Thursday 23 June 2011

[LUCUUU] Cerita tentang Indomie: Ini ceritaku, apa ceritamu...

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjkla6SsAJnyiAkBEzFw7XAligkFzySRQBKnKuUh9BlHyTv-rvI6jzQYbB05BBFEIfFBZ_DNm_zqIw_rWpNST9ok50rB4Q8k13p9YU5RalVZ19iF6vrIDam7NZrv0G2WaMmNLSoDo6tKR3V/s1600/mieyabi.jpg

waktu itu aku masak
indomie, setelah mienya masak aku
baru sdar kalo itu mie sedaap.. Ini
ceritaku apa ceritamu?


1. dlu
klo mau keluar kota selalu makan
indomie goreng,tiba" mabuk di
perjalanan,muntah, yang keluar
indomie kuah

2.Dulu pas saya baru lahir
boro2 dikasih ASI tapi langsung
disuapin kuah indomie sama
mamah,ini cerita indomie ku

3.Indomie berbahaya jika direbus
menggunakan wipol beraroma hutan
cemara.

4.Waktu aku makan indomie
aku sengaja makan tanpa bumbunya,
dan ternyata rasanya hambar. Ini
bodohku kalo bodohmu.?

5.sambil nunggu buka puasa,
aku selalu makan indomie dulu
ini ceritaku, mana cerita
mu?
http://andi8lumut.files.wordpress.com/2011/02/mieyabi4.jpg?w=300

Dulu Waktu Ane kuliah di jepang kangen banget Indomie
karena masih ada 1 bungkus indomie akhir nya ane masak
Eh Tiba2 ada temen ane datang bawa Pizza
akhirnya Mie indomie gwa buang deh


Saya : kk Jualan indomie ya?

Penjual : Iya De!

Saya : Ada Yang Rasa ayam Ga?

PenjuaL: Ada Banyak Rasa ayam ,,ada Rasa Kari ayam,Soto ayam,ayam bawang dll

Saya : Brapa Harganya kk...?

Penjual : Semuanya Rata 1500 de

Saya : ada Yg 500 san Ga?

Penjual : Ya ada Dek!

Saya : Ya Saya Mau,, Rasa apa kk.?

Penjual : RASA TAI AYAM!!!

Saya : Biarlah Yang Penting ayamnya ada

Penjual : !%$&%$

Begitu cerita indomieku Bagimana ceritamu?


setiap hari aku selalu beli indomie, tapi waktu itu stock indomienya habis
terpaksa aku beli mie sedaap,setelah aku makan ternyata mie sedaap lebih enak
nyesel selama ini aku beli indomie
itu ceritaku, apa ceritamu


saat malam perutku terasa lapar, akupun memasak indomie
tetapi aku baru sadar, setelah matang mie itu berubah menjadi bihun

ini ceritaku apa ceritamu?
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg8t8CX05CjdL6moipXohSyc7EUKUplS8-47Sy2aAY9PJnnxgO-M60SUPGptQMyL8EQuvLyuuCMV8V6DE8HJCxGm-Ex50Bv_UCHc6IzIRwvcQxv5hcIgwQ6VR1gocnigxTr_uMmzdKjBBo/s400/mieyabi.jpg

crita indomie ku:

dulu pas ujan-ujan perut ane laper ane cari-cari di kulkas eh menu indomie
ane masak beserta telur dan sayur pas sudah matang ternyata indomeinya tumpah

itu cerita indomieku apa cerita indomie mu??


Dulu, klo ane nnton bola selalu sama bang Toyib, and bang Toyib selalu masakin indomie rebus lengkap dengan telor untuk kita berdua..

Skarang, nnton bola terasa berbeda, semenjak bang Toyib divonis terkena kanker usus gara2 kebanyakan makan indomie..

Ini ceritaku, apa ceritamu ????




kemarin malam perutku lapar sekali,lalu aku putuskan untuk membeli indomie di indoma*t ,pas di jalan tiba tiba di jalan ada yg jambret,aku sedih sekali,sejak saat itu aku tidak mau membeli indomie lagi dan beralik ke MIE BURUNG DARA....ENAKNYA NYAMBUNG TERUS!!

itu ceritaku,mane ceritamu




waktu ujan turun aku pengeeen bangets makan indomie,abis masak indomie mau aku santap eeeh hujan berhenti ya udah aku makan nasi aja itu cerita indomieku apa ceritamu.......




dulu aku ga pernah kenal yang namanya indomie...
semenjak papa aku bangkrut...
indomie jadi kebanggaan keluarga kami...
itu ceritaku


dari kecil aku sering sekali makan indomie goreng.tah mengapa aku paling suka yang goreng.setelah besar kini aku tak mau lagi. karena itu tipuan belaka.ibuku merebusnya tapi kenapa di bilang goreng?


setiap pagi aku sering terlambat bangun untuk kesekolah, karena ibuku sudah kesal dengan seringnya aku terlambat bangun, maka aku disiram dengan air panas indomie yang sedang dimasak ibu.

No comments:

Post a Comment