Thursday 19 July 2012

Yuk Intip Kamar Love Hotel Di Jepang, sstt.. khusus untuk yg maniak seks ;)



Jepang tak pernah habis akal untuk mengakomodir hasrat bercinta masyarakatnya. Di berbagai kota termasuk di Tokyo, tersebar Love Hotels dengan kamar-kamar unik. Beberapa ditujukan untuk maniak seks! Wisatawan bisa shock.

Kultur nyentrik masyarakat Jepang tak hanya terlihat dari Harajuku, di mana pesta kostum menjadi atraksi utamanya. Di seluruh penjuru Jepang, tersebar puluhan ribu Love Hotel yang biasa digunakan untuk bercinta. Love Hotels atau biasa disebut Fashion Hotel ini dibuat dengan alasan mendasar, yaitu sebagai akomodasi pasangan yang ingin bercinta.

Soalnya, mereka jarang mendapat privasi di rumah sendiri. Ada pasutri yang rumahnya terlalu kecil dan banyak sanak saudara. Kebalikannya, ada juga remaja atau pasangan muda yang ingin bercinta tanpa ketahuan pihak keluarga.

Nah, Love Hotel ini jadi atensi tersendiri bagi para wisatawan. Betapa tidak, Love Hotel menyediakan dua opsi yaitu "Rest" dan "Stay". "Rest" berarti Anda menyewa kamar untuk jangka waktu 2-3 jam, sedangkan "Stay" yaitu menginap hingga pukul 10.00 keesokan harinya. Tak jarang, Love Hotel jadi opsi favorit traveler di Jepang.

Namun tahukah Anda, beberapa Love Hotel di Tokyo punya ide yang begitu gila untuk ditawarkan, seperti di Shinjuku dan Shibuya. Fasilitas yang ditawarkan bukan lagi soal kamar yang romantis, melainkan berbagai properti dan alat-alat yang bakal digemari para maniak seks. Duh!

Mengutip situs Stippy, Kamis (19/7/2012), Love Hotel paling gila punya lebih dari sekadar kasur, kamar mandi, dan pendingin ruangan. Anda bisa menemukan kasur berputar, vending machine, aneka kostum, bola disko di langit-langit, rantai, bahkan borgol!

Ada 5 kamar yang paling terkenal di Tokyo karena identik dengan para maniak seks. Black Widow Room misalnya, didominasi warna hitam-merah dengan kasur bundar di tengahnya. Di langit-langitnya, menjulur rantai-rantai yang bisa digunakan untuk mengikat tangan pasangan yang liar bercinta.

black widow room




Selain itu ada pula Sailor Room, sebuah ruangan bertema pelaut lengkap dengan kostum pelaut seksi untuk wanita. Di kamar bertema Classroom, terdapat meja belajar dan papan tulis serta kostum seragam yang seksi. 2 Kamar ini sangat menggoda imajinasi nakal pasangan yang menyewa kamar ini. Ada pula kamar biasa yang tanpa peralatan heboh, namun dipenuhi lukisan Hentai alias kartun porno Jepang di tiap dindingnya.

Sailor room


Ruangan terakhir, digemari maniak seks karena suasana yang remang-remang. Biru jadi warna dominan di ruangan ini, dengan wallpaper glow in the dark yang membuat suasana semakin romantis. Sayangnya, situs Stippy tidak menyebutkan nama hotel tempat kamar-kamar ini berada.

Sebuah Love Hotel juga seringkali punya lemari pakaian sendiri. Tapi, isinya bukan pakaian pada umumnya, melainkan beragam kostum seksi. Ada kostum pelajar, pelayan, sampai gaun malam yang bisa dipinjam oleh para tamu. Pilih kostum yang disuka, untuk fantasi terliar yang pernah ada.




 sumber: detiktravel

No comments:

Post a Comment