Tuesday 11 August 2009

RAPE OF NANKING - Sifat Kejam Iblis Dalam Perbuatan Keji Manusia!


Kemarin lagi jalan2 pas ada toko buku bikin gw tertarik untuk masuk, nah kebetulan ada yg menarik RAPE OF NANKING, sering dengar, ada juga film nya tapi belum pernah baca atau nonton.

Gw tau apa yg kira kira ada di dalam buku tsb, so gw agak ragu mo coba baca atau tidak, akhirnya gw ambil juga karena pengen tau..

Ga nyangka baru bolak balik beberapa halaman.. gw dah pengen muntah.. gila ada perbuatan sekeji itu dilakukan manusia kepada manusia lainnya..

Ini adalah metode pembunuhan yang dilakukan:
- Beheading / penggal
- Bayoneting / ditusuk
- Burial Alive / dikubur hidup hidup
- Burning / dibakar
- Killing As Entertainment / dibunuh pelan pelan sebagai hiburan
- The Appalling “killing contest”
Belum pemerkosaan sebelum dibunuh....

Menurut gw ini adalah perbuatan iblis dalam diri manusia, so .. be aware.. jangan sampai iblis merasuk dalam diri kita.

Jangan pernah ada lagi perang dimanapun dimuka bumi ini!!

MAKE LOVE NOT WAR...

WARNING:
setelah baca buku ini karena cukup detail ceritanya , kita mungkin akan merasa BENCI jepang, tapi jangan biarkan itu terjadi, rasa BENCI adalah sifat IBLIS, marilah kita mulai dengan memaafkan dan mengasihi sesama..







sumber bacaan:
http://people.bu.edu/wwildman/WeirdWildWeb/courses/theo1/projects/2001_chen/forgotten_holocaust.htm

No comments:

Post a Comment