Monday 7 September 2009

Sheila Marcia - Hamil & Bakal Masuk Penjara Lagi



Hamil, Sheila Rahasiakan Ayah Bayinya

Teka-teki kehamilan Sheila Marcia terjawab setelah model dan presenter cantik itu mengakuinya di tayangan infotainment. Namun siapa ayah sang bayi enggan diungkapkannya.

Sebelumnya pacar terakhir Sheila, Delano Ezar, disebut-sebut sebagai ayah sang bayi. Namun kabar tersebut memudar seiring dengan kandasnya hubungan Sheila dengan Delano, walau keduanya sudah melakukan pre wedding di Bali.

Nah, di sebuah tayangan infotainment, mantan kekasih Sheila, Jupiter Fortissimo, secara
mengejutkan tampak di ulang tahun dara cantik yang kembali mendekam di penjara ini. Apakah Jupiter ayah sang bayi? Obrolin, yuk, di detikForum!

Gosip hamil juga datang dari artis Angle Lelga. Kasak kusuk yang beredar mantan istri Rhoma Irama itu tengah memeriksa kandungan di sebuah rumah sakit di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan. Memang belum dipastikan apa kedatangan Angel untuk memeriksa kandungan. Gosipnya, saat ke rumah sakit Angel ditemani seorang pria.

----------------------------

Enam Bulan Menghirup Udara Bebas, Sheila Marcia Kembali Dibui

Kebebasan adalah hak asasi setiap manusia. Sayangnya Sheila Marcia tak bisa merasakannya terlalu lama. Baru 6 bulan bebas, Sheila kembali masuk penjara.

Sheila Marcia pertama kali menempati sel tahanan pada 7 Agustus 2008 lalu. Saat itu ia ditangkap aparat reserse Polsek Penjaringan, Jakarta Utara. Saat itu Sheila bersama 4 orang temannya sedang menggelar pesta narkoba di apartemen Golden Sky Pluit, Jakarta Utara.

Barang bukti berupa shabu-shabu disita polisi beserta sejumlah alat hisapnya. Mulailah Sheila menjadi penghuni penjara. Tikar atau kasur tipis menjadi teman setianya di dalam sel, tentu bersama belasan tahanan lain.

Pada 15 Desember 2008, Sheila Marcia dijatuhi hukuman 1 tahun penjara oleh Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Majelis hakim yang dipimpin oleh Siti Farida menyatakan Sheila terbukti sah dan meyakinkan memiliki dan menggunakan psikotropika jenis shabu-shabu.

Pada 6 Maret 2009, Sheila bebas. Sheila bebas lebih cepat karena banding yang diajukannya ke Pengadilan Tinggi DKI Jakarta dikabulkan. Pengadilan Tinggi DKI Jakarta menjatuhi hukuman 7 bulan penjara untuk Sheila.

Sheila pun keluar penjara dan mencoba kembali merangkai kariernya di dunia keartisan yang sempat berantakan. Di sejumlah acara ia menjadi presenter.

Bahkan Sheila, dengan diproduseri Inul Daratista, merilis single berjudul 'Damai Bersama Mu'. Inul mengaku tak khawatir dengan masa lalu Sheila dan memilih menaruh kepercayaan terhadapnya.

Karier mulai menanjak, kehidupan cinta pun demikian. Setelah putus dari Roger Danuarta dan Josh Pieter, Sheila dikabarkan menjalin cinta dengan Delano Ezar, seorang pria bertato yang disebut-sebut berprofesi sebagai atlet basket.

Beberapa kali keduanya mengumbar kemesraan di tayangan infotainment. Peluk dan cumbu menghiasi kehidupan cinta Sheila dan Delano.

Sayangnya di tengah kebahagiaan itu, perempuan berusia 20 tahun itu dikabarkan akan kembali masuk penjara. Kasasi yang diajukan Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Utara dikabulkan Mahkamah Agung (MA).

MA melalui putusannya dengan nomor registrasi 947/K/pid.sus/2009 yang ditetapkan pada 27 Mei 2009 memvonis Sheila 1 tahun penjara. Artinya putusan banding di tingkat Pengadilan Tinggi DKI Jakarta yang memvonis Sheila 7 bulan kurungan, gugur.

Jaksa pun bersiap mengeksekusi Sheila. Di tengah-tengah kabar itu, Sheila diberitakan hamil 2 bulan. Ironisnya, pria yang selama ini dikenal sebagai pacar Sheila, Delano Ezar, memilih 'mengundurkan diri'.

Delano merasa tidak menghamili Sheila. Padahal keduanya dikabarkan akan segera menikah, setelah sejumlah tayangan infotainment menayangkan proses pemotretan pra-nikah.

Nasi sudah menjadi bubur. Sheila akhirnya dijemput paksa jaksa di rumahnya di Jl Tukad Batanghari, Denpasar Senin (7/9/2009) pada pukul 03.30 WITA. Menurut Kejari Jakarta Utara, Sheila harus menjalani sisa hukumannya, yaitu 5 bulan penjara.

Sheila Marcia Mengaku Hamil



Sheila Marcia mengaku hamil. Namun siapa ayah dari janin yang dikandung Sheila, masih tanda tanya.

Pengakuan Sheila tersebut diungkapkan oleh mantan pacarnya, Josh Pieter. "Sebelum saya ke sini juga sudah dikasih tahu, tapi saya nggak mau banyak komentar yah," ujarnya saat ditemui di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Senin (7/9/2009).

Josh mengetahui Sheila hamil saat diundang menghadiri ulang tahun pemain film 'Kereta Hantu Manggarai' tersebut pada 3 September 2009 lalu. Saat itu Sheila menggelar pesta ulang tahun di lokasi wisata Lovina, Buleleng, Bali. Sheila yang memberitahu langsung Josh.

Josh mengaku tahu siapa ayah dari bayi yang dikandung Sheila. Sayangnya Josh enggan membocorkannya.

"Nggak usahlah, nggak pantas, kasihan dia," imbuhnya.

Josh hanya bisa memberikan dukungan doa dan moril untuk Sheila.

Sumber: "detikhot"

No comments:

Post a Comment