Friday, 31 December 2010

HP Rusak!!! Jangan dulu pergi ke tempat Service!!!

MELIHAT KERUSAKAN

http://1.bp.blogspot.com/_UKvhbqYXk9w/SiZwc7qNgGI/AAAAAAAAAD8/5CVEhGUuNEM/s400/21042009(009).jpg

SOFTWARE
1. Hp ga bisa kirim pesan... terima pesan bisa
langkah perbaikan:
a. Set jaringan - pilih manual- pilih provider- restart/off
b. Set message centres

2. Hp Sering ngehang/ngelag, kemudian sebagian aplikasi hilang??? misalnya aplikasi pesan ga ada, aplikasi web dll
langkah perbaikan:
restart hp agan ke settingan pabrik

HARDWARE


1. Hp sering mati mendadak
langkah perbaikan:
tonjolkan ke depan conector batre menggunakan pinset,, bisanya conector untuk batre pada batre renggang/tidak pas...


pin connector nya..


2. not charger
langkah perbaikan:
Pinjam dulu batre yang sama.. coba pasang pada hp agan..


3.tidak ada jaringan
langkah perbaikan:
buka hp, bersihkan pin conector pada antena.. kemudian tonjolkan ke atas menggunakan pinset. pasang kembali

Antenna


4. HP kena Air.. nyemplung / keujanan
Langkah Perbaikan: HP jangan dulu di On... cabut batre... buka hp keringkan semua pake hotgun/sejenisnya.. soalnya begitu hp kena air yang koslet bukan daleman nya tp batre, langsung shot dan habis... jadi ada kemungkinan masih hidup bila melakukan langkah diatas
Atau bisa juga dng menyimpannya didalam beras ( beras mampu menyerap air/kelembaban )



Pesan Terakhir Perokok Pasif, Tika Sebelum Wafat

Pesan Terakhir Perokok Pasif, Tika Sebelum Wafat

Penasaran juga mendengar kabar tentang kematian seorang perokok pasif, Tika (Atika Hasanah) kemarin. Tika adalah salah satu korban yang meninggal akibat perokok pasif. Dalam status-statusnya ia menegaskan tidak merokok, karena ia merupakan korban dari asap perokok aktif.


Berikut akan saya tampilkan screenshot tweet Tika @tikuyuz sebelum meninggal.
Banyak pesan yang disampaikan menjelang wafat, khususnya para perokok aktif.











Begitulah tulisan Noor Atika Hasanah dalam tweet-nya di Twitter, tiga hari sebelum kematiannya yang mengagetkan rekan-rekannya di jejaring sosial.

Bagaimana teman-temannya tidak kaget, karena 10 jam yang lalu, perempuan kelahiran 8 November 1982 itu masih sempat membuat status di Twitter.



Tika ini menulis status terakhirnya, bahwa ia sudah satu malam berada di RS Sulianti Saroso Sunter dan sedang menunggu hasil infeksinya.

Namun tiba-tiba pada Kamis 30 Desember 2010 pukul 14.00 WIB, dikabarkan perempuan manis tersebut telah meninggal dunia.

Tika adalah salah satu korban yang meninggal akibat perokok pasif. Dalam status-statusnya Tika menegaskan dia tidak merokok tapi dia adalah korban dari asap si perokok.

Dia menulis dirinya terkena flek paru dan divonis dokter menderita Bronchopneumonia Duplex. Meski sudah divonis menderita penyakit paru parah, dia mengaku tidak menyerah dengan penyakit ini.

Akibat penyakitnya ini Tika mengaku berat badannya melorot hingga 35 Kg padahal normal berat badannya 42 Kg. Penyakit ini telah membuatnya sering mengalami sesak napas, batuk keras dan pilek.

Kematian Tika kembali menyadarkan orang betapa bahayanya efek merokok walaupun kita bukan perokok. Sudah tak terhitung berapa banyak korban sakit paru-paru dari orang yang bukan perokok. Terperangkap dalam lingkaran para perokok, membuat si perokok pasif punya potensi 30 persen terkena penyakit mematikan mulai dari flek paru hingga kanker paru-paru.

Perokok pasif biasanya menghirup asap yang berasal dari pembakaran rokok dan juga asap yang dikeluarkan oleh seorang perokok aktif. Menjadi perokok pasif sebenarnya tanpa disadari telah membuat seseoran menjadi perokok. Biasanya perokok pasif ini berada di rumah, mobil, tempat kerja dan tempat-tempat umum lainnya seperti bar.

Untuk melihat seberapa besar perokok pasif terpapar asap rokok dapat diuji dengan mengukur kadar nikotin, cotinine dan karbon monoksida dalam darah, air liur atau urinnya. Cotinine ini adalah suatu hasil produk metabolisme nikotin dalam tubuh.

Didapatkan lebih dari 4.000 zat kimia yang terdapat dalam asap rokok. Sedikitnya 250 zat berbahaya dan 50 diantaranya menyebabkan kanker terkandung dalam sebatang rokok.

Zat kimia tersebut seperti arsenik (logam berat beracun), benzene (bahan kimia dalam bensin), beryllium (logam beracun), kadmium (logam yang digunakan untuk baterai), etilen oksida (bahan kimia untuk mensterilkan alat medis), vinil klorida (zat toksik untuk membuat plastik) dan zat lainnya.

Dilansir dari National Cancer Institute, badan internasional untuk penelitian kanker (IARC) telah mengklasifikasikan asap rokok pada manusia sebagai karsinogen (zat penyebab kanker). Karenanya orang yang tidak merokok tapi sering menghirup asap rokok juga memiliki kemungkinan terkena kanker paru.

Diperkirakan orang yang menjadi perokok pasif berpeluang terkena kanker paru-paru 20 sampai 30 persen. Tapi jika perokok pasif tersebut tinggal bersama dengan seorang perokok aktif maka peluangnya menjadi lebih besar. Karena ada kemungkinan orang tersebut terpapar asap rokok setiap harinya, sehingga akumulasi dari zat-zat kimia tersebut semakin besar.

Beberapa penelitian lain menunjukkan asap rokok tak hanya menimbulkan kanker paru-paru saja, tapi juga kanker payudara, kanker rongga sinus hidung, leukimia, limfoma dan tumor otak pada anak-anak. Tapi masih diperlukan penelitian lebih lanjut untuk hubungannya dengan kanker-kanker ini.

Paparan dari asap rokok ini bisa mengiritasi saluran udara dan memiliki efek bahaya langsung terhadap jantung dan pembuluh darah. Di Amerika Serikat sendiri perokok pasif telah menyebabkan penyakit jantung sebesar 46.000 setiap tahunnya.

Jika Anda seorang perokok pasif dan tidak ingin terkena kanker paru-paru, sebaiknya hindari tempat-tempat yang memiliki asap rokok serta cobalah untuk tidak terlalu dekat dengan perokok. Selain itu, perbanyak makanan yang mengandung antioksidan dan terapkan pola hidup sehat. Dan buat para perokok menjauhlah agar orang-orang terdekat Anda tidak menjadi korban.

(diolah dari detik.com dan twitter)
sumber: http://www.iswandibanna.com

Tuesday, 21 December 2010

[humor] Pelajar Jepang Di Amerika & Mobil Horor !























Pelajar jepang di amrikA

First day of school in an American high school in Washington DC. The teacher introduces the new kid, Suzuki Yamaguchi from Japan to the rest of the class.

As the class start, the teacher says:
"Let's start with a small quiz in American history". Who said "Freedom or death?"
Suddenly silence...
...and only Suzuki raises his hand: "Patrick Henry, 1775. in Philadelphia."
"Very good Suzuki". And who said: "The nation is it's people and as such can never die?"
Suzuki raises his hand again: "Abraham Lincoln, 1863, Washington."
The teacher looks at her students and says: "Shame on you, Suzuki is a Japanese and know American history better than you."
A silent voice from the back of the class: "Go fish yourselves, shitt Japanese"
"Who said that!?", yells the teacher.
Suzuki raises his hand and says: "General MacArthur, 1942, Guadalcanalu, and Lee Iacocca 1982 at the Chrysler management board meeting, Detroit."
The class is in silence and hear again a silent voice: "Suck my cock!!!"
The teacher is furious: "I've had enough. Who said that?"
Suzuki : "Bill Clinton to Monica Levinsky, Oval Office, 1997 in Washington."
Another voice yells: "Suzuki is shitt!"
Suzuki : "Valentino Rossi in Rio de Janeiro at the Brazil moto Grand-Prix in 2002."
The class goes wild, the teacher starts crying, and in walks to the school Principal she said:
"What the hell is going on?, I am going to quit !!"
Suzuki raises his hand again : "Sri Mulyani, Ministry of Finance, Jakarta, Indonesia, 2010 when KPK auditors were in her office

terjemahan bahasa Indonesia
Hari pertama sekolah di sebuah sekolah tinggi Amerika di Washington DC. Guru memperkenalkan anak baru, Suzuki Yamaguchi dari Jepang kepada murid2 seluruh kelas.

Sebagai awal kelas, guru mengatakan:
"Mari kita mulai dengan sebuah kuis kecil dalam sejarah Amerika". Siapa bilang "Kebebasan atau kematian?"
Tiba-tiba keheningan ...
... Dan hanya Suzuki mengangkat tangannya: "Patrick Henry, 1775. Di Philadelphia."
"Sangat baik Suzuki". Dan yang mengatakan: "bangsa adalah Rakyat dan dengan demikian tidak pernah mati?"
Suzuki mengangkat tangannya lagi: "Abraham Lincoln, 1863, Washington."
Sang guru melihat murid-muridnya dan berkata: "kalian semua memalukan, Suzuki adalah Jepang dan mengetahui sejarah Amerika lebih baik daripada kalian."
Suara diam, dari belakang kelas terdengar : "Go fish yourselves, shitt Japanese" (<--- bingung terjemahinnya, artiin sendiri dah) "Siapa bilang begitu?"!, Berteriak guru. Suzuki mengangkat tangannya dan berkata: "Jenderal MacArthur, 1942, Guadalcanalu, dan Lee Iacocca 1982 pada pertemuan pengurus Chrysler, Detroit." Kelas dalam keheningan dan terdengar suara pelan : "Suck my cock!!!" (artiin sendiri dah) Guru sangat marah: "Aku sudah cukup. Siapa bilang itu?" Suzuki: "Bill Clinton untuk Levinsky Monica, Oval Office, 1997 di Washington." suara lain berteriak: "Suzuki shitt!" (artiin sendiri dah) Suzuki: "Valentino Rossi di Rio de Janeiro di Brasil moto Grand-Prix pada tahun 2002."
Kelas berjalan liar, guru mulai menangis, dan berjalan ke Kepala Sekolah dia berkata:
"Apa yang terjadi, saya akan berhenti!?!"
Suzuki mengangkat tangannya lagi: "Sri Mulyani, Departemen Keuangan, Jakarta, Indonesia, 2010 ketika KPK auditor berada di kantornya


----------------------------------------------

Mobil horor


Karena asik memotret sunset dan mengeksplorasi wilayah yang baru pertama kali dia kunjungi, seorang travel photografer baru menyadari bahwa dia sudah tersesat dan ditinggal oleh rombongannya. Dan tanpa disangka-sangka, hujan badai turun!, Spontan fotografer itu bete abis… udah tersesat, gelap, ujan pula.Celakanya dia tersesat di jalan yg angker bernama Route 666..

Tapi akhirnya timbul harapan… Di ujung jalan dia melihat lampu mobil perlahan-lahan mendekat. Tidak mau kehilangan kesempatan, dia melambaikan tangannya untuk meminta tumpangan.

Ketika mobil tersebut mendekat, tanpa mau membuang waktu, sang fotografer langsung naik ke mobil, duduk dan kaget!!! Karena dia baru menyadari bahwa mobil tersebut tidak ada yang mengemudikan.

Tapi daripada bete, fotografer tersebut tetap bertahan berada di dalam mobil, sambil berdoa (menurut agamanya masing-masing).

Dalam perjalanan di dalam mobil yang berjalan dengan pelan sekali, ketika mobil sepertinya akan menabrak pohon atau jatuh ke jurang, tiba-tiba muncul sebuah tangan dan mengendalikan setir agar mobil tidak menabrak atau jatuh. dan hal tersebut terus terjadi berulang kali.

Akhirnya, ketika mobil mendekati sebuah warung kopi, fotografer tersebut buru2 turun dan memesan secangkir kopi (gak mahal kayak yang di setiabudi building, kopi mahal, he6x). Sambil menangis terisak-isak, fotografer tersebut menceritakan kejadian seram yang baru saja dia alami.

Setelah selesai bercerita, fotografer tersebut akhirnya pingsan kelelahan dan juga karena menahan rasa takut.

Mendadak, dua orang berpakaian kotor dan basah kuyup masuk ke dalam warung kopi dan melihat sang fotografer yang sedang pingsan. Spontan salah satu dari mereka berkata, “Itu dia kampret yang numpang di mobil yang lagi kita dorong!”

Monday, 20 December 2010

(profile customizer) applikasi terbaru dan keren buat facebook!!!

nama aplikasinya profile customize yang mana kita bisa merubah dengan langsung 5 foto yang ada di profil dalam 1 gabungan,intinya 1 foto kita bisa digabungkan di profil page/ profil yang letaknya disebelah atas ( untuk facebook yang baru ).









nama aplikasinya profile customize
http://apps.facebook.com/profile-customizer

[Inspirasi] Lagi BOSAN HIDUP? Pengen Mati? Yuk baca ini dulu...



Bosan Hidup

Seorang pria mendatangi Sang Master, "Guru, saya sudah bosan hidup. Sudah
jenuh betul. Rumah tangga saya berantakan. Usaha saya kacau. Apapun yang
saya lakukan selalu berantakan. Saya ingin mati."

Sang Master tersenyum, "Oh, kamu sakit."
"Tidak Master, saya tidak sakit. Saya sehat. Hanya jenuh dengan kehidupan.
Itu sebabnya saya ingin mati."

Seolah-olah tidak mendengar pembelaannya, sang Master meneruskan, "Kamu
sakit. Dan penyakitmu itu sebutannya, 'Alergi Hidup'. Ya, kamu alergi
terhadap kehidupan."

Banyak sekali di antara kita yang alergi terhadap kehidupan. Kemudian,
tanpa disadari kita melakukan hal-hal yang bertentangan dengan norma
kehidupan. Hidup ini berjalan terus. Sungai kehidupan mengalir terus,
tetapi kita menginginkan status-quo. Kita berhenti di tempat, kita tidak
ikut mengalir. Itu sebabnya kita jatuh sakit. Kita mengundang penyakit.
Resistensi kita, penolakan kita untuk ikut mengalir bersama kehidupan
membuat kita sakit.

Yang namanya usaha, pasti ada pasang-surutnya. Dalam hal berumah-tangga,
bentrokan-bentrokan kecil itu memang wajar, lumrah. Persahabatan pun tidak
selalu langgeng, tidak abadi. Apa sih yang langgeng, yang abadi dalam
hidup ini? Kita tidak menyadari sifat kehidupan. Kita ingin mempertahankan
suatu keadaan. Kemudian kita gagal, kecewa dan menderita.

"Penyakitmu itu bisa disembuhkan, asal kamu ingin sembuh dan bersedia
mengikuti petunjukku." demikian sang Master.

"Tidak Guru, tidak. Saya sudah betul-betul jenuh. Tidak, saya tidak ingin
hidup." pria itu menolak tawaran sang guru.

"Jadi kamu tidak ingin sembuh. Kamu betul-betul ingin mati?"
"Ya, memang saya sudah bosan hidup."

"Baik, besok sore kamu akan mati. Ambillah botol obat ini. Setengah botol
diminum malam ini, setengah botol lagi besok sore jam enam, dan jam
delapan malam kau akan mati dengan tenang."

Giliran dia menjadi bingung. Setiap Master yang ia datangi selama ini
selalu berupaya untuk memberikannya semangat untuk hidup. Yang satu ini
aneh. Ia bahkan menawarkan racun. Tetapi, karena ia memang sudah
betul-betul jenuh, ia menerimanya dengan senang hati. Pulang kerumah, ia
langsung menghabiskan setengah botol racun yang disebut "obat" oleh Master
edan itu. Dan, ia merasakan ketenangan sebagaimana tidak pernah ia rasakan
sebelumnya.

Begitu rileks, begitu santai!
Tinggal 1 malam, 1 hari, dan ia akan mati. Ia akan terbebaskan dari segala
macam masalah. Malam itu, ia memutuskan untuk makan malam bersama keluarga
di restoran Jepang. Sesuatu yang sudah tidak pernah ia lakukan selama
beberapa tahun terakhir. Pikir-pikir malam terakhir, ia ingin meninggalkan
kenangan manis. Sambil makan, ia bersenda gurau. Suasananya santai banget!

Sebelum tidur, ia mencium bibir istrinya dan membisiki di kupingnya,
"Sayang, aku mencintaimu".
Karena malam itu adalah malam terakhir, ia ingin meninggalkan kenangan
manis!
Esoknya bangun tidur, ia membuka jendela kamar dan melihat ke luar. Tiupan
angin pagi menyegarkan tubuhnya. Dan ia tergoda untuk melakukan jalan pagi.
Pulang kerumah setengah jam kemudian, ia menemukan istrinya masih tertidur.
Tanpa membangunkannya, ia masuk dapur dan membuat 2 cangkir kopi. Satu
untuk dirinya, satu lagi untuk istrinya. Karena pagi itu adalah pagi
terakhir,ia ingin meninggalkan kenangan manis!

Sang istripun merasa aneh sekali Selama ini, mungkin aku salah. "Maafkan
aku, sayang."

Di kantor, ia menyapa setiap orang, bersalaman dengan setiap orang. Stafnya
pun bingung, "Hari ini, Boss kita kok aneh ya?"
Dan sikap mereka pun langsung berubah. Mereka pun menjadi lembut. Karena
siang itu adalah siang terakhir, ia ingin meninggalkan kenangan manis!

Tiba-tiba, segala sesuatu di sekitarnya berubah. Ia menjadi ramah dan lebih
toleran, bahkan apresiatif terhadap pendapat-pendapat yang berbeda.
Tiba-tiba hidup menjadi indah. Ia mulai menikmatinya. Pulang kerumah jam 5
sore, ia menemukan istri tercinta menungguinya di beranda depan.

Kali ini justru sang istri yang memberikan ciuman kepadanya, "Sayang,
sekali lagi aku minta maaf, kalau selama ini aku selalu merepotkan kamu."
Anak-anak pun tidak ingin ketinggalan, "Pi, maafkan kami semua. Selama ini,
Papi selalu stres karena perilaku kami."

Tiba-tiba, sungai kehidupannya mengalir kembali. Tiba-tiba, hidup menjadi
sangat indah. Ia mengurungkan niatnya untuk bunuh diri. Tetapi bagaimana
dengan setengah botol yang sudah ia minum, sore sebelumnya?

Ia mendatangi sang Guru lagi.
Melihat wajah pria itu, rupanya sang Guru langsung mengetahui apa yang
telah terjadi,
"Buang saja botol itu. Isinya air biasa. Kau sudah sembuh, Apa bila kau
hidup dalam kekinian, apabila kau hidup dengan kesadaran bahwa maut dapat
menjemputmu kapan saja, maka kau akan menikmati setiap detik kehidupan.
Leburkan egomu, keangkuhanmu, kesombonganmu. Jadilah lembut, selembut air.
Dan mengalirlah bersama sungai kehidupan. Kau tidak akan jenuh, tidak akan
bosan. Kau akan merasa hidup. Itulah rahasia kehidupan. Itulah kunci
kebahagiaan. Itulah jalan menuju ketenangan."

Pria itu mengucapkan terima kasih dan menyalami Sang Guru, lalu pulang ke
rumah, untuk mengulangi pengalaman malam sebelumnya. Konon, ia masih
mengalir terus. Ia tidak pernah lupa hidup dalam kekinian.
Itulah sebabnya, ia selalu bahagia, selalu tenang, selalu HIDUP!!!

Hidup?
bukanlah merupakan suatu beban yang harus dipikul?.
tapi merupakan suatu anugrah untuk dinikmati


SEMOGA MENGINSPIRASI!!

[INSPIRASI] Kisah burung yang kedinginan...



Kisah Burung yg kedinginan


http://farm5.static.flickr.com/4069/4257926645_878ee07385.jpg

Suatu ketika, ada seorang pria yang menganggap Natal sebagai sebuah takhayul belaka. Dia bukanlah orang yang kikir. Dia adalah pria yang baik hati dan tulus, setia kepada keluarganya dan bersih kelakuannya terhadap orang lain. Tetapi ia tidak percaya pada kelahiran Kristus yang diceritakan setiap gereja di hari Natal. Dia sungguh sungguh tidak percaya. "Saya benar-benar minta maaf jika saya membuat kamu sedih," kata pria itu kepada istrinya yang rajin pergi ke gereja. "Tapi saya tidak dapat mengerti mengapa Tuhan mau menjadi manusia. Itu adalah hal yang tidak masuk akal bagi saya "

Pada malam Natal, istri dan anak-anaknya pergi menghadiri kebaktian tengah malam di gereja. Pria itu menolak untuk menemani mereka. "Saya tidak mau menjadi munafik," jawabnya. "Saya lebih baik tinggal di rumah. Saya akan menunggumu sampai pulang."

Tak lama setelah keluarganya berangkat, salju mulai turun. Ia melihat keluar jendela dan melihat butiran-butiran salju itu berjatuhan. Lalu ia kembali ke kursinya di samping perapian dan mulai membaca surat kabar. Beberapa menit kemudian, ia dikejutkan oleh suara ketukan. Bunyi itu terulang tiga kali. Ia berpikir seseorang pasti sedang melemparkan bola salju ke arah jendela rumahnya. Ketika ia pergi ke pintu masuk untuk mengeceknya, ia menemukan sekumpulan burung terbaring tak berdaya di salju yang dingin. Mereka telah terjebak dalam badai salju dan mereka menabrak kaca jendela ketika hendak mencari tempat berteduh.

Saya tidak dapat membiarkan makhluk kecil itu kedinginan di sini, pikir pria itu. Tapi bagaimana saya bisa menolong mereka? Kemudian ia teringat akan kandang tempat kuda poni anak-anaknya. Kandang itu pasti dapat memberikan te mpat berlindung yang hangat. Dengan segera pria itu mengambil jaketnya dan pergi ke kandang kuda tersebut. Ia membuka pintunya lebar-lebar dan menyalakan lampunya. Tapi burung-burung itu tidak masuk ke dalam. Makanan pasti dapat menuntun mereka masuk, pikirnya. Jadi ia berlari kembali ke rumahnya untuk mengambil remah-remah roti dan menebarkannya ke salju untuk membuat jejak ke arah kandang. Tapi ia sungguh terkejut. Burung-burung itu tidak menghiraukan remah roti tadi dan terus melompat-lompat kedinginan di atas salju.

Pria itu mencoba menggiring mereka seperti anjing menggiring domba, tapi justru burung-burung itu berpencaran kesana- emari, malah menjauhi kandang yang hangat itu. "Mereka menganggap saya sebagai makhluk yang aneh dan menakutkan," kata pria itu pada dirinya sendiri, "dan saya tidak dapat memikirkan cara lain untuk memberitahu bahwa mereka dapat mempercayai saya. Kalau saja saya dapat menjadi seekor burung selama beberapa menit, mungkin saya dapat
membawa mereka pada tempat yang aman."

Pada saat itu juga, lonceng gereja berbunyi. Pria itu berdiri tertegun selama beberapa waktu, mendengarkan bunyi lonceng itu menyambut Natal yang indah. Kemudian dia terjatuh pada lututnya dan berkata, "Sekarang saya mengerti," bisiknya dengan terisak. "Sekarang saya mengerti mengapa KAU mau menjadi manusia."

Saturday, 18 December 2010

Test Kekuatan Jantung Kamu !


Test jantung anda, seberapa kuat sih?
Akibat tidak ditanggung...


http://members.home.nl/saen/Special/Zoeken.swf

Wednesday, 15 December 2010

Apa kata INDOLEAKS tentang KASUS BANK CENTURY??


Jakarta, seruu.com - Situs pembocor rahasia yang menyerupai situs ternama Wikileaks mengeluarkan bocoran baru, kali ini terkait dengan kasus Century. Indoleaks, hari ini merilis dokumen berjudul 'Hasil Investigasi Bank Century' sebagai bocoran terbaru dari situs yang menyatakan dirinya sebagai jawaban kebuntuan informasi di Indonesia.

Pengunjung dapat mendownload atau membuka dokumen tersebut dengan mengunjungi www.indoleaks.org ataupun melihatnya melalui http:// www.slideshare.net .
Dokumen Century yang dipublikasikan oleh Indoleaks berupa copy dari dokumen asli dan masih memuat paraf pada setiap halaman sebagai fungsi checker pejabat berwenang. Keasliannya memang belum dapat dipastikan namun dari tampilan hasil scanning yang dimuat kemungkinan besar dokumen tersebut benar salinan dari asli.

Berbeda dengan Wikileaks yang jelas mencantumkan nama pendiri, Indoleaks sengaja menanyembunyikan identitasnya dari publik. Tujuan mereka menampilkan semua bocoran adalah untuk memecahkan kebuntuan informasi selama ini.

“Terutama informasi yang berpeluang menjadi bumerang bagi penguasa, politisi dan kaum jahat lainnya di Indonesia. Indoleaks berusaha memilah dan memilih dokumen yang seharusnya diketahui publik, dari ratusan koleksi Indoleaks,” ujar pengelola Indoleaks.Net dalam situsnya.

Disebutkan pula, Indoleaks.Net akan memberikan informasi-informasi yang menjadi hak masyarakat yang selama ini mengalami kebuntuan. “Bagi kami, diamnya orang tertindas, lebih hina dari penindas itu sendiri. Mari kita bersuara. Mendobrak kebuntuan informasi,” ujarnya lagi.

Pengelola Indoleaks.Net juga menyebutkan sejumlah kriteria penerbitan dokumen negara itu, diantaranya dokumen itu adalah orisinil bukan opini, sumbernya anonim dan memiliki kepentingan publik. [ms]

[11 CIRI WANITA MANIAK SEKS] Yang dicari pria dan wajib diketahui wanita


Baca info ini dng pikiran positif, siapa tau memang hal ini bisa menciptakan keutuhan dan keharmonisan rumah tangga.

Ciri cewek Trengginas Seks banyak dicari para pria tipe petualang. Sebagian pria suka kepada wanita sensual yang maniak seks (baca: trengginas). Diharapkan semua keinginan dan fantasi pria bisa terpenuhi.
Meski setiap wanita pada dasarnya sama dan bisa memenuhi keinginan pria, tetapi kadar kualitas, tingkat ketrengginasan, kebringasan, kenakalan, ataupun keliaran wanita berbeda-beda. Wanita yang lemah-lembut dan cenderung alim soal seks, tentu tidak sehebat servis yang diberikan oleh wanita tipe trengginas atau maniak seks.
Bagi pria model moderat dan menginginkan permainan seks yang wajar-wajar saja, tentu tidak menuntut banyak kepada wanita. Bagi pria yang suka berfantasi dan cenderung hiperseks, biasanya mendambakan tipe wanita yang “liar” dalam seks.
Terlebih buat pria yang suka nonton film blue, tentu mendambakan hubungan intim mirip seperti di film blue. Untuk mendapatkan sesuai yang didambakan, silakan memperhatikan ciri khas wanita yang trengginas seks berikut ini.

1. Mampu Mengobarkan Gairah Seks Sendiri
Wanita jenis ini mampu mengobarkan api asmaranya sendiri tanpa lama-lama menunggu dirangsang pria. Survei menunjukkan wanita jenis ini mampu berfantasi yang mengundang gairah. Misalkan, mengandaikan diri telanjang atau setengah telanjang di tempat umum atau di mana saja, sehingga mata lelaki menjadi jelalatan atau penasaran.
2. Tubuhku Istana Kenikmatanku
Slogan ini merupakan keyakinan diri wanita jenis ini. Ia memandang dirinya sebagai tambang kenikmatan. Bilamana pria tidak atau kurang mampu memuaskan, ia akan membimbing menunjukkan tempat-tempat yang harus dirangsang dan dioptimalkan. Misalnya menunjukkan tempat G-spot. Bahkan ia suka mengambil inisiatif .
3. Akulah Dewi Seks
Dengan pengakuan sebagai Dewi Seks, ia suka striptis atau tarian erotis di depan pria sebelum hubungan intim. Ia mau melakukan apa saja demi kepuasan bersama. Terkadang ia mengelabuhi sesuatu yang pada akhirnya ingin hubungan intim dengan pria. Ia suka pura-pura meminta sesuatu tetapi tersirat ajakan hubungan intim.
4. Memberikan Desahan Erotis
Biasanya suka menjerit atau teriak ketika dirangsang. Ia pun tidak segan-segan mendesah sambil minta dicium organnya. Misal, payu dara, kaki, leher, telinga, dll. Ekspresi erotis banyak diungkapkan oleh tipe wanita ini.
5. Berorientasi Pada Proses Menuju Orgasme
Biasanya wanita tipe ini tidak berorientasi pada orgasme, tetapi pada proses menuju Orgasme. Wanita yang berupaya semaksimal mungkin mencapai titik klimaks, tidak menganggap orgasme sebagai bonus. Ia beranggapan rangkaian menuju orgasme penuh dengan kenikmatan dan keasyikan. Orgasme atau tidak sebenarnya tergantung pada keyakinan wanita sendiri. Dengan beranggapan dan yakin akan orgasme, maka apa pun rangkaian hubungan intim akan membuahkan orgasme.
6. Punya Resep Khas Merangsang Pria
Sebagian besar wanita tahu bahwa cara menyenangkan dan memuaskan pria adalah langsung memberikan rangsangan ke area bawah pusar. Namun sebagian wanita punya resep khusus selain itu. Misalnya, menciumi tengkuk pria atau cara lain yang bisa membakar gairah pria.
7. Tahu Apa Yang Pria Mau
Selain memberikan servis yang memuaskan, wanita jenis ini tahu apa yang diinginkan pria pasangannya. Terkadang sebagian pria tidak mendambakan yang aneh-aneh, tetapi cukup di-karaoke saja. Dengan penguasaan teknik oral sex, wanita jenis ini mampu memberikan sensasi kenikmatan hubungan intim yang luar biasa. Ia tak segan-segan memenuhi segala keinginan pria.
8. Suka Bereksperimen Posisi dan Jenis Foreplay
Meluangkan waktu untuk bereksperimen dengan posisi baru dan foreplay baru merupakan kesukaan wanita jenis ini. Selain menemukan kenikmatan baru, jiwa petualang bisa terakomodasi.
9. Selalu Membuat Hubungan Intim Penuh Gairah dan Penuh Nuansa Baru
Wanita tipe ini selalu memberikan gairah baru dan nuansa baru dalam hubungan intim. Adakalanya ia mencari inspirasi dengan menyewa video blue agar gairah seks bertambah. Bilamana gairah menurun, ada saja siasat yang dimiliki wanita ini. Misal, hubungan intim di tempat baru, foreplay dengan aneka variasi baru, membaca majalah porno, dll.
10. Menggairahkan Setiap Saat
Wanita model ini rela bangun lebih pagi guna mempersiapkan diri lebih menggairahkan. Misal, pagi-pagi sudah mandi sehingga badan sudah bersih, wangi, dan menggairahkan. Hubungan intim pagi hari pun siap dilakukan jika memang dikehendaki. Pria pun tidak enggan atau sungkan. Wanita ini sepanjang siang dan malam selalu tampak menggairahkan. Ia pun suka merayu pasangan seakan baru pertama kali.
11. Seks Merupakan Prioritas Utama
Wanita tipe ini tidak pernah enggan atau menolak hubungan intim. Tidak ada kata-kata, “Saya sedang capai,” ataupun ungkapan lain yang senada. Ia tahu bahwa seks merupakan obat pertama sebagai penawar capai, stress, enggan, dll. Meskipun sedang ogah-ogahan melayani suami, wanita jenis ini mampu mengatasinya dengan baik dan memberikan pelayanan yang memuaskan. Keengganan dapat diubah menjadi kenikmatan.

[TIPS ORANG JEPANG] Cara instant akurat 99% membuat BAYI BERHENTI MENANGIS !

http://texasviejo.files.wordpress.com/2010/09/crying-baby.jpg
Caranya aneh tapi berhasil, yuk kita lihat cara orang jepang menghentikan bayi yang menangis..




Paling bete kalau tengah malam bayi nangis, cara ini unik tapi sungguh ampuh !!

Sunday, 12 December 2010

Kenapa Bau Asap Rokok Susah Hilang?

Jakarta, Orang yang baru saja merokok baunya bisa ketahuan. Jangankan si perokok, berdiri atau berada di dekat orang yang merokok pun bisa membuat badan bau asap. Kenapa bau asap rokok begitu lengket dan susah dihilangkan?
http://ozzire.files.wordpress.com/2010/03/asap-rokok.jpg
Bau asap rokok ta hanya menempel di luar tubuh seperti pakaian tapi juga bisa menembus kulit, rambut dan dapat mengiritasi saluran hidung serta pernapasan.

Bagi orang yang memiliki penyakit asma, sinusitis dan rhinitis bau asap rokok bisa mengganggu selaput sensitif dalam sistem pernapasan.

Dikutip dari Howtogetridofstuff.com, Senin (13/12/2010) tidak seperti bau lainnya, bau asap rokok cenderung sulit untuk dihilangkan.

Bau yang susah hilang ini karena asap rokok terbuat dari rantai molekul yang panjang, sehingga butuh waktu yang lama atau sulit untuk dihilangkan terutama pada kain. Selain itu asap rokok yang dihasilkan umumnya mengandung banyak zat atau residu.

Asap rokok ini tidak hanya menempel pada orang yang merokok, tapi juga orang yang menjadi perokok pasif. Sehingga asap rokok yang menempel ini disebut sebagai 'third-hand smoke'.

'Third-hand smoke' adalah istilah yang digunakan untuk menjelaskan banyaknya residu beracun dari asap rokok yang menempel di baju, anggota tubuh seperti tangan dan rambut serta benda-benda lainnya saat terpapar asap rokok. Residu beracun ini umumnya bisa bertahan lama.

Selain itu biasanya seorang perokok akan tetap mengembuskan racun dari napasnya selama beberapa menit setelah mematikan rokok maupaun ketika asapnya sudah hilang.

"Bahaya dari third-hand smoke ini sangat nyata. Karena ketika seseorang merokok di tempat manapun, partikulat beracun dari asap rokok ini akan masuk ke dalam rambut dan pakaian," ujar Profesor Jonathan Winickoff dari Massachusetts General Hospital, seperti dilansir BBCNews.

Efek dari 'third-hand smoke' ini akan memiliki risiko yang signifikan bagi ibu hamil dan juga balita. Hal ini karena berpotensi merusak kesehatan balita dna juga bayi yang dikandungnya.

Untuk menghilangkan bau dari asap rokok ini sebaiknya cuci pakaian dengan menggunakan deterjen yang kuat, dan usahakan untuk mencuci tangan dengan sabun terlebih dahulu setelah terpapar asap rokok untuk mengurangi bau asap dan residu yang menempel.

[INFO SEHAT] Tanaman Ciplukan Cegah Kanker Payudara

Yogyakarta, Tanaman ciplukan merupakan tanaman perdu yang mudah ditemukan di ladang ternyata mampu mencegah kanker payudara. Tanaman dengan nama latin Physallisa angulata L memiliki efek sitotoksik dan mampu menekan pertumbuhan sel kanker secara in vitro.
http://blog.unand.ac.id/almarzuqi/files/2010/12/ciplukan.jpg
Ciplukan mengandung senyawa Fisalin dan Withanolid yang disinyalir dari berbagai laporan mengandung aktivitas antikanker. Tanaman ini juga bersifat sitotoksik pada beberapa sel kanker, mampu menghambat pertumbuhan sel kanker payudara MDA-MB 231, sel adenokarsinoma paru NCL-H23, sel leukimia, serta memiliki aktivitas anthihepatoma pada sel hepatoma manusia Hep G2, Hep 3B, dan PLC/PRF/5.

"Dari penelitian-penelitian yang dilakukan menguatkan bila Ciplukan memiliki potensi untuk dikembangkan sebagai agen kemopreventif," ungkap Ameilinda Monikawati di kampus Universitas Gadjah Mada (UGM) di Bulaksumur, Yogyakarta, Rabu (1/12/2010).

Meanfaat tanaman tersebut terbukti mampu menghambat sel kanker payudara setelah dijadikan ekstrak. Ekstrak diperoleh daripengolahan buah ciplukan yang telah dihilangkan akarnya.
http://2.bp.blogspot.com/_XTfq4OfdSFk/TCLvgdkY8nI/AAAAAAAAASs/jSzqipv66_I/s1600/p51600010171.jpg
Ameilinda mengatakan aktivitas kemopreventif ekstrak etanolik herba Ciplukan menjadi alternatif pengobatan penderita kanker payudara. Sementara pengobatan kanker payudara dengan kemoterapi selama ini dinilai kurang efektif. Dengan kemoterapi seringkali menimbulkan adanya resistensi, serta beberapa efek samping seperti mual, muntah, toksisitas pada jaringan normal, toksisitas pada jantung menekan sistim imun.

"Karenanya dibutuhkan suatu alternatif terapi kanker yang lebih aman, terjangkau dan efektif," katanya.

Secara in vitro dari penelitian ini berhasil menekan pertumbuhan sel kanker hingga 20 persen. Hanya saja tidak hanya secara in vitro, untuk mendukung penelitian potensi Ciplukan sebagai agen kemopreventif pada kanker payudara maka dilakukan pula secara uji in vivo. Uji secara in vivo ini bertujuan untuk mengobservasi pengaruh EHC pada hewan uji tikus betina galur Sprague Dawley.

Uji in vivo ini, kata Amelianda dilakukan melalui pengamatan hispatologi sel payudara dengan metode pewarnaan Hematoksilin & Eosin, serta aktivitas antiproliferasi EHC dengan metode AgNOR pada tikus yang terinduksi DMBA. Hasil penelitian menunjukkan bahwa EHC mampu menghambat proses karsiogenesis dari DMBA dan memiliki aktivitas antiproliferatif dengan menunjukkan black dots (nilai mAgNOR) dibandingkan dengan kelompok kontrol DMBA.

Dari penelitian yang dilakukan Amelianda, Inna dan Sofa berkesimpulan Ciplukan berpotensi untuk dikembangkan sebagai agen kemoprevensi kanker payudara melalui induksi apoptosis dan penghambatan proliferasi sel. Selain itu Ciplukan dapat dijadikan pula sebagai agen ko-kemoterapi dengan doxorubicin.

"Karenanya uji selektivitas serta ekspresi berbagai macam protein yang terkait dalam pemicuan apoptosis dan regulasi daur sel perlu dilakukan untuk mengetahui kemanan dan mekanisme molekulernya dalam menghambat pertumbuhan kanker payudara," tutur Amelianda.

Dari penelitian tiga mahasiswa Fakultas Farmasi yakni Ameilinda, Inna Amandari dan Sofa Farida berhasil menguji potensi kemopreventif ekstrak etanolik herba Ciplukan (EHC) pada sel kanker payudara. Berkat penelitiannya tersebut, ketiga mahasiswa tersebut dinyatakan menjadi pemenang I Bidang Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) pada Kompetisi Pemilihan Peneliti Remaja Indonesia (PPRI) ke-9 tahun 2010, sekaligus berhak mendapat hadiah uang sebesar Rp 12 juta.

SOLUSI: Jam tangan berembun dan handphone tercebur / kena air / basah


Kadang-kadang kita menemukan jam tangan kita berembun di dalamnya. Sehingga kaca jam menjadi buram/tidak jelas dilihatnya. Untuk mengatasinya, cobalah tips berikut ini:
Bersihkanlan kaca dengan tisu
Rendamkan jam tangan dalam beras
Biarkan 1 malam, esok paginya baru diambil
Lap lagi jam tangan anda dengan tisu. Niscaya kacanya akan kembali bersih dan air/embun di dalam kaca akan hilang. Apakah itu jam mahal atau jam murah (jam tangan murah), cara di atas bisa digunakan.

Handphone yang tercebur air, langsung matikan/cabut batrenya dan simpan selama 1 malam didalam beras,

http://images03.olx.co.id/ui/6/64/48/1278168132_103175648_1-Gambar--DIBELI-SEMUA-JENIS-HANDPHONE-ANDA-DGN-HARGA-TINGGI-1278168132.jpg

Selamat mencoba

[TIPS SEHAT] Inilah alasan kenapa kita harus banyak minum air putih!!



Tidak sedikit orang yang malas minum air putih terutama di ruangan atau daerah dingin karena merasa tidak haus. Sebaiknya jangan turuti perasaan malas minum air putih karena tubuh yang akan menanggung akibatnya.

Air adalah komponen terbesar di dalam tubuh manusia. Kandungannya bervariasi sesuai usia. Kandungan air pada bayi 80 persen, orang dewasa sebesar 60 persen dan pada usia lanjut atau di atas 65 tahun sebesar 50 persen.

Air juga merupakan zat gizi penting bagi kesehatan tubuh karena berperan sebagai pelarut, katalisator, pelumas, pengatur suhu tubuh serta penyedia mineral dan elektrolit.

Banyaknya air yang dibutuhkan seseorang berbeda-beda tergantung pada ukuran tubuh orang tersebut dan apa yang dianggap sesuai untuk tubuhnya.

Meski kebutuhan air tiap orang berbeda menurut Profesor Hiromi Shinya MD, pakar enzim yang juga guru besar kedokteran di Albert Einstein College of Medicine AS, usahakan tubuh untuk mendapatkan pasokan air 6-8 gelas per hari (1,5-2 liter) untuk orang dewasa.

Berikut akibat jika malas minum air putih seperti dilansir American College of Sports Medicine, Kamis (2/12/2010):

1. Ketika pasokan air minim tubuh akan mengalami kekurangan air atau dehidrasi. Dehidrasi ini menyebabkan cairan di otak akan menurun, asupan oksigen yang harusnya mengalir ke otak pun berkurang. Akibatnya, sel-sel otak menjadi tidak aktif dan berkembang, bahkan bisa menciut.

2. Komposisi otak terdiri atas cairan, dan ketika otak tidak mendapatkan asupan air yang cukup akan terjadi gangguan fungsi kognitif (kepandaian) di otak. Otak tidak bisa menjalankan fungsi normalnya lagi, terutama fungsi kognitif yaang akhirnya membuat seseorang menjadi lemot, gampang lupa, dan tidak konsentrasi.

3. Dehidrasi yang dialami tubuh bisa menyebabkan gejala mulai dari yang ringan dan sedang seperti lelah, haus, tenggorokan kering, badan panas, sakit kepala, air kencing pekat, denyut nadi cepat, hingga gejala berat seperti halusinasi dan kematian.

4. Rentan terkena infeksi kandung kemih karena bakteri tidak bisa keluar akibat kurang minum. Gejala infeksi kandung kemih ini bisa berupa suhu badan yang sedikit meningkat, rasa nyeri terutama saat akhir buang air kecil, perasaan ingin buang air kecil yang tidak dapat ditahan, nyeri tekan di atas tulang kemaluan. Kadang kala terdapat darah dalam urine.

5. Perempuan harus lebih banyak mengonsumsi air karena panjang saluran kemihnya lebih pendek dibanding laki-laki. Banyak minum air akan membantu bakteri keluar dari saluran kemih dan mengurangi risiko infeksi kandung kemih.

6. Kulit jadi kusam karena kurang minum membuat aliran darah kapiler di kulit juga tidak maksimal.

7. Kurang minum air putih bisa mengganggu fungsi ginjal karenanya air penting untuk mencegah batu ginjal. Dengan cukup air maka komponen pembentuk batu ginjal menjadi lebih mudah luruh bersama buang air kecil.

Thursday, 9 December 2010

INDOLEAKS.ORG - Wikileaks nya Indonesia, WOW !

Selagi heboh-hebohnya Julian Assange dng Wikileaksnya, kini muncul INDOLEAKS - wikileaksnya Indonesia !!

http://www.digitaltrends.com/wp-content/uploads/2010/08/Wikileaks_001.jpg

Jakarta - Setelah jagad dunia maya dihebohkan dengan Wikileaks yang membocorkan ribuan kawat diplomatik milik pemerintah Amerika Serikat (AS), kini Indonesia juga memiliki situs sejenis. Namanya Indoleaks, situs ini pun siap mengumbar dokumen rahasia terkait peristiwa yang terjadi di Indonesia.

Dalam situsnya, pengelola Indoleaks mengaku muncul sebagai jawaban atas kebuntuan informasi. Terutama informasi yang berpeluang menjadi bumerang bagi penguasa, politisi dan kaum jahat lainnya di Indonesia.

"Indoleaks berusaha memilah dan memilih dokumen yang seharusnya diketahui publik, dari ratusan koleksi Indoleaks. Kami akan terus mendobrak kebuntuan informasi, dengan mempublikasikan hak kita yang bernama informasi," tulisnya.

"Bagi kami, diamnya orang tertindas, lebih hina dari penindas itu sendiri. Mari kita bersuara. Mendobrak kebuntuan informasi," mereka menegaskan, seperti dikutip detikINET, Jumat (10/12/2010).

Nikmati info- info perdana Indoleaks:

Jika kesulitan mengakses indoleaks, bisa menggunakan anonymous surfing spt:
google.com/translate
atau
anonymouse.org
dll

Keren!! Cara Buat Tulisan Terbalik Untuk FB,BLOG,Comment, DLL. Nie ɐʎuɥoʇuoɔ






























ʞılɐqɹǝʇ
ƃuɐʎ
ɟnɹnɥ
uɐƃuǝp
snʇɐʇs
uɐǝʇɐpdnɐ
uıʞıq nɐʇɐ
uɐɯǝʇ qɟ snʇɐʇs ıɹɐʇuǝɯoɔ ʞnʇun
ʞılɐqɹǝʇ
uɐsılnʇ ʇɐnq ɐsıq
olɐʞ
ɐʎɐɔɹǝd ʞɐƃ
ɥısɐɯ

bacanya dari bawah ya ..
langsung aja caranya:
masukin aja kata yang mau dibalik hurufnya dikotak yang tersedia,
trus ketik,
ambil dengan copy paste kata yang sudah jadi,
beres deh

masuk kesini untuk ke tkp

[WIKILEAKS] Alasan Julian Assange Bocorkan Dokumen-dokumen Rahasia AS











Pendiri WikiLeaks, Julian Assange, membela penerbitan dokumen-dokumen rahasia AS dalam sebuah editorial harian The Australian yang diterbitkan secara online, Rabu (8/12)


WikiLeaks sedang menjalan satu misi penting, tulis Assange, yaitu, 'Mempublikasikan fakta-fakta yang perlu diketahui publik tanpa rasa takut. Masyarakat demokratis membutuhkan media yang kuat dan WikiLeaks merupakan bagian dari media,' tulisnya sebagaimana dikutip CNN. 'Media membantu dalam menjaga pemerintah untuk (tetap) jujur. WikiLeaks telah mengungkapkan beberapa kebenaran telanjang tentang perang Irak dan Afganistan, dan membongkar cerita tentang korupsi korporasi.'


Assange, warga Australia, berpendapat, 'WikiLeaks pantas mendapat perlindungan, bukan ancaman dan serangan serta kecaman keras dari pemerintah Australia. 'Kami underdog,' tulisnya. 'Pemerintah (Perdana Menteri Julia) Gillard sedang mencoba untuk menembak si pembawa pesan karena tidak ingin kebenaran itu terungkap, termasuk informasi tentang masalah-masalah diplomatik dan deal-deal politiknya. Apakah ada tanggapan dari pemerintah Australia terhadap sejumlah ancaman terbuka terhadap saya dan personel WikiLeaks lainnya? Orang mungkin menyangka, seorang perdana menteri Australia akan membela seorang warganya terhadap hal-hal semacam itu. Yang ada hanyalah klaim tak penting yang sepenuhnya tidak berdasar.'


Assange, dituduh melakukan kekerasan seksual dan pemaksaan yang melanggar hukum di Swedia, sekarang berada di penjara di London, Inggris sambil menunggu keputusan pengadilan tentang ekstradisinya ke bangsa Skandinavia itu. Ia ditahan setelah menyerahkan diri di kantor polisi London.


Assange mengatakan, pembocoran dokumen tentang perang Afganistan dan Irak tidak bermasuk menentang semua jenis perang. 'Orang-orang bilang saya anti-perang: harap dicatat, saya tidak (anti-perang),' katanya. 'Kadang-kadang bangsa-bangsa perlu pergi berperang, dan ada perang-perang yang adil. Tetapi tidak ada yang lebih buruk daripada pemerintah yang berbohong kepada rakyatnya tentang perang-perang itu, lalu meminta warga yang sama untuk mempertaruhkan nyawa mereka dan pajak mereka pada rangkaian kebohongan itu. Jika sebuah perang dibenarkan, maka katakan yang sebenarnya dan biarakan orang-orang memutuskan apakah akan mendukungnya.'


Pemimpin redaksi WikiLeaks itu menyalahkan politisi Australia yang bergabung dengan Departemen Luar Negeri AS ketika menyataan bahwa bocoran dokumen itu mengancam nyawa, membahaya hidup para tentara serta keamanan nasional, lalu pada saat bersamaan mengatakan, bahwa 'tidak ada yang penting' dalam publikasi WikiLeaks itu. 'Itu tidak bisa keduanya,' katanya. 'WikiLeaks memiliki sejarah penerbitan selama empat tahun. Selama waktu itu kami telah mengubah seluruh pemerintah, tetapi tidak seorang pun, sejauh disadari, telah dirugikan. Tapi AS, dengan keterlibatan Australia, telah menewaskan ribuan orang hanya dalam beberapa bulan terakhir saja.'


Assange mengatakan, dokumen yang dibocorkan Wikileaks telah diterbitkan oleh setidaknya empat publikasi utama dunia - The New York Times, El Pais (Spanyol), The Guardian (Inggris) dan Der Spiegel (Jerman). Namun ia bertanya-tanya, mengapa hanya organisasinya, Wikileaks, yang menghadapi serangan paling ganas dan tuduhan dari pemerintah AS dan para sekutunya.


[HOT] Foto Mesra Andhika Kangen Band Dengan Seorang Wanita

BEBERAPA waktu bekalangan, di dunia maya beredar dua foto mesra lelaki yang mirip Andhika "Kangen Band" dengan seorang wanita.

foto_andhika__cewekFoto pertama memperlihatkan Andhika yang sedang telanjang dada bertatapan mata dengan sang gadis dengan posisi tidur di atas ranjang.

andhika__cewek_mallFoto kedua lebih berani lagi. Andhika tampak berciuman bibir dengan gadis berambut panjang itu. Dari latar belakang gambar yang tampak di foto tersebut, kelihatan kalau adegan itu diambil di sebuah mall.

Saat dikonfirmasi wartawan, Andhika membenarkan pria di foto tersebut adalah dirinya.

"Iya benar banget foto yang beredar itu aku. Foto itu sudah lama, lima bulan yang lalu, habis potong rambut kami nongkrong di Kemang," ucap Andhika ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Kamis (9/12).

Siapa gadis dalam foto itu? Menurut Andhika, dia adalah teman biasa. Bukan pacar.

"Cewek itu memang teman kami (Kengan Band). Dia itu cewek tomboy, kenal dekat saja. Tapi orang kayaknya salah persepsi," tutur Andhika.

Soal ciuman yang mendarat di bibir, Andhika mengaku itu hanyalah hal biasa. "Ciuman juga kan enggaK berarti harus memiliki, kebetulan waktu itu dia lagi ultah, jadi aku ngasih ciuman selamat saja," akunya.

Andhika tidak tahu siapa yang sengaja menyebar foto-foto itu. Baginya, masalah ini merupakan sebuah cobaan. "Gimana ya. Yang satu saja belum selesai, ada lagi masalah. Bingung juga saya. Mungkin ini namanya cobaan," bilang Andhika.

sumber:tabloidbintang

Video Porno Nikita Willy Kembali Gempar di Twitter




















Berita mengenai beredarnya video porno artis Nikita Willy

masih mengejutkan dunia maya. Topik itu saat ini kembali

jadi topik hangat di Twitter. Kabar beredarnya video porno

mirip artis remaja Nikita Willy siang ini menghebohkan

pengguna Twitter Hah? setelah luna maya, nikita willy

terkena kasus video bokep mirip dirinya baru tau gue

telat,” kata akun @didimz. Komentar serupa juga

dilontarkan oleh akun @elshiglad mengatakan, “Baru denger

kalo lg heboh video bokep mirip Nikita Willy ”. Bahkan,

ada yang mengaku menontonya setelah upacara. “Baru aja

selesai upacara langsung ngliatin bokep Nikita Willy.

Astagfirullah okii. TAUBAT!,” kata akun @okiselecao.

Namun, setelah ditelususi, artis dalam video porno itu bukanlah

Nikita Willy. Video itu ternyata berisi artis panas asal Jepang.

Berbagai forum juga membantah keaslian video itu.

“Hot News. foto2 & vid bokep nikita willy ternyata hoax!!!,”.

Hal serupa juga dilontarkan oleh akun Twitter Forum

Kami. “Video Bokep Nikita Willy Palsu”.


SUMBER

Wednesday, 8 December 2010

[TIPS SEHAT] Ciplukan Hambat Pertumbuhan Sel Kanker



















Ciplukan Hambat Pertumbuhan Sel Kanker

Yogyakarta (ANTARA) - Buah ciplukan ((Physallisa angulata L) mengandung senyawa Fisalin dan Withanolid yang dapat menyembuhkan kanker.

"Fisalin dan Withanolid bersifat sitotoksik pada beberapa sel kanker dan mampu menghambat pertumbuhan sel kanker payudara, paru-paru, dan kanker darah," kata mahasiswa Fakultas Farmasi Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta Amelilinda Monikawati di Yogyakarta, Selasa.

Amelilinda bersama Inna Amandari dan Sofa Farida berhasil menguji potensi kemopreventif ekstrak etanolik herba ciplukan pada sel kanker payudara.

Berkat penelitian uji potensi antikanker pada ciplukan ketiga mahasiswa Fakultas Farmasi UGM tersebut memenangi Kompetisi Pemilihan Peneliti Remaja Indonesia (PPRI) bidang Ilmu Pengetahuan Alam 2010.

"Secara in vitro, penelitian tersebut berhasil menekan pertumbuhan sel kanker hingga 20 persen. Dari penelitian-penelitian yang dilakukan menguatkan hipotesis ciplukan memiliki potensi untuk dikembangkan sebagai agen kemopreventif," katanya.

Tidak hanya secara in vitro, kata dia untuk mendukung penelitian potensi ciplukan sebagai agen kemopreventif pada kanker payudara dilakukan pula secara uji in vivo.

"Uji secara in vivo bertujuan untuk mengobservasi pengaruh ekstrak etanolik herba pada hewan uji tikus betina galur Sprague Dawley," katanya.

Selama ini, kata dia pengobatan kanker payudara dengan kemoterapi dinilai kurang efektif karena sering menimbulkan resistensi dan beberapa efek samping.

"Efek samping dari kemoterapi seperti mual, muntah, toksisitas pada jaringan normal, toksisitas pada jantung, dan menekan sistem imun," katanya.

Oleh karena itu, ia mengatakan dibutuhkan suatu alternatif terapi kanker yang lebih aman, terjangkau, efektif, dan tidak membahayakan sistem imun.


[PIC] Hotman Paris Mesra Gandeng Meriam Belina





Hotman Paris Mesra Gandeng Meriam Belina

Pengacara kenamaan, Hotman Paris Hutapea terlihat sangat mesra menggandeng sang kekasih, Meriam Belina saat menghadiri resepsi pernikahan Ananda Mikola dan Marcella Zalianty, di areal Parkir Sirkuit Sentul, Jawa Barat, Selasa (7/12/2010) malam.


JAKARTA-C&R/OMG-Pengacara kenamaan, Hotman Paris Hutapea terlihat sangat mesra menggandeng sang kekasih, Meriam Belina saat menghadiri resepsi pernikahan Ananda Mikola dan Marcella Zalianty , di areal Parkir Sirkuit Sentul, Jawa Barat, Selasa (7/12/2010) malam.

Pengacara Cut Tari itu datang dengan mengenakan Jas berwarna hitam, sedangkan Meriam Belina mengenakan baju berwarna merah. Saat coba diwawancarai keduanya hanya mengumbar senyum kepada para awak media dan bergegas meninggalkan kerumunan para awak media yang sudah menunggunya sejak sore.

Tak banyak patah kata yang disampaikan mereka, hanya Hotman Paris yang mau membagi sedikit ucapan selamat kepada kedua pasangan yang tengah berbahagia tersebut.

"Selamat kepada kedua mempelai. Apalagi, kepada Marcella yang sedang menempuh S2. Semoga menjadi pengacara yang andal seperti saya. Oke, sudah ya. Saya mau pulang, permisi,"ucap Hotman seraya tertawa.

Tak lama berselang, Hotman langsung memasuki Ferrari B 666 LAW warna merah. Di dalam sudah menanti sang kekasih, Meriam Belina. (PRIH PRAWESTI FEBRIANI).

Monday, 6 December 2010

Jika Anda Ingin Kaya, Silakan Baca Tulisan Ini

Jika Anda Ingin Kaya, Silakan Baca Tulisan Ini



Written by Yodhia Antariksa

Menjadi kaya barangkali merupakan sebuah harapan yang digenggam oleh banyak orang. Sebab, tanpa kekayaan dan penghasilan yang cukup melimpah, kita bisa termehek – mehek mengikuti kenaikan harga barang yang terus meliuk-liuk.

Tanpa rezeki yang terus mengalir, kredit sepeda motor atau mobil yang kita ambil bisa macet di tengah jalan. Atau mungkin kita dipaksa untuk terus nebeng di rumah kontrakan (dan sudah rumah kontrakan, sempit lagi. Doh.) Dan ah, bukankah anak-anak kita butuh pendidikan yang layak. Tanpa nafkah yang memadai, bagaimana kita yakin mereka akan punya masa depan yang kinclong?

Jadi apa kiat dan rahasia menjadi kaya, kalau begitu? Oke, sebentar lagi jawabannya akan dengan renyah disajikan disini. Namun sebelum Anda melanjutkan membaca tulisan ini, silakan tundukkan kepala, dan awali hari kerja Anda di pagi ini dengan doa : mudah-mudahan rezeki yang penuh keberkahan akan terus mengalir dalam diri kita semua.

Studi mengenai wealth management (atau cara mengelola kekayaan) menyimpulkan bahwa ada satu rahasia besar namun sangat simpel yang membuat orang bisa menjadi kaya raya. Mereka menyebut cara simpel itu sebagai : leverage (daya ungkit). Atau : X Factor. Dalam bahasa kita disebut sebagai : faktor kali.

Tiga contoh sederhana berikut akan menjelaskan apa itu faktor kali. Tempo hari ada anak muda lulusan D-3 usia 35-an yang membuka lapak untuk berjualan es cendol di sudut pusat perbelanjaan. Ia bercerita keuntungan bersih dari jualan es cendol itu sebulan mencapai 3 juta. Hmm. Lumayan. Ya sangat lumayan pak, sebab saya punya 10 lapak, ujarnya dengan sumringah.

10 lapak itu adalah faktor kali. Dan dengan itu, dalam sebulan ia bisa menggenggam 30 juta dengan mulus.

Contoh lain adalah rekan saya yang punya usaha menyediakan jasa outsourcing tenaga office boy atau OB (sekarang mana ada office boy yang jadi karyawan permanen). Untuk setiap tenaga OB ia meminta fee 50 ribu/bulan dari kliennya – sebuah angka yang lazim diberlakukan oleh penyedia jasa outsourcing. Angka yang cukup kecil sebenarnya. Cuman, teman saya itu memasok 1000 tenaga OB setiap bulannya, di berbagai pabrik yang tersebar di Jabodetabek.

1000 orang OB itu adalah faktor kali. Dan dengan faktor kali ini, rekan saya itu mendapat 50 juta per bulan dengan mulus. Alhamdulilah.

Contoh terakhir adalah anak muda yang kena PHK, dan kemudian mendirikan usaha berjualan obat herbal secara online. Melalui web yang melintas batas dunia maya, ia berhasil menjaring 100-an reseller yang menjadi partner usahanya.

100-an reseller itu adalah faktor kali. Dan inilah yang membuat anak muda penjual obat herbal itu bisa mendapat keuntungan bersih Rp 25 juta per bulan (dan oh ya ia juga baru saja membeli Kijang Innova terbaru).

Dari tiga contoh diatas menjadi jelas apa itu FAKTOR KALI. Inilah sebuah faktor yang membuat rezeki kita bisa meningkat berkali-kali lipat; tanpa kita harus melipatgandakan tenaga/diri kita. Sebab dengan faktor kali, kita memanfaatkan orang lain untuk menggelembungkan kekayaan kita.

Nah sayangnya, bagi Anda yang bekerja sebagai karyawan, Anda tidak bisa menemukan faktor kali itu. Bahkan sebaliknya, Anda-lah yang dimanfaatkan (atau di-eksploitasi) untuk menjadi faktor kali bagi juragan pemilik bisnis dimana Anda bekerja. Juragan pemilik bank misalnya, bisa tidur leyeh-leyeh namun bisnisnya tetap terus mekar. Sebab ribuan kantor cabang dan karyawan didalamnya, telah menjadi faktor kali yang melipatgandakan kekayaan sang juragan besar itu.

Wah jadi gimana dong kalau ternyata selama ini kita ternyata hanya menjadi “korban faktor kali”.

Jawabannya memang sudah jelas : kita hanya akan bisa mendapatkan faktor kali, jika kita punya usaha atau bisnis sendiri. Menjadi entrepreneur atau berwirausaha. Atau ya seperti contoh diatas tadi : berjualan es cendol, atau menyediakan jasa OB atau membikin usaha penjualan obat herbal. (Kiat untuk pindah jalur dari karyawan menjadi juragan, bisa dibaca DISINI).

FAKTOR KALI. Inilah sebuah prinsip yang sangat simple, namun memiliki peran yang amat besar untuk membawa kekayaan dalam kehidupan kita.

Silakan terapkan prinsip sederhana itu, dan mudah-mudahan Anda semua bisa menjadi orang-orang KAYA : kaya harta, kaya ilmu dan kaya pahala.

Sumber : strategimanajemen.net

Motorola Droid 2 Meledak di Telinga, Seorang Pria Luka Serius

aron embry

Aron Embry


Lagi asyik menelepon, tiba-tiba ponsel di tangan meledak! Itulah yang dialami Aron Embry (30), warga Texas, Amerika Serikat. Akibatnya, telinga kirinya mengalami pendarahan hebat.

Diberitakan mailonsunday.co.uk, Sabtu (4/12), Embry tengah mengemudi menuju ke tempat kerja, ketika ia menelpon seseorang. Namun, di tengah obrolannya, ponsel Motorola Droid 2 miliknya meledak.

Sejenak, Embry mengaku tak menyadari apa yang terjadi. Namun, ketika darah mengalir deras dari telinga kirinya, pria itupun panik bukan kepalang dan langsung memarkirkan mobil di sebuah sekolah dasar tempat istrinya bekerja dan meminta pertolongan, sekaligus meminta luka yang ia derita dipotret sebagai bukti.

Selajutnya, Embry langsung dibawa ke sebuah rumah sakit di Dallas dengan ambulans, di mana Embry menjalani scan dan menerima empat jahitan. Beruntung, pendengaran Embry tidak mengalami kerusakan permanen.

Embry mengaku tidak punya ansuransi untuk membiayai pengobatan sebesar US$4 ribu dan berharap Motorola mau mengganti biaya tersebut. Ia pun tengah mempelajari kemungkinan membawa kasus itu ke pengadilan.

Sedangkan pihak Motorola dalam pernyataannya menegaskan bahwa keselamatan pengguna produknya merupakan prioritas tertinggi, juga segera akan mengontak Embry untuk menyelidiki kasus tersebut.

Ponsel meledak merupakan kejadian yang jarang terjadi, namun untuk sejumlah kasus hal itu terkait dengan baterai lithium-ion yang terlalu panas dan memercikkan api.

Istri Embry, Kara, mengaku ia dan suaminya baru saja membeli dua ponsel tersebut dua hari sebelum meledak.

Sumber - Primaironline

Sunday, 5 December 2010

[TIPS CERDAS] 9 Cara MUDAH Membuat Otak Anda Berpikir Lebih Cepat


9 Cara Membuat Otak Anda Berpikir Lebih Cepat



Otak manusia pada dasarnya merupakan komputer biologis. Ia membutuhkan makanan, oksigen, dan ia juga butuh latihan. Anda dapat melakukan beberapa hal untuk meningkatkan kekuatan otak dengan melatihnya, memodifikasi, atau bahkan memanipulasinya. Anda mungkin tidak akan menjadi seperti Einstein, namun hal ini juga bukan alasan untuk tidak membuatnya menjadi lebih baik. Hal-hal di bawah ini akan membuat otak Anda bekerja lebih baik. 1. Ambillah dosis EPA secukupnya EPA adalah bahan kimia dalam minyak ikan yang merupakan makanan bagi otak, setiap orang pasti sudah mengetahuinya, jadi mengapa tidak memberikannya kapsul minyak ikan setiap hari untuk meningkatkan kekuatannya. Riset menunjukan bahwa minyak ikan dapat memfasilitasi peningkatan aktivitas pada otak, memperlancar peredaran darah, meningkatkan memori dan konsentrasi. 2. Seks secara teratur Berhubungan seks dapat melepaskan senyawa kimia yang dapat meningkatkan kekuatan otak, menurut buku terkini �Teach yourself. Training your brain� yang ditulis oleh pengajar senior dan seorang ahli biologi. Seks adalah bentuk sempurna dari latihan, yang juga meningkatkan peredaran darah ke otak. Ia dapat mengurangi stress dan ketegangan yang menurunkan efisiensi kinerja otak. 3. Kerjakan sebuah teka teki Teka-teki silang, Sudoku atau yang lainnya dapat membuat otak Anda tetap pada kondisi terbaik. Sama seperti otot, jika Anda tidak berlatih secara reguler, ia akan kehilangan kemampuannya untuk bekerja secara maksimal. 4. Pergi berjalan kaki Tidak ada yang dapat mengalahkan udara segar yang dapat menyegarkan pikiran yang dapat mengurangi percakapan mental yang mengganggu logika dan pikiran konstruktif. Sebuah perjalanan di pinggiran kota, dekat sungai atau sekedar di taman akan membantu Anda menyingkirkan awan kelabu dan membantu pikiran Anda tetap jernih. 5. Mempelajari bahasa baru Mempelajari bahasa baru dapat sindrom�dementia�(kemunduran otak) sampai dengan empat tahun menurut artikel yang dimuat pada New Scientist. Alasan pasti untuk hal ini belum diketahui, namun dipercaya bahwa ia memiliki hubungan erat dengan peningkatan perdaran darah dan koneksi saraf yang baik. 6. Tertawa Tawa bukan saja merupakan obat terbaik, ia juga dapat meningkatkan fungsi otak dan menstimulasi kedua sisi otak pada saat yang bersamaan. Pastikan Anda tertawa setiap harinya. 7. Menjadi kreatifif� Melukislah atau pelajari alat musik yang baru, bergabunglah dengan kelas kesenian walaupun Anda yakin Anda payah dalam hal tersebut. Menjadi kreatif memungkinkan Anda untuk menemukan solusi baru untuk permasalahan yang sudah lama dan meningkatkan kesadaran pada saat yang bersamaan. 8. Belajar melempar barang Riset dari Universitas Regensburg di Jerman memindai otak dari seorang�juggler(pemain sulap yang melemparkan barang) dan menemukan bahwa kegiatan ini dapat meningkatkan struktur otak. Setelah berlatih selama tiga bulan, otak akan menunjukan peningkatan signifikan pada dua bagian, yaitu bagian�mid-portal�dan posterior�intraprietal sulcus�kiri. 9. Berhubungan dengan sifat keanak-anakan Anda Einstein pernah berkata bahwa imajinasi lebih penting daripada pengetahuan dan ia menggunakannya pada beberapa eksperimen yang akhirnya membuatnya menemukan perhitungan paling terkenal sepanjang masa (E=MC2). Cobalah lihat anak-anak, mereka penuh dengan imajinasi, dan mereka belajar lebih banyak pada tahun-tahun awal kehidupan mereka lebih daripada apa yang kita pelajari selama satu dekade. Bebaskan pikiran Anda dari penjara pikiran �seorang dewasa�, Anda akan menemukan cara berpikir yang belum pernah ada sebelumnya, Anda mungkin akan membuat penemuan besar yang berikutnya.