Wednesday 4 August 2010

Terjawabnya Shampo Misterius Dari Pantene


Jakarta - Pantene Recharging Fluid Pro-V Formula adalah shampo misterius tersebut. Formulanya yang unik yaitu Pro-vitamin B5 akan menguatkan rambut dengan memberi lapisan pelindung tambahan bagi kutikula yang mengalami kerusakan akibat faktor cuaca, kimiawi dan metabolisme tubuh.

Peluncuran Pantene Recharging Fluid Pro-V Formula berlangsung di Grand Indonesia pada tanggal 2 Agustus 2010 yang lalu, dimana para selebriti ternama Indonesia seperti Marissa Nasution, Aline Adita, Olla Ramlan, Titi Sjuman serta Sophie
Navita telah mencoba shampo misterius tersebut selama 14 hari dengan keramas sebanyak 6 kali dan mereka memamerkan rambut dari setiap dekade yang dimulai dari tahun '40-an sampai era 2000-an.

Hasilnya pun terlihat dan terasa dalam 14 hari dimana rambut bertranformasi menjadi sehat dan kuat. "Keajaiban tidak terjadi dalam semalam, tapi 14 hari setelah menggunakan New Pantene Recharge Pro-V Fluid Formula. Anda akan merasakan transformasi menakjubkan terjadi pada rambut, yang membuat Anda akan berkomitmen pada kesehatan yang telah diberikan Pantene" ujar Karsono selaku Principal Scientist dari Hair Care Communication P&G.

Puncak acara ini juga dimeriahkan oleh wajah Pantene yaitu Anggun yang dikenal sebagai penyanyi berbakat dari Indonesia yang sukses di industri musik Internasional. Ada juga Anisa Pohan seorang model dan TV presenter serta Eva Havizta yaitu bintang Pantene 2009.
-wolipop.com-

No comments:

Post a Comment