Sunday 27 November 2011

Seni Mencium yang Hebat






Ada apa di dalam sebuah ciuman? Anda mungkin berpikir bahwa berciuman adalah aktivitas seksual yang tidak ada apa-apanya, tapi kenyataannya ada bedanya di antara ciuman mesra sederhana dengan ciuman yang membuat bibir pria pasangan Anda tergelitik karena rasa nikmat. Memang berciuman terasa nikmat dan merupakan kegiatan pembuka yang mengasyikkan untuk acara bercinta, tapi seberapa pentingnya sih ciuman yang baik? Apakah Anda seorang pencium yang baik?

Kapan dan bagaimana Anda mencium adalah faktor kunci untuk menjadi profesional dalam hal berciuman. Berikut ini kami mengungkap cara bagaimana agar Anda dapat mengubah ciuman Anda menjadi seni bermesraan yang hebat, melalui beberapa tahap ciuman yang mesti Anda




Ciuman Pertama :
Waktu yang tepat adalah segalanya jika kita membicarakan tentang ciuman untuk pertama kali dengan seseorang dalam hidup Anda. Anda tidak boleh terburu-buru, tetapi Anda sebaiknya juga tidak terkesan menghindari moment ini dan kehilangan kesempatan berharga. Gunakan intuisi Anda, dan ketika pacar Anda merasa membutuhkan kedekatan lebih atau ketika Anda sudah siap naik ke level berikutnya dengannya, mendekatlah padanya. Buatlah ciuman pertama Anda sederhana, penuh perasaaan, dan singkat meski rasanya Anda tak mau berhenti. Yang paling penting adalah bagaimana agar ciuman pertama Anda berkesan dan bisa jadi kenangan manis




Ciuman untuk Mengucapkan Halo :
Ketika Anda sudah lama tak bertemu dengannya, ciuman adalah cara terbaik untuk memberitahunya bahwa Anda senang bisa bertemu dengannya lagi. Tingkatkan mood dengan memberinya ciuman yang membuatnya merasa senang bisa bertemu dengan Anda juga. Hal ini adalah cara terbaik untuk menunjukkan rasa gairah Anda dan ketika ia merespon dengan cara yang sama, Anda berdua akan merasa di awang-awang! Ciuman ucapan selamat bertemu yang paling hot adalah ketika Anda belum bersentuhan sama sekali dengan pria Anda.

Biarkan mata Anda bertemu dengannya, kemudian tekan tubuh Anda ke tubuhnya untuk menciptakan keintiman. Tarik ia mendekat, berikan ia ciuman dengan mulut tertutup karena masih ada banyak waktu nanti untuk ciuman lain yang lebih panas.




Ciuman Menggoda :
Terkadang, Anda perlu membuat pasangan Anda penasaran dan menebak-nebak akan yang datang selanjutnya setelah Anda memberikan ciuman yang sama sekali berbeda dengan gaya Anda biasanya. Membangun semacam ketegangan juga akan menambahkan gairah dan kesenangan dalam hubungan Anda berdua. Cobalah memulai hari Anda dengan meninggalkan pasangan tanpa memberikan ciuman selamat pagi atau selamat tinggal saat ia atau Anda berdua pergi bekerja. Lalu kirimkan SMS atau email menggoda yang cukup provokatif saat Anda berjauhan untuk membuat ia tak sabar bertemu dengan Anda nantinya.

Ketika Anda bertemu dengannya, kunci dia dengan mendekatkan wajah ke lehernya, lalu jelajahi leher dan bibirnya dengan bibir Anda. Cara mencium yang lain adalah menghisap lembut bibir atas dan bawahnya tanpa menggunakan lidah. Ketika ia mencoba mencium dengan lebih panas, hentikan sesi ciuman itu dengan pandangan menggoda. Dia pasti ketagihan dan minta lebih.



Ciuman Bergairah ala Hollywood :
Anda sedang jatuh cinta dengan pasangan Anda dan menyadari bahwa burung-burung menyanyi lebih merdu dan matahari bersinar lebih cerah daripada biasanya ketika ia bersama Anda. Sekarang saatnya untuk membuat ia terkejut dengan ciuman super. Ciuman ini adalah bukti bahwa ikatan Anda dan pasangan semakin menguat, jadi bersiap-siaplah untuk melibatkan sedikit drama.

Pertama, Anda harus berada dalam pelukannya, di mana kedua tangannya berada pada pinggang Anda. Ketika ia telah mengunci Anda, lingkarkan kedua tangan Anda pada lehernya. Jatuhkan kepala Anda ke belakang, begitu juga berat tubuh Anda jangan takut, pasangan Anda akan secara refleks menahan Anda agar tidak jatuh. Saat berada dalam posisi itu, buka sedikit mulut Anda dan berikan pandangan mengundang agar ia mencium Anda. Selanjutnya, berikan ciuman paling bergairah yang bisa Anda lakukan. Ini benar-benar ciuman ala Hollywood!



Ciuman Badai Es :
Ini satu ciuman yang bisa Anda gunakan jika Anda ingin memberikan surprise pada pasangan Anda. Berbeda dengan kepercayaan umum, ciuman yang dingin tidak menandakan frigiditas, tapi bisa jadi cukup menantang. Gunakan es batu kecil dan kulum di mulut Anda (sebelumnya, pastikan pasangan Anda tidak mengetahui hal ini). Kemudian berikan ciuman kecil di leher pasangan Anda dan biarkan napas Anda yang dingin menggelitik kulitnya.

Es juga bisa digunakan dalam teknik-teknik yang lain. Alih-alih mengulum es di mulut Anda, kali ini operkan es batu tersebut ke mulut pasangan dengan mencium dia, atau dengan lidah. Teknik ini akan sangat mengasyikkan untuk dicoba, dan Anda bisa jadi merinding karena gairah!




Ciuman Selamat Tinggal :
Berikan ucapan selamat tinggal yang bisa Anda kenang dengan ciuman mesra. Momennnya bisa apa saja misalnya Anda ingin berpisah selama berhari-hari, atau hanya beberapa jam saja tetapi pastikan bahwa Anda tak sabar ingin segera bertemu dengannya lagi. Dengan ucapan selamat tinggal semacam ini, bisa dijamin ia akan selalu memikirkan Anda selama kalian berjauhan. Lagipula, daripada perpisahan diiringi air mata, akan lebih baik jika Anda memberikan sesuatu yang lebih menggairahkan.

Gunakan sedikit kekuatan dan tarik lehernya ke arah Anda, lalu tekankan bibir Anda ke bibirnya dengan sedikit membuka mulut, lalu hisap dalam-dalam. Dengan cara ini, Anda sama saja menghirup napasnya. Mundurlah sedikit, dan ketika ia hendak melepaskan Anda, tarik pinggangnya dan benamkan lagi bibir Anda di bibirnya untuk ciuman kedua. Dia akan lupa alasan ia harus pergi!

No comments:

Post a Comment