Thursday, 29 October 2009

Ini Dia Identitas Cewek Anang Mirip KD



Saat bersepeda di Ancol Minggu kemarin, Anang Hermansyah membawa seorang wanita cantik yang sepintas wajahnya mirip dengan Krisdayanti (KD). Siapakah dia? Benarkah dia calon istri Anang? Ini dia jawabannya.

"Hanya orang bodoh yang bilang itu pacar aku. Kalau orang bodoh pasti langsung mengira dan menulis itu pacar aku, calon istri aku. Apa aku pernah bilang itu pacar aku? Itu bohong," beber Anang saat ditemui di rukonya di Jalan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Rabu (28/10/2009) malam.

Wanita berkulit putih dan berambut hitam panjang itu memang sepintas wajahnya mirip KD ketika masih berusia 20 tahun. Sepanjang mengikuti kegiatan bersepeda di Pantai Karnaval, Ancol, Jakarta Utara, Minggu, 25 Oktober 2009, wanita itu akrab dengan anak Anang, Aurel dan Azriel.

Wanita itu tak sungkan merangkul dan memberikan perhatian kepada Aurel dan Azriel. Putri sulung Anang, Aurel, pun tampak sangat akrab dan menikmati kebersamaan tersebut.

Siapakah wanita misterius itu? Akhirnya, Anang mau membuka kunci mulutnya.

"Dia itu Windy, dia penyanyi di sini. Dia salah satu artis di sini. Kalau yang di Balai Sarbini itu namanya Nikita. Dia juga salah satu artis di sini. Saya tidak ada hubungan apa-apa sama sekali," jelas penembang Separuh Jiwaku Pergi itu.

Anang tampak kurang suka jika wajah Windy disamakan dengan KD.

"Itu enggak ada hubungannya," tegasnya.

Saat KD menggelar jumpa pers di rumahnya di hari Minggu yang sama, KD mengomentari penampilan Windy dengan menyebut Anang berselera bagus. Anda ingin tahu apa komentar Anang atas jawaban KD itu?

"Ya berarti itu memang bagus. Kalau dia bilang selera saya jelek, berarti dia jelek dong," sindirnya.

----------------

Share

Wednesday, 28 October 2009

Kangen Dian Sasto?? Foto terbarunya in action...

Siapa ga kenal dian sastro, keren banget, gw support loe sweety.. muachhh







Share

Tuesday, 27 October 2009

Vega - bukan empat mata ngaku : ML Tiga Kali Sehari - WOW !!


Hubungan rumah tangga Vega Ngatini dengan Dema Sany Sanjaya tengah mesra-mesranya. Saking mesranya, hampir tiap hari keduanya ML. Kabar yang beredar, malah keduanya bisa 2-3 kali ML tiap hari. Wuih, benarkah? "Suamiku sih, bilang hubungan intim efektifnya 2-3 hari sekali. Tapi kalau aku lagi pengen, yah celana suami aku dodorin aja," jelas Vega Ngatini dalam nada canda, saat ditemui di Plaza FX, Jalan Sudirman, Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (12/6). Hubungan rumah tangga Vega dan Dema Sany Sanjaya yang resmi menikah, 1 Maret 2009 itu memang tengah mesra-mesranya. Maklum saja, namanya juga pasangan muda. "Kan, aku baru pertama kali begini sama suami. Terus, biar nyaman paling aku nambahin aroma terapi saja. Beberapa kali aku juga nonton film begituan (blue film, red), buat sex education saja, supaya bikin tambah jreng," pungkasnya. (iNa)

Share

Monday, 26 October 2009

Julia Perez - mabok boleh tapi jaga penampilan dong..


Julia Perez memang hot banget liat aja gaya panggungnya, sayang musti latihan lagi kalo mau mabok jangan sampe bikin jadi ilfil liatnya..



Share

6 Alasan Wanita Tak Ingin Ngeseks




WANITA memang sosok yang sulit ditebak. Karenanya, tak heran bila untuk urusan ranjang, kaum hawa memiliki suasana hati yang sulit ditebak. Ingin tahu alasan wanita tak ingin bercinta?

Jika seorang wanita berhubungan jarak jauh dengan pasangannya, maka tak bisa dimungkiri kalau aksi ranjang bisa vakum. Padahal untuk pria, seks merupakan bagian penting dan dibutuhkan komitmen dengan pasangannya.

Saat pria mengajak bergumul, beberapa wanita memiliki kebiasaan untuk menolak bercinta, sementara ada yang melakukannya dalam keadaan khusus. Untuk pria, kondisi ini sangat kejam dan menjadi siksaan yang tidak biasa.

Tentu, ada beberapa perbedaan antara wanita yang tidak mengiginkan seks, dan memiliki maksud tertentu di balik penolakannya itu. Salah satu indikasi, saat wanita sengaja tidak ingin bercinta, maka dia akan mengirimkan Anda pesan.

Penasaran apa saja alasan-alasan yang mendasari ketidakinginan wanita untuk bercinta, ini dia pemaparannya dari Askmen:

Dia sedang tidak mood

Mungkin ini alasan yang paling masuk akal. Jika dalam kondisi sedang tidak mood, Anda melakukan sesuatu yang membuatnya sangat marah, mungkin dia akan menjauhi Anda.

Hal terakhir yang dilakukan wanita saat dia merasa emosi ialah ketika marah, sedih, frustasi, terganggu, stres, dalam kondisi kelelahan, atau sibuk.

Meski beberapa pria dapat menghilangkan perasaan-perasaan tidak nyaman itu, namun wanita merasa lebih sulit untuk mengatur emosinya. Karenanya mereka akan memilih meluapkannya dengan kemarahan, dan seks yang hebat. Hanya saja, sebelum aksi ranjang dimulai, ia akan menghilangkan amarahnya dulu.

Solusi pertama yang harus dilakukan ialah mengetahui alasan mengapa dia marah dan mencoba untuk meredakannya. Kadang perhatian kecil dapat meluluhkan perasaan wanita.

Si dia menuntut untuk dihargai

Jika dia tetap mempertahankan alasannya mencintai Anda, bisa jadi ia tengah menguji kekuatan cinta Anda terhadapnya.

Jika dalam sebuah kisah asmara seorang wanita merasa dapat mengontrol semuanya, apalagi seks, maka dia ingin menunjukkan kepada Anda siapa yang menjadi bos di ranjang atau kondisi tak berdaya dalam urusan lain di hidupnya. Bisa jadi dia bos yang kejam, dominan, atau terlalu melindungi.

Jika Anda menemukan alasan ini, maka Anda harus sadar jika si dia tengah ingin dihargai. Nah, saat Anda mengetahui bagaimana cara memperlakukannya di ranjang, dia mungkin akan berpikir tak ada gunanya menunjukkan statusnya tersebut.

Dia memainkan perasaan Anda

Dalam kasus ini, berarti dia sedang memainkan perasaan Anda. Jika kondisi ini yang tengah dihadapi, maka cobalah untuk memberikan si dia kehidupan seksualitas yang baru.

Ajak dia mengunjungi toko seks dan belilah sesuatu yang menyenangkan untuk Anda berdua. Belilah buku yang memberikan masukan bagaimana membuat suasana lebih menyenangkan. Jika ini menarik baginya, bisa jadi dia akan membuka pintu hatinya lagi untuk Anda.

Si dia merasa sangat lelah

Jika wanita tengah merasa lelah, maka dia akan merasa malas melakukan segala sesuatu. Alasan lainnya yang membuat wanita malas ialah jika dia terlalu sibuk, sehingga dia tidak akan bisa menikmati seks seperti yang Anda inginkan.

Untuk mengembalikan kondisinya, Anda dapat memberikannya perlakuan istimewa. Lalu ajak si dia berendam bersama atau memijatnya.

Jika kondisi dia sudah lebih santai, maka sudah dapat dipastikan dia akan merasa seksi dan siap untuk bertempur.

Dia selingkuh

Ini mungkin alasan yang membuat dia mendepak Anda dari tempat tidurnya dan lebih tertarik bercinta dengan pria lain.

Jika ini akar permasalahannya, maka Anda tengah menghadapi masalah besar. Apalagi, jika Anda melihatnya selingkuh.

Saat kondisi tersebut Anda hadapi, maka Anda dapat mengajaknya berbicara baik-baik dan dengarkan alasannya. Jika hubungan sudah tidak bisa dipertahankan, maka Anda dapat memutuskan untuk melanjutkannya atau meninggalkan si dia.

Si dia bosan

Bisa jadi dia menolak ajakan Anda untuk bercinta karena merasa tidak nyaman dengan perlakuan Anda di ranjang. Dengan begitu, dia merasa bosan dan tak ingin bercinta dengan Anda.

Saat kondisi ini dialami, Anda dapat mengajaknya untuk bertukar pikiran untuk membahas hal-hal yang membuat dia merasa bosan dengan Anda.(nsa)

sumber okezone

Share

Astaga, Angelina Jolie Pernah Ngeseks dengan Pacar Ibunya!

Angelina jolie and her mom


LOS ANGELES - Angelina Jolie ternyata pernah mengkhianati ibu kandungnya sendiri, Marcheline Bertrand. Ketika masih berusia 16 tahun, Jolie pernah ngeseks dengan pacar ibunya.

Pengakuan kontroversial ini diungkapkan kakak Jolie, James. Menurut James, Jolie mengakui perbuatan tak pantas itu beberapa pekan lalu. Pengakuan tersebut dituangkan dalam buku biografi tentang Jolie yang ditulis Andrew Morton.

Di sana tertulis, Jolie pernah tidur dengan kekasih Marcheline. Ketika itu, Jolie masih sangat muda. Usianya baru 16 tahun dan baru saja putus sekolah.

"Marcheline tinggal serumah dengan pacar yang sangat dicintainya. Tapi Jolie malah diam-diam bercinta dengan pria itu," beber sumber yang dinukil Daily Telegraph, Selasa (27/10/2009).

Sialnya, hubungan terlarang itu dipergoki sendiri oleh Marcheline. Tahu dikhianati pacarnya, Marcheline memutuskan hubungan saat itu juga. Sementara, hubungan dengan Jolie memburuk.

Masih kata sumber, Jolie kehilangan orang-orang yang menyukai maupun mempercayainya. Hingga akhirnya, Jolie memutuskan datang kepada James dan menceritakan kisah usang yang memalukan itu.

Hubungan Jolie dengan Marcheline mulai membaik beberapa tahun terakhir. Saat Marcheline meninggal akibat kanker di usia 56 tahun pada 2007, Jolie sangat sedih dan kehilangan.

Terkait tudingan pernah tidur dengan pacar ibunya, Jolie maupun juru bicaranya menolak berkomentar. (ang)

Share

Saturday, 17 October 2009

Danang Ambar Prabowo mewujudkan impiannya dng menulis 100 impian di kertas !



Danang Ambar Prabowo, salut untuk jejak kehidupanmu & terima-kasih atas berbagi rahasia kehidupan untuk kita semua.

Sebuah Titik Penting Hidupku: Dua lembar Kertas Usang dan 100 Mimpi Dec 27, '07 9:33 AM
for everyone

Masih teringat jelas bagaimana aku menuliskan kalimat-kalimat itu pada dua lembar kertas buram setelah tiba di kamar asrama Tingkat Persiapan Bersama di IPB sore itu. Baru saja DKM Al Hurriyah usai menyelenggarakan acara Achievement Motivation Trainer (AMT) dengan menghadirkan seorang pembicara yang sangat luar biasa, Ustadz Aris Ahmad Jaya. Sosok yang di kemudian hari banyak menginspirasiku mencapai hal-hal menakjubkan yang semula hanya terlintas di mimpi belaka.

Untuk kesekian kalinya aku dibuat begitu takjub dengan penampilan dan materi motivasi yang diberikannya.

“Banyak orang yang memiliki mimpi, namun mimpinya itu akhirnya tetap menjadi impian dan khayalan belaka. Alasannya adalah karena mereka menuliskan mimpi-mimpi mereka di dalam ingatan saja. Padahal ingatan manusia itu terbatas. Akibatnya kebanyakan dari mereka itu lupa dengan mimpinya. Dan ketika ingat kembali, waktu mereka telah habis. Dan hanya penyesalan yang dirasa.”

Demikian kurang lebih kata-kata yang beliau sampaikan sebagai pembuka materi beriringan dengan tampilan slide di layar dan backsound yang sangat menawan. Kemudian dengan setengah menghentak beliau berteriak!

“Ubah! Ubah cara pandang anda! Ubah bagaimana anda menuliskan mimpi-mimpi anda. Jangan tulis dalam ingatan anda yang terbatas, karena hal itu ibarat anda menulis di atas pasir. Ketika angin bertiup, hilanglah tulisan itu. Tuliskan secara nyata. Di atas kertas. Tuliskan mimpi-mimpi anda di atasnya. Tempatkan dimana anda akan sering melihatnya. Jika anda ragu... tulis saja 100 target yang ingin anda capai selama di IPB!”

Alunan backsound dari speaker yang memainkan musik instrumental gubahan komponis terkenal Jepang, Kitaro berjudul Koi itu seolah turut menyihir kata-kata yang beliau ucapkan hingga mampu merasuk ke dalam dada setiap peserta yang hadir. Masing-masing peserta seolah tersihir oleh suasana. Semuanya khusyuk mendengarkan kata demi kata dari Sang Trainer, termasuk diriku yang dengan serius mencatat kata-kata tersebut dalam buku catatan.

“...dan nanti anda akan lihat. Bagaimana luar biasanya Allah mewujudkan setiap mimpi-mimpi itu, jauh lebih luar biasa daripada yang bisa anda bayangkan... tuliskan segera, dan suatu hari yang akan anda lihat dari tulisan anda itu hanyalah coretan-coretan. Coretan karena anda telah mencapainya...”

Dan itulah yang aku lakukan. Di atas dua lembar kertas buram itulah aku menuliskannya. 100 target. Target-target sederhana hingga impian-impianku, tanpa banyak berpikir rumit, aku benar-benar menuliskan apa yang terlintas di pikiranku saat itu, seperti yang Ustadz Aris katakan waktu itu. Dan jadilah, 100 target itu. Aku tempel di pintu lemari bajuku hingga setiap saat aku bisa melihatnya. Ada kepuasan tersendiri ketika melihatnya. Namun tak sedikit juga yang berkomentar setiap kali melihat target-target yang tertulis di sana.

”Buat apa Nang kamu nulis repot-repot begitu”. “Sombong banget sih lo...” atau bahkan dengan nada meremehkan “Udah Nang, ini mah bukan lagi zamannya untuk bermimpi. Realistis sedikitlah”

Setelah begitu banyak komentar, akhirnya aku melepas dua lembar kertas itu dan memindahkannya di atas tempat tidurku hingga setiap akan tidur atau bangun pagi aku bisa melihatnya. Setidaknya komentar-komentar itu tak lagi terdengar setelah itu.

Aku baru benar-benar menyadari bahwa dua lembar kertas itu kini sudah begitu usangnya... usang oleh berbagai macam coretan-coretan di atasnya, dan usang oleh keringat di tanganku setiap kali memegangnya. Tapi yang pasti... kini setiap aku melihatnya kembali yang bisa aku katakan adalah: “Subhanallah...Luar biasa...”

Apa yang aku tuliskan di atas dua lembar kertas itu, yang dahulu begitu banyak orang yang mencemooh dan meremehkannya... kini... satu persatu tanpa aku sadari benar-benar terwujud. Dan benar... seberapapun luar biasanya rencana dan kalimat yang kutuliskan di atasnya... rencana Allah jauh lebih luar biasa, persis seperti yang dikatakan Ustadz Aris waktu itu.

Mahasiswa Berprestasi.. Meski awalnya hanya aku tuliskan setelah mendengar cerita Mas Anuraga Jayanegara, dan terinspirasi dari majalah-majalah mahasiswa.Ternyata... tak aku sangka aku akan bisa mencapainya, bahkan hingga tingkat nasional dan menjadi yang terbaik dari yang terbaik. Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (PIMNAS) yang begitu bergengsi dan MTQ Mahasiswa Nasional... tak aku sangka aku bisa ke sana dengan cara-cara luar biasa dan tak terkira, padahal mulanya semua itu terinspirasi dari penuturan penuturan kakak tingkat atau teman-teman di kampus.

Setiap kali mengingat semua itu, sepenggal lirik Nasyid dari Justice Voice yang terinspirasi dari surat Ar Rahman terdengar begitu nyaring di kepalaku ”...Nikmat yang manakah lagi yang akan kau dustai, setelah begitu banyak nikmat yang Ia beri...”

Dan kini ketika menatap dua lembar kertas usang yang hampir tercerai berai itu... delapanpuluhtiga. Ya... target nomor 83 bertuliskan “Aku ingin melanjutkan sekolah keluar negeri setelah tamat IPB!”

Tapi tahukah apa yang terjadi?...semuanya seolah terulang kembali... seberapapun luar biasanya rencana yang kita buat... rencana Allah jauh lebih luar biasa...

Go to his blog:
http://danangap7.multiply.com/

Share

Thursday, 15 October 2009

10 Tempat Sensasional untuk Bercinta

Sebuah majalah wanita di Amerika Serikat melakukan riset penelitian tentang tempat bercinta yang mengasyikkan. Jajak pendapat itu dilakukan terhadap lebih dari 1.500 responden. Akhirnya didapatlah 10 tempat paling asyik untuk bercinta.

Barangkali saja, salah satunya merupakan tempat favorit Anda. Apakah Anda mempunyai tempat spesial untuk bercinta? Banyak tempat yang sangat pribadi dan menyenangkan untuk bercinta dengan sang kekasih pasangan Anda.

Berikut sepuluh tempat peringkat teratas, seperti dilansir Cosmopolitan, yang menurut mereka suasananya bisa diubah hingga “senakal” mungkin.

1. Kamar mandi atau bak mandi : 82 %

Cobalah bergantian saling mengusap busa di tubuh dengan pasangan Anda. Lakukan sembari saling menggoda pasangan sebelum terjun ke aksi sesungguhnya. Siapkan dua handuk berbulu hangat atau satu handuk besar yang dapat membungkus tubuh Anda. Handuk-handuk ini sangat bermanfaat untuk menjaga kenyamanan setelah melakukan pemanasan tersebut.

2. Mobil : 80 %

Orang sering berpikir bahwa jok belakang adalah tempat terbaik untuk melakukan hubungan seks di dalam mobil. Namun tempat ini sangat sempit dan tidak cukup ruang untuk kaki Anda. Cobalah berbaring di kursi penumpang dan terapkan posisi girl on top. Dijamin akan terasa sangat nakal dan sensual.

3. Kamar tidur masa kecil : 65%

Jika orang tua Anda sedang ada di kamar sebelah, jaga suara-suara atau bunyi-bunyi yang mencurigakan. Jangan sampai mereka mendengar jeritan-jeritan nikmat Anda atau pasangan. Di samping itu, gunakan posisi seks yang tetap bisa memuaskan tapi tidak terlalu keras mengguncang papan kepala kasur. Jadi, coba “goyang” si dia dengan lembut namun tetap menggoda.

4. Kolam renang : 54%

Ironisnya, berhubungan seks di air sebenarnya dapat mengakibatkan pelumas alami Anda mengering. Solusinya adalah dengan menggunakan pelumas berbasis silikon yang tahan air dan ban renang. Minta pasangan laki-laki Anda duduk di atas ban renang. Kemudian timpa pasangan Anda dengan cara duduk di atasnya. Lakukan aksi Anda dengan gerakan maju ke depan dan belakang secara perlahan-lahan. Biarkan sang lelaki membantu gerakan dengan memegang pinggul Anda. Posisi dan gerakan ini biasa disebut “Tawdry Tube” dalam kamus Kama Sutra Aqua ala Cosmopolitan.

5. Hutan : 49%

Terdapat dua risiko terbesar saat memanfaatkan hutan sebagai tempat bercinta, yakni serangga dan tanaman beracun. Untuk menangkis serangga, semprotkan tubuh dengan antiserangga terlebih dahulu. Tapi jangan semprotkan di daerah leher, payudara atau di mana pun yang sekiranya mungkin akan dicium atau dijilati pasangan Anda. Sedangkan untuk tanaman beracun, hindari saja.

6. Meja dapur : 48%


Sendok goreng spatula atau yang berbentuk seperti garpu yang ujungnya bersambungan itu tak hanya bisa digunakan untuk membolak-balik masakan. Anda juga bisa memanfaatkan spatula untuk memukul bokong pasangan laki-laki Anda agar permainan terasa semakin nakal.

7. Taman bermain : 42%

Gunakan wahana bermain apa pun yang tersedia di tempat yang satu ini. Hanya saja, perhatikan sekitar. Jangan sampai Anda tertangkap basah sedang “bermain” oleh anak-anak kecil yang juga ingin bermain di taman tersebut. Dan jangan lupa bersihkan “sisa-sisa permainan” di wahana-wahana itu jika Anda sudah selesai.

8. Tenda : 37%

Dinding tenda memang sangat tipis dan membayang. Untuk itu, Anda yang memilih tenda sebagai tempat bercinta disarankan untuk menggunakan posisi seks sederhana namun tetap menggoda. Di antaranya gaya “Saucy Spoon” di mana Anda berbaring menyamping menghadap ke arah yang sama dengan pasangan. Kemudian dorong bokong Anda ke arah “senjatanya” dan mainkan.

Atau bisa juga dengan gaya “Backup Boogie” di mana pasangan pria Anda berbaring terlentang. Sedangkan Anda mengangkang di atas dia dengan wajah menghadap kakinya. Bantu tubuh Anda bergoyang nakal dengan meletakkan telapak tangan di lantai. Jangan lupa berikan si dia bantal di kepala agar bisa menyaksikan pemandangan menarik itu dengan leluasa.

9. Kamar orang tua : 34%

Sedikit aneh memang. Tapi memilih kamar orang tua untuk melakukan hubungan seks bisa memberikan sensasi yang berbeda. Bagi yang ingin punya anak, siapa tahu lokasi ini bisa membantu. Pasalnya, kemungkinan di sanalah orang tua berusaha membuat Anda. Tapi ingat! Jangan sampai tertangkap basah oleh mereka.

10. Ruang cuci : 29%

Cobalah duduk di mesin pencuci, bukan mesin pengering. Ketika mesin berputar, bergerak bebaslah dengan pasangan Anda di sana.

Menarik. Semoga Anda dan pasangan Anda dapat menemukan variasi dan sensasinya. Variasi dan sensasi dapat membantu kelanggengan kehidupan perkawinan Anda.

source : eriricaldo.com

Share

Cara natural untuk perbesar ukuran payudara , try it at home!


Perbesar Ukuran Payudara Secara Alami
Ada cara natural untuk perbesar ukuran payudara yang bisa dicoba di rumah berikut ini!

Operasi untuk membentuk atau memperbesar payudara saat ini mulai lazim dilakukan. Banyak wanita yang memiliki payudara kecil memperbesarnya di meja operasi. Meskipun cukup aman operasi payudara tetap saja bukan tanpa risiko.

Jika Anda termasuk wanita yang ingin memperbesar payudara melalui operasi sebaiknya pikir-pikir lagi. Karena, ada cara lain untuk menyiasati payudara agar terlihat lebih besar.

- Pilih bra yang tepat
Pilihlah bra yang mengangkat payudara karena bisa membuatnya terlihat penuh dan padat. Dengan kesan tersebut, payudara bisa terlihat lebih besar. Untuk memilih bra yang tepat jangn segan-segan untuk mecoba saat membelinya

- Olahraga kencangkan otot payudara
Anda bisa membentuk dan membesarkan payudara dengan berolahraga. Michael George, ahli kebugaran dan penulis buku "Body Express Makeover: Trim and Sculpt Your Body in Less than Six Weeks," merekomendasikan latihan bagi Anda yang ingin memperbesar payudara, seperti push-up dan angkat beban (dumbel).

Dengan melakukannya sebanyak dua set (setiap set 15 kali hitungan) serta tiga kali dalam seminggu, payudara bisa terangkat dan terlihat lebih besar.

Selain itu, Anda juga bisa mencoba gerakan ini.
- Duduklah di kursi kayu dengan telapak kaki menempel di lantai. Dengan tangan 90 derajat pegang dumbel kemudian angkat hingga sejajar bahu. Rasakan beban hingga dada.

- Lakukan juga gerakan menutup dan membuka tangan 90 derajat. Rasakan beban dumbel hingga otot punggung dan dada. Gerakan tersebut bisa membentuk otot dada Anda sehingga payudara terlihat lebih besar dan padat.

Sumber: vivanews

Share

Sunday, 11 October 2009

Indonesia seleb smokers!








Berita kali ini ingin menghadirkan Foto Artis Wanita Indonesia Yang Merokok, meskipun itu merupakan hal yang sudah menjadi kewajaran pada jaman sekarang ini, akan tetapi untuk sebagaian kalangan belum bisa menerima bahwa seorang wanita itu merokok, karena hal itu mungkin akan berkesan perempuan yang urakan atau bahkan akan terkesan nakal,

Nah berikut ini Beberapa Foto yang memperlihatkan para pesohor kita atau yang biasa kita sebut Artis wanita ketahuan sedang merokok meskipun itu adalah hal yang wajar sekarang ini,

FOTO PUTAR - wow keren serasa ada disana !


Ketemu website ini WWW.FOTOPUTAR.COM
Seorang fotografer EKA WIRYA yg suka foto putar dan membuat web khusus untuk mengupload karya2 nya.
Keren banget serasa ada disana lho..

Foto Ringgo Desta Bugil di Swalayan





Berita selebritis bawa berita terbaru soal Foto Ringgo Desta Bugil di Swalayan. Foto-foto ini diupload sendiri oleh ringgo agus dan desta club 80’s. Wah wah.. Baru juga heboh Joko Anwar Bugil di Circle K, kali ini dua pengikutnya berpartisipasi. Hmmh, emang dasar unik nie duo pasangan konyol satu ini.

Twitter ringgo agus dan twitter desta 80 s adalah saksi kunci aksi nekat mereka. Widiwh.. beneran nie..

Aksi Buka Baju Ringgo dan Desta ini jelas bikin heboh penjaga swalayan 24 jam itu.

Kita tunggu aja dee klarifikasi soal kasus Desta dan Ringgo telanjang dada kali ini. Hmmh, jangan ditiru yach..

Thursday, 8 October 2009

Jill Gladys ternyata JANDA SATU ANAK dari mantan pacar Sandra Dewi..






baru tau ternyata Jill Gladys tuh Janda 1 anak..
dan ternyata mantan suami nya Jill Gladys tuh MANTAN pacar nya sandra dewi..
Sandra dewi dan mantan pacar nya itu putus dan selang beberapa tahun.. Mantan pacar Sandra dewi tsb Menikah dengan Jill Gladys..
dan akhir nya bercerai..

sekarang Jill Gladys sedang dekat dengan DELON indonesian Idol.. tapi di tentang keras oleh Ibunda Delon karna Jill adalah Janda satu anak...

Jill Gladys artis cantik ini memiliki nama lengkap Monica Jill Gladys Rahardja lahir pada tanggal 7 Oktober 1986, karir jill gladys berawal dari dunia modelling. jill gladys juga memainkan beberapa Film FTV di televisi swasta, dan beberapa film layar lebar diantaranya film Setannya Kok Beneran? (2008), kimpoi Laris (2009), Anak Setan (2009).



Selain itu cewek cantik yang merupakan keturunan Chinese juga sebagai model iklan diantaranya iklan Biore, Recgeese Keju, ABC Kacang Hijau, Adem Sari.

Kariernya jill gladys meroket dalam waktu singkat. Kurang dari dua tahun, Jill sudah membintangi 14 iklan, lebih dari 20 sinetron dan FTV serta main dalam tiga film sekaligus.

Bagi pendatang baru, apa yang diperolehnya terbilang cepat. Bintang iklan Biore ini mengakui dengan jujur, ia tidak tahu bagaimana semua itu bisa menghampirinya. Hanya satu yang ia yakini, jalan dan pikiran manusia bukanlah jalan dan pikiran Tuhan.

FOTO PERNIKAHAN JILL GLADYS:



Gossip: Sebab Perceraian KD dan Anang



Selingkuhan Krisdayanti, Pengusaha Kaya Timor Leste jadi bahasan gosip artis terbaru kali ini, Gosip Krisdayanti ini memang udah gak ngagetin lagi, berhubung daftar Pria Selingkuhan KD sendiri udah berderet sejak beberapa tahun lalu.

Yang menyakitkan, dua anak KD dan Anang, Aurelie dan Azriel, adalah saksi perselingkuhan KD dan Anwar (gosip nama pengusaha itu) di sebuah kamar. :-O Dan Perselingkuhan kesekian kalinya Artis Indonesia ini yang jadi penyebab Anang Krisdayanti Resmi Cerai Agama..

Daftar Pria Idaman Lain Krisdayanti :

Banyak nama muncul dalam kisah cinta krisdayanti,sebut saja Dicky Wahyudi, Ari Sigit, Yovie Widianto, Tohpati, serta pengusaha kaya lainnya. Yang mengagetkan, kebanyakan KD lebih memilih pergi dengan selingkuhan dari pada dengan keluarga.

- April 2003, gosip Krisdayanti dan Tohpati Selingkuh beredar luas. 8O Saksi mata adalah Muhi Biantoro, mantan supir pribadi artis asal Batu Malang ini. Toro, mengakui udah beberapa kali melihat langsung KD dan Tohpati Berciuman mesra di mobil yang disupirinya.

- Kelahiran Titania Aurelie Nurhermansyah yang lahir di bulan Juli 1998, bahkan sempet heboh pada Agustus 2005. Gosip panas yang beredar menyebutkan bahwa Aurelie adalah anak hasil selingkuh KD dan Ari Sigit. :-O

- Lantas Mei 2007, KD kepergok makan siang dengan seorang pengusaha di Jalan Orchard, Singapura.

Saat itu Anang yang mengakui ketidak mulusan dalam rumah tangganya mencoba bersabar.

“Semua yang terjadi adalah salah satu gambaran positif buat perjalanan rumah tangga dan karir saya dan Yanti. :-) Apapun yang menjadi concern masyarakat sampai timbul rumor adalah cobaan yang harus kami hadapi dengan baik. Bentuk yang bisa kami lakukan adalah berkarya, karena bidang yang bisa kami geluti adalah bermusik,”

Sayang, saat Perselingkuhan Terbaru KD bersama pengusaha kaya yang disebut-sebut bernama Anwar ternyata gak bisa lagi diterima Anang Hermansyah. Bahkan, musisi lawas ini mengaku dikuatkan dua buah hatinya untuk berpisah dari pemilik Buku My Life My Secret ini.

“Hingga kini, saya dan anak-anak coba untuk tegar,” ungkap Anang

“Sudah sebulan terakhir, saya dan anak-anak tinggal di studio rekaman KD Production.”

“Justru saya tahu semua masalah ini dari Aurel,Dia yang mendorong saya untuk mengakhiri semuanya. Karena dia yang ngasih tahu, ya sudahlah. Dia juga yang menguatkan saya untuk tetap tegar,”

Memang mengejutkan…Anak-anak Anang dan KD malah jadi saksi perselingkuhan sang bunda.

Titania Aurelie Nurhermansyah dan Azriel Akbar Hermansyah bahkan dengan mantap mengakui kesalahan sang mimi pada media.Mereka berdua pun berharap sang ibu cepat sadar.

“Waktu di Bali setiap hari teleponan. Manajernya juga tahu semuanya, manggilnya amor.. amor (cinta).Kita udah dikenalin sama om itu. Pas kita lagi berenang, mimi ajak om itu ke kamar.”

“Mimi udah bohong sama pipi,Aku marah sama mimi dan teman-temannya yang jelekin pipi,Semoga Mimi cepat sadar”

Krisdayanti yang diklarifikasi soal sang putri, Titania Aurelia yang menduga dirinya selingkuh dengan pria yang dipanggilnya amor, ngaku shock abis..

“Kelu rasanya nggak bisa bicara,Anang sebagai imam, saya hargai, tapi mungkin kehilangan waktu untuk sholat sama-sama,”

Saat dikonfirmasi lebih lanjut, adik kandung Yuni Shara ini mulai sedikit emosi.Untuk sekarang aku mau fokus ibadah, nggak mau menanggapi dulu. Kalo saya tanggapi sekarang, nanti malah jadi emosi.Buat saya saat ini, yang terbaik adalah kita ibadah dulu selama 1 bulan penuh ini.(oktavita)

FOTO HOT Roger Danuarta dengan Sheila Marcia !




foto roger danuarta dengan sheila marcia beredar di internet, apakah ini foto asli atau bukan? Yg pasti mesra n hot banget... jadi ngiri nih.

GOSIP: Yang menghamili SHEILA MARCIA si ANJI "DRIVE" pacarnya RINI?



Gosip pria yang menghamili Sheila Marcia adalah Anji 'Drive' terus berhembus. Namun kekasih Anji, Rini 'Idol' tak mau ikut campur dengan hal tersebut.

Menurut Rini kedekatan Anji dengan Sheila berlangsung ketika ia tak lagi bersama vokalis Drive tersebut. Karenanya Rini tak mau ambil pusing.

"Itu kan pas aku putus ya, jadi aku nggak tahu juga gimana. Aku nggak mau ikut campur urusan dia. Kan waktu itu lagi putus," ujar Rini ditemui di Istora Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (9/10/2009) dini hari.

Rini juga tak percaya kekasihnya menghamili Sheila karena bintang film 'Hantu Kereta Manggarai' itu kerap digosipkan dekat dengan banyak pria. Rini pun akhirnya tak mau ambil pusing.

"Semua baik-baik aja. Aku sendiri percaya sama Anji," jawabnya singkat.

Rahasia Sukses Berat Badan Turun Drastis


Bingung menentukan langkah diet yang paling efektif menurunkan berat badan? Mungkin langkah yang dilakukan Tracie Creasy, wanita asal Virginia yang berhasil menurunkan 60 kg berat badannya hanya dalam waktu 2 tahun bisa menjadi contoh.

Tracie Creasy (30 tahun) tersadar dari masalah berat badannya yang mengganggu ketika ia tidak muat lagi menggunakan pakaian dan celana jeansnya. Dari situ ia berpikir, bagaimana jika berat badannya terus bertambah dan tidak ada lagi pakaian yang muat di badannya?

Akhirnya pada Agustus 2006, ia pun berniat menjalankan misi menurunkan berat badan. Setiap hari, satu-satunya hal yang selalu terlintas dalam benak Tracie adalah bagaimana caranya menurunkan berat badan. Tracie pun memutuskan melakukan diet habis-habisan, tapi secara alami.

Awalnya Tracie memilih 3 langkah untuk menjalankan misinya, yaitu mengurangi porsi makan, mengurangi fast food dan juga soda. Namun ia merasa belum puas dengan hasil dietnya tersebut. Akhirnya Tracie pun menambah langkah lain dengan cara mengikuti aerobik air, jalan kaki, bersepeda dengan tetap melanjutkan mengurangi porsi makan dan soda.

Setelah berusaha mati-matian menjalankan semua usahanya itu, alhasil pada tahun 2008 Tracie berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 60 kg dari berat sebelumnya yang mencapai 149 kg.

Turunnya berat badan Tracie secara drastis memang mengejutkan. Para ahli mengatakan bahwa rata-rata orang umumnya hanya bisa menurunkan 2 kg berat tiap bulannya. Jadi, dalam 2 tahun mungkin hanya bisa menurunkan beratnya sebanyak 24 kg. Namun teori itu ternyata tidak berlaku untuk Tracie.

Berikut adalah keberhasilan dan langkah diet yang dilakukan Tracie selama 2 tahun, seperti dikutip dari Health, Jumat (9/10/2009).

November 2006: Menerapkan diet makanan (tidak minum soda, fast food dan makan dalam porsi kecil)
Desember 2006: Diet makan dan mengikuti kelas aerobik air (berhasil turun 10 kg)
September 2007: Diet makan, tetap aerobik air dan giat melakukan jalan kaki 5 Km tiap hari (turun 20 kg)
Desember 2007: Meneruskan diet, aerobik, jalan kaki dan menambah kegiatan bersepeda (turun 20 kg)
Juli 2008: berhasil turun 10 kg, sehingga total keseluruhan turunnya mencapai 60 kg.

Karena keberhasilannya menurunkan berat badan, kini Tracie ditunjuk menjadi seorang instruktur fitnes dan membantu para wanita yang ingin mendapatkan berat badan ideal. Jika Tracie bisa melakukan itu, semua orang yang obesitas pun seharusnya bisa meniru usaha Tracie asalkan ada niat dan kemauan keras.

sumber: detik

KIAMAT SEGERA TIBA?


KIAMAT SEGERA TIBA?
Di minggu pertama bln oktober ternyata banyak sekali terjadi gempa, apakah KIAMAT sudah diambang pintu spt yg tertulis dalam Kitab Suci?

Data:
Earthquakes
Magnitude 6.6 SANTA CRUZ ISLANDS October 08, 2009
Magnitude 7.3 VANUATU October 07, 2009
Magnitude 7.7 SANTA CRUZ ISLANDS October 07, 2009
Magnitude 7.8 VANUATU October 07, 2009
Magnitude 6.7 CELEBES SEA October 07, 2009
Magnitude 6.6 MORO GULF, MINDANAO, PHILIPPINES October 04, 2009
2009 Olancha, CA Earthquake Sequence (updated)
Magnitude 6.6 SOUTHERN SUMATRA, INDONESIA October 01, 2009
Magnitude 7.6 SOUTHERN SUMATRA, INDONESIA September 30, 2009
Magnitude 8.0 SAMOA ISLANDS REGION September 29, 2009
Magnitude 6.1 BHUTAN September 21, 2009
Magnitude 6.3 OFFSHORE CARABOBO, VENEZUELA September 12, 2009
Magnitude 5.5 ALBANIA September 06, 2009
Magnitude 7.0 JAVA, INDONESIA September 02, 2009
Magnitude 6.6 SAMOA ISLANDS REGION August 30, 2009
Magnitude 6.2 NORTHERN QINGHAI, CHINA August 28, 2009
Magnitude 6.8 BANDA SEA August 28, 2009
Magnitude 3.7 COLORADO August 18, 2009
Magnitude 6.6 SOUTHWESTERN RYUKYU ISLANDS, JAPAN August 17, 2009
Magnitude 6.6 KEPULAUAN MENTAWAI REGION, INDONESIA August 16, 2009
Magnitude 6.6 IZU ISLANDS, JAPAN REGION August 12, 2009
Magnitude 6.4 NEAR THE SOUTH COAST OF HONSHU, JAPAN August 10, 2009
Magnitude 7.5 ANDAMAN ISLANDS, INDIA REGION August 10, 2009
Magnitude 6.6 SANTA CRUZ ISLANDS August 10, 2009
Magnitude 7.1 IZU ISLANDS, JAPAN REGION August 09, 2009
Magnitude 6.9 GULF OF CALIFORNIA August 03, 2009
Magnitude 7.8 OFF WEST COAST OF THE SOUTH ISLAND, N.Z. July 15, 2009
Magnitude 5.7 YUNNAN, CHINA July 09, 2009
Magnitude 6.4 CRETE, GREECE July 01, 2009
Magnitude 6.7 NEW IRELAND REGION, PAPUA NEW GUINEA June 23, 2009
Magnitude 3.5 SAN FRANCISCO BAY AREA, CALIFORNIA June 08, 2009
Magnitude 6.3 VANUATU June 02, 2009
Magnitude 7.3 OFFSHORE HONDURAS May 28, 2009
Magnitude 4.7 NORTH KOREA May 25, 2009 (presumed nuclear test)
Magnitude 4.7 GREATER LOS ANGELES AREA, CALIFORNIA May 18, 2009
Magnitude 6.5 KERMADEC ISLANDS REGION May 16, 2009
Magnitude 3.5 NORTHERN CALIFORNIA April 30, 2009
Magnitude 6.6 KURIL ISLANDS April 18, 2009
Magnitude 6.7 SOUTH SANDWICH ISLANDS REGION April 16, 2009
Magnitude 5.0 ISLAND OF HAWAII, HAWAII April 14, 2009
Magnitude 6.9 KURIL ISLANDS April 07, 2009
Magnitude 6.3 CENTRAL ITALY April 06, 2009
Magnitude 4.8 SOUTHERN CALIFORNIA March 24, 2009
Magnitude 4.3 NORTHERN CALIFORNIA March 30, 2009
Magnitude 7.6 TONGA REGION March 19, 2009
Magnitude 3.5 SAN FRANCISCO BAY AREA, CALIFORNIA March 08, 2009
Magnitude 6.9 KERMADEC ISLANDS REGION February 18, 2009
Magnitude 7.2 KEPULAUAN TALAUD, INDONESIA February 11, 2009
Magnitude 3.0 GREATER NEW YORK AREA, NEW JERSEY February 03, 2009
Magnitude 4.5 SEATTLE-TACOMA URBAN AREA, WASHINGTON January 30, 2009
Magnitude MW 5.8 SOUTHERN ALASKA January 24, 2009
Magnitude 6.5 SOUTHEAST OF THE LOYALTY ISLANDS January 19, 2009
Magnitude 6.4 KERMADEC ISLANDS, NEW ZEALAND January 18, 2009
Magnitude 7.4 EAST OF THE KURIL ISLANDS January 15, 2009
Magnitude 6.7 SOUTHEAST OF THE LOYALTY ISLANDS January 15, 2009
Magnitude 4.5 GREATER LOS ANGELES AREA, CALIFORNIA January 09, 2009
Magnitude 6.1 COSTA RICA January 08, 2009
Magnitude 7.4 NEAR THE NORTH COAST OF PAPUA, INDONESIA January 03, 2009
Magnitude 7.6 NEAR THE NORTH COAST OF PAPUA, INDONESIA January 03, 2009

Wednesday, 7 October 2009

Kisah ANJING TERSEDIH DI DUNIA