantik. Seperti Mas Anang biasanya, dia terlihat gentleman ya untuk menghadiri acara sang mantan," puji Ivan.

Dengan hadirnya Anang di resepsi pernikahan KD-Raul, setidaknya duda dua orang anak itu telah menepati janjinya seperti yang sudah diwara-wara sebelumnya. "Aku datang ke resepsi kalian (Raul dan KD). Semoga kalian bahagia terus," ucap Anang beberapa waktu lalu.

Peristiwa ini tentu menarik, mengingat inilah pertama kalinya Anang bertemu dengan
Raul di hadapan publik. Seperti diketahui, Raul sempat disebut-sebut sebagai orang ketiga yang membuat rumah tangga Anang dan KD goyah. Meski saat itu KD menampiknya, waktu pulalah yang akhirnya menjawab.

Bersama Raul, KD siap melanjutkan hidupnya yang baru. Ia bahkan siap meninggalkan dunia hiburan yang telah membesarkan namanya apabila Raul memintanya. Adik kandung penyanyi Yuni Shara itu pun sudah siap bermukim di Dili, Timor Leste, bersama Raul.

Foto pernikahan KD RAUL















Foto Pernikahan KD dan Raul 2

Foto Pernikahan KD dan Raul 3

TIPS SEHAT: .:: Diabetes bisa di sembuhkan dengan cara sederhana .::

http://topnews.ae/images/diabetes_1.jpg

Jakarta, Sinar matahari pagi ternyata tidak hanya baik untuk kesehatan tulang, tapi juga bermanfaat bagi penderita diabetes. Vitamin D yang ada dalam sinar matahari bisa membantu memperbaiki kadar gula darah.

Studi terbaru menemukan bahwa vitamin D yang didapatkan tubuh saat terkena sinar matahari pagi bisa membantu penderita diabetes tipe 2 memperbaiki kadar gula darahnya.

Vitamin D yang cukup ternyata bisa membantu sel-sel di tubuh yang bertugas memproduksi insulin bekerja dengan baik, seperti dikutip dari Menshealth.com, Sabtu (26/3/2011).

Peneliti dari Iran melibatkan 90 orang penderita diabetes tipe 2 selama 12 minggu dengan memberikan vitamin D dan satu kelompok diberikan vitamin D yang ditambah kalsium.

Peneliti mendapatkan peserta yang mengonsumsi vitamin D baik yang ditambah dengan kalsium atau tidak memiliki kadar gula darah yang secara signifikan lebih baik.

Hal senada juga diungkapkan oleh Esther Krug, MD, seorang endrokrinologi dari Sinai Hospital of Baltimore yang menuturkan bahwa vitamin D memiliki peran aktif dalam mengatur sel beta pankreas yang berfungsi membuat insulin.

Bahkan sebuah penelitian lain yang dipublikasikan dalam Diabetes Care menunjukkan tingkat vitamin D yang rendah bisa membuat orang dewasa berisiko mengalami prediabetes dan juga prehipertensi.

Selain itu mengonsumsi suplemen yang mengandung vitamin D dan kalsium bisa memperlambat progres dari penyakit diabetes tipe 2. Karena adanya hubungan yang memungkinkan ini maka skrining defisiensi vitamin D pada orang dengan diabetes tipe 2 bisa saja dilakukan.

Sinar matahari sebelum jam 9 pagi bisa memberikan banyak manfaat bagi kesehatan tubuh seperti mengurangi kadar kolesterol darah, meningkatkan kualitas pernapasan, membuat tubuh menjadi lebih segar serta bisa menyehatkan tulang.

Friday, 25 March 2011

Tips gampang untuk yg mau HIDUP BAHAGIA...

http://i209.photobucket.com/albums/bb179/Big_Jdk3/apic141.jpg

salah satu Cara Sederhana Menjadi Orang Yang Bahagia adalah:

BERPIKIR POSITIF DAN BERSYUKUR


Apapun masalahnya, siapapun orangnya, kapanpun waktunya.....

Berpikirlah Positiflah dan bersyukurlah Setiap saat.....

Jangan Menunggu Bahagia Baru Bersyukur, tapi Bersyukurlah, maka kita akan tambah bahagia

jangan menunggu keadaan baik baru berpikir positif, tapi berpikir positif lah, maka keadaan semakin baik


Nah pertanyaannya: Bagaimanakah agar kita bisa berpikir positif setiap hari?

jawabnya gampang.... Tinggal ubah kata-kata yang berkesan buruk menjadi berkesan baik

contoh 1: lebih enak makan yang mana?
"Telor Setengah Matang" atau "Telor Setengah Mentah"?

padahal dua-duanya sama-sama setengah?
hanya saja kata "mateng" lebih baik daripada kata "mentah"

contoh 2: lebih enak denger yang mana?

"kamu Ganteng... tapi BODOH!!!"

atau

"Kamu bodoh... tapi GANTENG!!!"

hanya dibolak-balik, tapi menghasilkan persepsi yang berbeda

NAh.....

sekarang mari kita ubah persepsi negatif kita menjadi persepsi positif


CONTOH:

Gw dapet masalah nih!!!! => Gw mendapat Tantangan nih!!!!

gara-gara Hujan Sialan!!! => Karena Hujan, pepohonan jadi tumbuh subur

Wah Panas Banget hari ini!! => wah cerah Banget Hari Ini...

Bisa... Tapi SULIT!!! => sulit... Tapi BISA!!!!

Yaaaaah..... => YEAHHH!!!!!

wah sudah jatuh tertimpa tangga pula nih!! => wah... sudah jatuh, tertimpa tangga, masuk rumah sakit, ketemu suster cantik... nikah deh... ^_^

Dilarang MEROKOK!!! => Merokok itu DILARANG!!!!
(jangan fokus pada tulisan rokoknya, tapi fokus pada larangannya)

Buanglah sampah pada tempatnya => Taruhlah sampah pada tempatnya

dia baik, tapi pelit... => dia pelit, tapi baik....

SIALAN!!! Gw ga Lulus Ujian!!! => Alhamdulillah, kelulusan gw tertunda agar gw dapat pengalaman untuk dijadikan pelajaran di masa yang akan datang...

KENAPA Gw GAGAL Terus!!??? => Bagaimana caranya ya agar gw berhasil?


Wahai Tuhan!! Masalahku sangatlah Besar!!! => WAHAI Masalah!!!! TUHANku SANGATLAH Besar!!!

dst.....




masa bodoh seberapa buruk orangnya dan seberapa buruk situasinya, yang penting seberapa baik sikap kita terhadap segala sesuatu yang terjadi....

Karena Sikap Baik atau Buruknya kita terhadap orang atau sesuatu sebenarnya bukan menunjukkan siapa Mereka, tapi menunjukkan siapa diri Kita

karena seperti kata pepatah "kamu Adalah Yang Kamu Pikirkan"


Karena Hidup ibarat Gema, Jika kita berteriak "Kamu Ganteng!!!!" Maka Gema pun menjawab "Kamu Ganteng!!! kamu ganteng!!! kamu ganteng!!! ... dst"

tapi jika kamu berkata "Kamu Jelek!!!!!" maka Gema pun Menjawab "Kamu Jelek!!! kamu jelek!!! kamu Jelek bangeet!! ... dst" (hehe canda)


jadi... mulai sekarang....


Bersikap Positiflah.... Bukan untuk orang lain... Melainkan Untuk Diri Kita Sendiri!!!

Alexa Key Sexy New Singer Republik Cinta Management (RCM)




Alexa Key this is her new artist besutan Ahmad Dhani and Mulan. Alexa Key, teenagers who want to move 16 years and began his career as a model. Through the song I'm Sam I'm Missing creation Ahmad Dhani, Alexa Key present in the midst of Indonesian music lovers with a different appearance. In the video clips I was Alexa Barbie Missing Key me look sexy. In the video clip was also the eldest child of Ahmad Dhani, Ahmad Al Ghozali (Al) was asked to become a model. Here you can find a brief profile about Alexa Key, a collection of photos and gossip about Alexa Key.By produced by Ahmad Dhani and Mulan Jameela from the Republic of Love Management (RCM), Alexa Key issued a debut single titled album Sam I am I Missing. Mulan Jameela sure Alexa Key will be able to captivate Indonesian music lovers with songs and appearance. With a style that looks sexy teens, Alexa Key does look different and be able to anesthetize the audience in the action stage as they sang. Teenagers who originally lived in Bali is also hoping his song can be accepted by all Indonesian people.











Alexa Key? siapakah alexa key? alexa key adalah penyanyi baru besutan ahmad dhani dengan lagu single hitsnya yang berjudul aku kangen aku rindu. nampaknya ahmad dhani semakin gencar saja mengorbitkan penyanyi baru yang cantik di jagad hiburan tanah air. beberapa hari belakangan ini orang sibuk mencari biografi alexa key begitu juga dengan koleksi foto seksi alexa key. foto seksi alexa key saat ini memang mudah anda dapatkan di internet dengan pergi menuju ke google dan mengetikkan kata kunci "Foto Seksi Alexa Key" hasilnya akan terlihat seperti gambar di bawah ini.


Alexa Key sang remaja yang mau beranjak 16 tahun ini mengawali kariernya sebagai model. Lewat lagu Aku Kangen Aku Rindu ciptaan Ahmad Dhani, Alexa Key hadir di tengah-tengah pencinta musik Indonesia dengan penampilan yang berbeda. Dalam video klip Aku Kangen Aku Rindu ini Alexa Key terlihat seksi. Dalam video klip ini juga anak sulung Ahmad Dhani, Ahmad Al Ghozali (Al) didaulat untuk menjadi modelnya. Disini kamu bisa menemukan sekilas profil tentang Alexa Key, kumpulan foto Alexa Key dan gosip tentang Alexa Key.

Dengan diproduseri oleh ahmad dhani dan mulan jameela dalam republik cinta management akhirnya alexa key merilis single nya yang berjudul aku kangen aku rindu dan ini adalah penggalan lirik lagu Aku Kangen aku rindu dan juga Video Aku Kangen Aku Rindu dari Alexa Key saat acara di Inbox SCTV


I miss your body
I miss your face
I miss your breathe
And I miss your finger

I miss your cards
On your credit cards
I miss your house
And I miss your dog

I miss your neck
And I miss your eyes
Miss your carrying your Belly Button

I miss your love
And I miss your laugh
Miss your life
And I miss your lies

I miss you smell of your body
Miss the smell of your breath
I miss the way you laugh

Aku kangen matamu
Dan aku rindu
Caramu melihat aku

I miss some of your voice
I miss you when you talk
I miss the way you walk

Aku kangen pelukmu
Aku rindu belaimu
Aku kangen aku rindu

Sumpah aku rindu kepadamu
Sumpah aku kangen kepadamu
I never talk
I could be on this way
Cinta setengah mati

I miss the shape of your lips
I miss the taste of your lips
Aku kangen cium kamu

I miss the shape of your lips
I miss the taste of your lips
Aku kangen aku rindu

Sumpah aku rindu kamu selalu
Sumpah aku ingin bersama selalu
I never felt this out of place before
Cuma kamu yang bisa
Buat aku begini

I miss your body
I miss your face
I miss your breathe
And I miss your finger

I miss your body
I miss your finger

I miss your cards
On your credit cards
I miss your house
And I miss your dog

I miss your cards
I miss your dog

I miss your neck
And I miss your eyes
Miss your carrying your Belly Button

I miss your eyes
I miss you hand

I miss your love
And I miss your laugh
Miss your life
And I miss your lies

I miss your life
I miss your battle

Sumpah aku rindu kepadamu
Sumpah aku kangen kepadamu
I never talk
I could be on this way
Cinta setengah mati

Sumpah aku rindu kamu selalu
Sumpah aku ingin bersama selalu
I never felt this out of place before
Cuma kamu yang bisa
Buat aku begini