Tuesday 21 June 2011

[HOT] Foto terbaru Ibu Manohara & Manohara



Foto Manohara dan Ibunya Lagi Dugem Tersebar - Tersebar foto seksi Manohara dan ibunya Daisy Fajarina. Tidak tampak lagi bebatan penutup kepala yang dikenakan sang ibu sebagaimana yang diperlihatkannya ketika sang putri masih di tahan oleh putra Sulthan Malaysia. Manohara tampak mengenakan celana pendek sambil mengalungkan lengannya pada dua pria disampingnya. Deasy memperlihatkan kemolekan tubuhnya. Meski sudah berumur toh dia tidak mau kalah bergaya dengan putrinya.

Belum ada informasi, kapan dan bagaimana foto ini bisa tersebar. Sekali lagi, sebuah peringatan, jangan pernah menyimpan foto dokumentasi pribadi dalam bentuk apapun ke telepon genggam atau gadget lainnya.

------------------------------

Jakarta Baru-baru ini tersebar luas di dunia internet foto nakal Manohara dan ibunda, Daisy Fajarina mengenakan busana seksi. Karena foto tersebut diambil saat pesta pantai, Mano menganggap hal tersebut wajar.

Di foto itu, bintang sinetron 'Supergirl' tersebut terlihat mengenakan jumpsuit ketat berwarna emas. Sementara, sang ibu juga tak kalah seksinya dengan dress senada berbelahan dada rendah.

Menurut Mano, foto tersebut diambilnya belum lama ini saat mengadakan pesta di pantai. Ia pun menganggap wajar jika dirinya dan sang ibu mengenakan pakaian seksi.

"Menurut Mano kan itu acara beach party jadi aku memang memakai baju renang, baju untuk beach party," ungkapnya saat ditemui dalam acara syukuran kelulusan gelar doktor Hotman Paris Hutapea di Hotel Panghegar Bandung, Selasa (21/6/2011).

Mano mengaku santai menerima berita miring dengan tersebarnya foto-foto tersebut. Ia juga menganggap hal tersebut sebagai bagian dari pekerjaannya di dunia hiburan Tanah Air.

Ia juga memberikan komentar soal foto sang ibu. Menurutnya, di dalam foto tersebut ada bagian-bagian tubuh dari ibundanya yang sudah melalui proses editing.

"Aku melihat fisiknya Mama yang aku kenal kayaknya berbeda. Mama memang hadir tapi mungkin ada bagian-bagian yang diperjelas, diperbesar atau diperlebih," ujarnya.

No comments:

Post a Comment