Wednesday 16 December 2009

Tips Agar Suami Tak Berselingkuh [Para Istri Wajib Masuk!!!]




1.Tunjukkan padanya kalau anda sangat menghargainya sebagai seorang pemimpim dalam rumah tangga. Tetap dengarkan ketika ia serius berbicara dan lakukan semua yang ia inginkan selama masih diperbolehkan dalam hukum agama dan negara. Asal anda tau, ketika anda melakukan itu, dia juga tak akan segan-segan untuk melakukan hal yang sama untuk anda.

2.Jika anda masih belum punya anak dan hanya tinggal berdua dengan suami anda, anda bisa mengenakan pakaian yang sangat sangat sangat seksi jika di rumah, tapi tidak diluar. Kebanyakan lelaki hanya ingin istrinya untuk dirinya, bukan untuk orang lain!

3.Jangan terlalu cerewet! Kebanyakan penyakit ibu-ibu adalah bicara yang tak penting, membicarakan kesalahan suami berulang-ulang kali. Saran saya kalau anda masih ingin hidup dengannya, lebih baik hapus kebiasaan itu!

4.Jangan tanyakan pertanyaan bodoh! Pertanyaan seperti "Pa, aku tambah gendut ya?" atau, "Pa, aku tambah item ya?". Pertanyaan-pertanyaan itu selain tak penting juga bisa menyulut pertengkaran yang lebih tak penting lagi tapi bisa fatal akibatnya!

5.Buktikan bahwa anda benar-benar seorng Ibu! Bagaimanapun juga, seorang suami akan lebih menyukai istrinya yang banyak bergelut dengan anaknya ketimbang yang mempercayakan sepenuhnya pada baby sister. Ya, meskipun mungkin anda telah membayar sejumlah uang untuk mendapatkan jasanya. Tapi paling tidak di depan suami anda lakukanlah hal-hal "keibuan" terhadap anak anda, hingga sumai anda bisa berfikir bahwa dia telah memilih ibu yang tepat untuk anaknya.

6. Kenanglah masa-masa pacaran dengan mengajaknya ke tempat-tempat bersejarah bagi kalian. Itu akan menegaskan padanya bagaimana kalian dulu bersama dan akan tetap sebgitu selamanya!

7. Lakukan yang dia suka tanpa diminta! Misal dia suka melihat anda dengan baju warna merah, ya pakai saja baju warna merah [tapi ya jangan tiap hari]. Misal lagi dia suka makan seafood, ya udah sering-sering aja masak seafood. Pokoknya buat dia merasa di surga. Karena ornag yang merasa di surga tak akan pernah mau ke tempat lain lagi!

8.Taatlah beribadah.. Istri yang taat beribadah adalah nilai plus bagi suami, apapun agama anda! Jadi tunjukkan saja kalau anda taat beribadah, sering ikut kegiatan-kegiatan keagamaan. Apalagi kalau dihadiri berdua dengan suami, pasti itu bukan plus lagi tapi sudah plus-plus!

9. Jangan bicara waktu ML! Laki-laki pada umumnya hanya bisa melakukan satu hal dalam satu waktu. Mereka tak habis pikir bagaimana perempuan bisa berbicara waktu ML! Bagaimana bisa para wanita melakukan dua pekerjaan sekaligus! Karena mereka tak bisa melakukan hal yang sama, mereka membencinya. Dan jangan lakukan hal yang mereka benci!

10.Terakhir jangan malu-malu untuk memakai pakaian dalam yang seksi. meski anda pikir itu terlihat seperti pelacur, tapi asal anda tau saja para lelaki menyukainya.


Bagaimanapun juga manusia juga punya beberapa persen otak seperti hewan [seperti hasrat untuk melakukan hubungan seks lebih dari satu betina]. Tapi syukurnya pada manusia hasrat itu bisa dibohongi. Maksudnya ketika anda mengenakan pakaian dalam yang seksi dengan model yang berbeda-beda, di otak mereka bisa tertanam bahwa anda bukanlah wanita yang sama, tapi wanita yang berbeda-beda pula. Tapi tenang saja, itu lebih baik ketimbang suami anda mesti "jajan" diluar.Karena selain bisa terjangkit penyakit berbahaya, juga bisa menguras uang belanja anda!


semoga bermanfaat
---tatia----

Share

No comments:

Post a Comment