Sunday 13 November 2011

Paris Hilton Janji Datangi Bali Lagi : " I LOVE BALI"


Paris HiltonJanji Datangi Bali Lagi

Sosialita Hollywood Paris Hilton benar-benar terpikat dengan keindahan pulau dewata. Ia pun mengungkapkan suatu saat akan datang lagi ke Bali.

“Saya ingin kembali lagi ke sini.Apalagi kalau yang mengundang Rob,”ujar Paris saat menghadiri private party sahabatnya,Rob Peetoom, penata rambut ternama asal Belanda di kawasan Petitenget, Seminyak, Kamis (10/11) malam. Party itu digelar di restoran Metis,Petitenget,Seminyak. Mengenakan gaun panjang. Paris tak datang sendiri. Perempuan yang pernah terlibat skandal video seks itu ditemani model top asal Australia,CheyenneTozzi.

Pewaris tunggal jaringan hotel Hilton itu seakan menjadi ratu pesta di tengah ratusan sosialita yang ikut bergabung. Paris pun sempat menyatakan jatuh cinta kepada Bali. “I love Bali,”ujarnya. Pesta yang akan menghadirkan acara peragaan busana tersebut digelar di Metis Restaurant, Seminyak,yang tidak jauh dari lokasi salon Rob Peetoom.

Paris merupakan teman Rob.Salon di Seminyak merupakan salon kecantikan ke-15 milik Rob Peetoom. Selain Paris Hilton,artis Indonesia Happy Salma juga pernah datang ke salon kecantikan Rob Peetoom di Seminyak pada 7 Oktober 2011 saat digelar acara soft opening. Salon kecantikan yang memiliki luas 1.000 meter persegi dengan 25 tenaga kerja dari Belanda dan Indonesia itu merupakan salah satu salon mahal yang memiliki pasar warga negara asing.

Untuk jasa satu kali keramas, Rob Peetoom memasang tarif Rp300 ribu,sedangkan untuk biaya jasa kecantikan lainnya rata-rata seharga Rp400 ribu hingga Rp3 juta. Selama di Bali,Paris pun menyempatkan diri untuk mengunjungi beberapa tempat wisata di Bali,salah satunya Monkey Forest. Rencananya,ia akan berada di Bali selama beberapa hari.Ia baru memutuskan meninggalkan Bali pada Minggu,13 November nanti.

Kekaguman Paris Hilton akan Bali juga terasa di situs resmi miliknya,parishilton. com.Pelantun lagu Stars Are Blind ini juga menyempatkan diri menulis di situs tersebut.“I’ve been getting in some amazing R&R time, hitting up the spa and just relaxing for some girl time!,” tulis Paris.

Di hari yang sama ia juga kembali menulis dan mengatakan Bali benar-benar terasa seperti surga.“Bali has been pure paradise! I can’t beleive [sic] I didn’t come here sooner! I have seen so many beautiful places around the world,but I definitely believe that Bali is one of the most incredible places I have ever been,”tulis Paris lagi.
SUMBER








Paris Hilton secara diam-diam telah berada di Bali. Paris "membocorkan" kedatangannya di Pulau Dewata melalui akun Twitter-nya Rabu 9 November 2011. Dalam tweet-nya itu, Paris mengatakan mengatakan liburan di Bali sangat menakjubkan. Inilah kali pertama, Paris ke Bali.



"Just landed in #Bali! So excited to be here for my first time! I've been wanting to come here forever! This is going to be amazing! #YES!," ungkapnya lewat akun @ParisHilton.



Ia mengagumi keindahan pantai Bali yang dianggapnya sebagai surga. Begitu sampai di hotel, Paris langsung merasa nyaman.



"Wow! Love the hotel I'm staying at here in #Bali. Absolutely incredible, total paradise right on the beach. So beautiful! Loves it! #YES!," tulisnya.



Paris tiba di Bali dan transit di Singapura. Dia menulis tweet selama transit di Singapura dari Belanda. Keberadaan Paris di Singapura menjadi trending topic di Negeri Merlion ini. Menjelang berangkat, paris mengungkapkan akan berangkat ke pulau tropis yang sangat menawan dan belum pernah dikunjunginya.



"On the plane about to take off to this beautiful tropical island. Love to travel to places that I've never been to. Exciting! #YES!"



Pada Kamis 10 November 2011 dinihari, Paris mengungkapkan sedang menghabiskan malam bersama Cheyenne Tozzi, model Australia yang jago berselancar.



"Having the best time with my girl @CheyCheyTozzi in #Bali. Love her so much, she's one of the coolest, funniest chicks I know. #YES!



Mereka berada di sebuah klub, seperti yang diungkapkan ahttp://www.blogger.com/img/blank.gifkun twit @pseudochato.



"Last night the DJ played "Good Time" by @ParisHilton & Djafrojack in the club and everyone went crazy. Sick! WOW".

SUMBER

No comments:

Post a Comment