Tuesday 3 August 2010

Goda Suami dengan Suara Mendesah


Jakarta - Menggoda suami dengan suara merupakan salah satu cara yang terlupakan. Biasanya Anda akan tampil mati-matian dengan mengenakan baju super seksi atau berdandan semaksimal mungkin untuk menggodanya. Tapi dengan suara saja, ternyata suami pun bisa tergoda?

Secara tidak sadar, saat Anda akan berbicara dengan suami, Anda akan merendahkan suara, sehingga terdengar berat dan serak. Untuk pria, suara berat Anda itu terdengar sangat menggoda bahkan membuat gairahnya meningkat.

Fakta ini membuktikan bahwa menggoda suami tidak melulu harus dengan memperlihatkan daerah dada atau paha saja. Saat berdekatan dengan suami, Anda akan berperilaku sangat feminin dan menurunkan intonasi suara Anda menjadi sangat lembut.

Dengan adanya fakta ini, sekarang Anda memiliki jurus baru agar suami cepat pulang. Telepon suami di siang hari, berikan perhatian-perhatian kecil padanya dan berikan godaan 'nakal' dengan menggunakan suara berat dan serak Anda. Hal itu dapat meningkatkan imajinasi suami dan membuat ia cepat pulang.
(eya/fer) wolipop

No comments:

Post a Comment