Friday 8 June 2012

Gempur Lemak Tubuh Dengan 4 Makanan Hebat Ini!

Gempur Lemak Tubuh Dengan 4 Makanan Hebat Ini!

Sering gemas melihat lemak tubuh yang tak juga pernah susut di bagian perut dan paha? Cobalah cara jitu yang disaranakn Dr.Oz ini. Makanan alami ternyata banyak yang mampu menggempur lemak dengan cepat.

Dokter Mehmet Cengis Oz yang populer sebagai dokter Oz, seorang keturuan Turki Amerika ini merupakan ahli jantung yang sering tampil dalam acara TV Amerika. Kiprahnya pun terkenal terutama untuk kecantikan dan kebugaran. Berikut ini beberapa makanan yang disarankannya agar dikonsumsi lebih sering untuk melunturkan lemak tubuh.

1.Biji Chia

Biji chia yang populer ini sangat kaya akan serat larut air yang membuat rasa kenyang. Mampu menurunkan kadar kolesterol dan mencegah penyerapan lemak. Untuk melunturkan lemak, cobalah minuman yang gampang ini. Campurlah biji chia, seiiris lemon dalam air minum murni dan nikmati sebagai cocktail.

 2.Pepitas


















Pepitas atau biji labu dalam bahasa Spanyol merukan bijian yang kaya asam lemak omega 3. Lemak ini mampu mengerem kemampuan tubuh menimbun lemak. Juga tinggi protein dan magnesium yang bisa memperkuat otot. Makanlah 1 cup biji ini beberapa kali seminggu. Bisa dipanggang atau dicampurkan dalam makanan.


3.Lobak




Sayuran ini kaya akan serat, vitamin C, fosfor dan potassium. Banyak dipakai dalam hidangan Asia dan mengandung enzim alami yang baik untuk  mencerna lemak dan karbohidrat. Kupas lalu parut lobak, campurkan dalam sup, salad atau tumisan.


4. Makanan Super



Raciklah makanan super dari quinoa, ayam dan tomat. Quinoa merupakan bijian yang kaya asam amino dan vitamin E. Tomat mengurangi peradangan dan ayam tanpa lemak akan mengurangi rasa lapar dan membakar lemak setelah makan. Setiap bahan makanan ini punya khasiat menggempur lemak. Bisa diolah menjadi sup atau salad.

sumber: detikfood

No comments:

Post a Comment