Friday 2 September 2011

Kecelakaan di Tol Cipularang, Istri Saiful Jamil Tewas



Mobil Toyoa Avanza dengan nomor polisi B 1811 UPU yang dikemudikan artis Saiful Jamil mengalami kecelakaan di KM 19 Tol Cipularang. Satu orang tewas dalam kecelakaan ini.

Kepala Humas Jasa Marga Purbaleunyi, Iwan Mulyawan mengatakan kejadian itu sekitar pukul 11.00 WIB. Saat itu mobil yang dikemudikan Saiful bersama istrinya Virginia serta penumpang lainnya melaju menuju arah Jakarta.

Namun tiba-tiba mobil menabrak pembatas jalan yang terbuat dari beton sehingga mobil terbalik dan mengalami rusak.

"Kecelakaan tunggal ini membuat Virginia isteri dari Saiful Jamil meninggal di lokasi kejadian," katanya saat dihubungi okezone, Sabtu (3/9/2011).


Sementara itu Saiful Jamil dan penumpang lainnya mengalami luka ringan dan berat. "Kendaraan sudah dievakuasi sedangkan korban sudah dibawa ke RS Etaham, Purwakarta," ucapnya.


KEANGKERAN TOL CIPULARANG KM 97:
( sumber: http://www.modifikasi.com/showthread.php?56900-BEWARE...!!!-Misteri-di-Tol-Cipularang.......%28maap-kalo-repoost....%29/page9 )

Wew.....!!! ternyata bukan cuma gw doank nich yg ngalamin hal aneh di toL cipularang...???
begini ceritanya....: saat itu gw habis dari karawang n sedang memburu waktu hendak ke puncak....
dan gw pikir daripada gw lewat jakarta masuk jagorawi ciawi...... mending gw lewat bandung aja dech lebih cepet dan pemandangan nya jg lumayan baguss klo di sore hari.... ^^
singkat cerita gw brangkat jam 4 sore dari krw sendirian... krn semua keluarga sdh kumpul di puncak semua, saat itu mo liburan natal thn baru ke 2007... kebetulan cipularang keaadan sepi ga terlalu rame,
jadi gw bisa agak ngebut..... n kebiasaan gw selalu ambil jalur tengah klo tol kosong... dan memang setelah gw melewati waduk jatiluhur... gw malah menambah kecepatan..!! sepertinya enak aja ngebejek gas..... dan apa yg terjadi pas memasukii km 68....???
mobil gw tiba2... seperti ada yg angkat di bagian blakang nya.....!!! jadi yg tadinya posisi gw di jalur tengah... tiba2 pindah ke jalur kanan dan hampir menabrak pembatas ! spontan mobil oleng !! tapi untung nya gw sadar betul dngn apa yg telah terjadi.... gw pegang stir erat2 sambil mengikuti arah gerakan laju si mobil...... huuuuuuh.... untung ga terjadi hal2 yg tdk diinginkan... padahal tuch mobil sempet ngesot kanan ngesot kiri.....!!! dngn kecepatan yg gw maseeh inget wkt itu 180 km/jam suara deciiiiit yg amat keras....... tapi yg gw heran sampe saat ini. keadaan jalan pas lurus waktu itu.. tapi kenapa kok bisa geser tuch mobil ke kanan ..... puji Tuhan lah gw selamat sampe tujuan....^^ dan gw anggep itu cuma kejadian biasa aja...... sampe gw baca thread ini... TERNYATA.... HIIIIIIIiiiiiiiiiiiiii ??????

Cipularang memang mengundang misteri......!!!

NB :
temen gw jg ada yg jadi korban cipularang kejadian nya di km 97 - 101 dia dari bdg mo ke jkt
pake jazz wkt itu mereka bertiga.... entah knp dengan kecepatan tinggi dia menabrak buntut Truck .
dan temen gw ga selamat..... dengan keaadaan jazz tinggal pintu blakang dan bagasi....!! tragis !

No comments:

Post a Comment