Monday 9 August 2010

Foto-foto krisdayanti jamah dahulu sebelum operasi plastik!





Krisdayanti memang sudah menjalani berbagai macam operasi plastik untuk merubah wajahnya, diantaranya:
- Operasi botox

Dalam milis dan forum di internet, banyak yang mempertanyakan perubahan wajah KD yang bermetamorfosa. Untuk urusan satu ini, KD melakukannya dengan suntik vitamin C, plasenta, kolagen hingga BOTOX. Cara ini dilakukan untuk menghilangkan kerutan, kulit kusam dan kasarnya agar lebih kencang, bercahaya dan bisa lebih pede tampil di atas panggung. Ini dilakukan KD tanpa sepengetahuan Anang. Untuk menghilangkan kerut, ibu dua anak itu melakukan suntikan botox disekitar garis mulut, ketiak dan dahinya. “Untuk suntik botox ini saya melakukannya dua kali setahun,” kata KD yang bisa menghabiskan dana puluhan juta untuk urusan suntik botox ini. “Tapi, jangan tanya-tanya harganya deh. Karena sebagai penyanyi, saya harus tampil secantik mungkin. Sehingga penonton yang membayar tidak merasa rugi melihat saya,” tambahnya dengan nada bergurau.

- Operasi Implant Payudara:

Operasi ini untuk mengencangkan payudara yang dianggapnya sudah kendor, setelah melahirkan dua buah hatinya, Titania Aurelie Nur Hermansyah dan Azriel Akbar Hermansyah. Saat itu dilakukan penanaman implant. Meski sakit luar biasa, tapi hasil operasi membuat KD puas.
"Yang menangangani dr. Pitchet. Caranya dengan menambahkan cairan implan sebanyak 320 ml. Prosesnya sendiri hanya berjalan 2 jam, namun untuk pemulihan dan penyembuhannya memakan waktu yang cukup lama. Dan hasilnya saya pun mempunyai payudara yang indah dan menyembul," imbuh KD. oprasi ini dilakukan sudah 2 kali, tahun 2004 dan tahun 2008

Operasi Sedot lemak:

Tentang operasi plastik, KD menceritakan bahwa saat membuka baju dan telanjang di depan cermin, dia bersyukur. "Setelah hamil besar dua kali, masing-masing (berat badannya) naik 30 kilogram, kemudian ngurusin badan, tetap ada struktur-struktur lemak di badan yang tersisa. Lalu saya menjalani operasi plastik, dan bentuk badan menjadi lebih bagus. "Operasi ketiga, penghilangan lemak perut dengan liposuction dan tummy tuck. Juga mengganti implant dalam payudaranya. Ini dilakukan di RS Mount Elizabeth Singapura oleh dr. Yeap Choong Lieng, pada Oktober 2008. “Walau Anang mulanya tidak menyetujui, tapi dia akhirnya yang mengantar aku ke sana,” aku KD.

Operasi Hidung:

KD mengakui sudah melakukan operasi plastik pada bagian hidung, dada dan wajahnya di Jakarta dan Singapura beberapa tahun lalu. Untuk itu semua, KD melakukannya dengan sepengetahuan suami dan keluarganya.
Untuk memberikan pengakuan ini pun, KD juga sudah mendapatkan ijin dari suami, keluarga dan teman-temannya.
“Saya sudah minta ijin kepada suami dan tanya kepada teman-teman. Mesti sempat kaget, tapi mereka menerima. Bahkan akhirnya antusias,” katanya.

Semua oprasi itu udah dia akui langsung di bukunya my life my secret

No comments:

Post a Comment