Sunday 15 July 2012

[WARNING] Hati hati, Situs Dari Amerika Ini Bisa Bikin Kecanduan !!

Situs dari Amerika bisa bikin kecanduan?
Pasti pada penasaran dan ingin tau kan :)











Benar, jutaan orang menjadi kecanduan setelah mengunjungi situs ini, kalau kita cek ranking situs ini di alexa , saat ini sudah berada dibawah 200 ( berarti 200 website dunia yg paling banyak dikunjungi ).



Orang-orang yg pernah mengunjungi situs ini pasti akan berkunjung setiap hari minimal satu kali sehari.
Bagaimana tidak, setelah mendaftar GRATIS - kita akan kecanduan untuk tiap hari mencek hasil pembagian profit zeekrewards yg ada di akun kita, syaratnya cuma satu: kita harus memposting 1 buah iklan zeekrewards di wall facebook kita setiap hari.

Setelah itu kita pasti dapat pembagian profit pada hr tsb. Lumayan lho kita dapet gratis 100 point = $100 pada saat mendaftar dan tiap harinya kita dapat s/d 2% perhari.

Jadi kalau hari ini dibagi profit 2% berarti kita dapat $2. Kalau profitnya tidak mau diambil juga bisa, Profitnya bisa dilipatgandakan juga jadi kalau besok ada pembagian profit 2% lagi maka hitungannya 2% x 102 = $2.04 sehingga profit kita akan bertambah besar setiap harinya, tak heran mereka yg sudah join lama bisa mendapat profit ratusan dolar tiap harinya.

Saya akan bimbing anda hingga punya penghasilan seperti ini :


 KLIK UNTUK PERBESAR GAMBAR
Pemilik akun zeekrewards diatas memiliki: 113,150 VIP  (setara dng uang $113.150 atau Satu Milyard lebih) dengan profit harian $2,273.53  ( setara dng  dua puluh juta rupiah )
Darimana zeekreward medapatkan penghasilan? Dari situs lelang online terbesar yaitu zeekler. Btw.. zeekrewards ini bukan sembarang situs, situs ini dimiliki oleh perusahaan besar di Amerika yg sdh berumur lebih dari 14 tahun, jadi sangat legal dan bonafid.

Untuk yg ingin belajar dan ingin tau lebih banyak tentang zeekrewards bisa mengunjungi blog ini:



zeekrewards banner

No comments:

Post a Comment