Monday 7 September 2009

Sheila Marica Dan Sang Penanam Benih Misterius



Sheila Marcia telah mengkonfirmasi kehamilannya yang baru berusia 2 bulan. Siapa ayah dari benih yang dikandung Sheila? Dalam keadaan hamil muda ia malah harus kembali ke penjara.

Menurut jaksa, Sheila masih berhutang hukuman penjara selama 5 bulan. Sepanjang waktu itu pula Sheila harus merawat bayi di kandungannya di bawah naungan rumah tahanan Pondok Bambu.

Siapa ayah dari bintang film 'Kereta Hantu Manggarai' itu hingga kini belum terungkap. Kepada sejumlah media Sheila mengaku bahwa pria tersebut tidak seiman dengannya yang memeluk agama Kristen.

Di awal karirnya, Sheila pernah menjalin kasih dengan presenter Adi Nugroho. Namun hubungan mereka tak berlangsung lama. Lawan main Vino Bastian di film 'Tentang Cinta' itu kemudian berpacaran dengan aktor Ricky Harun.

Tak lama berselang, Sheila dipacari Roger Danuarta. Bersama Roger, Sheila sudah merencanakan pernikahan. Hubungan mereka pun telah direstui kedua orang tua. Bahkan ayah Roger, sangat menyayangi calon menantunya itu . Hingga akhirnya pada Agustus 2008 Sheila diciduk kepolisian setelah kepergok berpesta Shabu-shabu.

Atas masalah tersebut, Sheila harus menjalani hukuman di penjara. Roger tak pernah muncul. Hingga orang tua keduanya mengkonfirmasi bahwa Sheila tak lagi berencana untuk menikah dengan Roger.

Di bui tak membuat bintang 'Ekskul' itu kehilangan cinta. Ia malah makin dekat dengan Jupiter Fortissimo dan keduanya mengaku sebagai sepasang kekasih. Hubungan mereka berlanjut hingga Sheila dibebaskan pada 6 Maret 2009.

Beberapa bulan berselang cinta mereka malah tak bertahan. Hingga beberapa pekan lalu Sheila tiba-tiba melakukan sesi pemotretan pre-wedding dengan seorang pebasket asal Bali, Delano Ezar.

Namun lagi-lagi Sheila tak bernasib baik. Delano dikabarkan telah meninggalkan Sheila setelah perempuan keturunan Jerman itu diketahui hamil.

Beberapa saat yang lalu Sheila juga deket bgt ma Priya (Kuburan Band)..dan emang...kebetulan keyakinan Sheila n Priya juga berbeda. tapi selang waktu berlalu,hubungan mereka akhirnya kandas..mungkin karena perbedaan keyakinan mereka
Setelah saatnya tiba ternyata sekarang Sheila udah hamil 2 bulan lebih..kalo diitung2,rasanya momennya pas bgt waktunys..
gak lama setelah kabar hamil muncul di media, Sheila ngakuin kalo dy gak bisa nikah ma tuh orang karena beda agama tp dy bersikukuh tetep akan ngelairin anaknya

Siapakah ayah dari janin mungil yang berada di kandungan Sheila? Sheila mengaku baru berencana untuk memberitahu pria tersebut.

sumber: detikhot & sumberlain

No comments:

Post a Comment