Saturday 1 April 2017

Wow Nikita Mirzani Tampil Seksi dengan Kaos Semi Transparan

Nikita Mirzani Tampil Seksi dengan Kaos Semi Transparan

Setelah beberapa kali ketahuan datang ke kantor Polisi dengan tidak menggunakan bra, Nikita Mirzani kini kembali tampil seksi. Bintang film 'Jakarta Undercover' itu mengenakan kaos hitam transparan, pakaian dalam ibu dua anak ini terlihat jelas saat mendatangi Polres Jakarta Selatan.

Perempuan kelahiran Jakarta, 17 Maret 1986 itu datang sekitar pukul 18.25 WIB, Jumat (31/3/2017), cukup lama di dalam Mercy hitamnya. Saat turun Niki tampak tersenyum dan membetulkan celana jeans-nya.


Blazer hitam dengan motif di bahu membalut tubuh ibu dua anak itu. Bagian dada perempuan berusia 31 tahun itu memperlihatkan bra-nya yang berwarna putih.



Jeans model ripped memperlihatkan bentuk kakinya yang jenjang. Ditambah sepatu heels yang membuat tubuhnya semakin terlihat semampai.


Penampilan hitam-hitamnya, membuat mantan istri Sajad Ukra itu terlihat semakin seksi. Meski tak banyak kata yang terlontar Niki tampak ramah sambil tersenyum.


Nikita mendatangi Polres Jakarta Selatan guna melakukan BAP setelah statusnya naik menjadi tersangka. Usai dilaporkan asisten Jupe, Lucky dengan dugaan pengeroyokan.

Sumber: Detik



No comments:

Post a Comment