Monday 6 December 2010

Motorola Droid 2 Meledak di Telinga, Seorang Pria Luka Serius

aron embry

Aron Embry


Lagi asyik menelepon, tiba-tiba ponsel di tangan meledak! Itulah yang dialami Aron Embry (30), warga Texas, Amerika Serikat. Akibatnya, telinga kirinya mengalami pendarahan hebat.

Diberitakan mailonsunday.co.uk, Sabtu (4/12), Embry tengah mengemudi menuju ke tempat kerja, ketika ia menelpon seseorang. Namun, di tengah obrolannya, ponsel Motorola Droid 2 miliknya meledak.

Sejenak, Embry mengaku tak menyadari apa yang terjadi. Namun, ketika darah mengalir deras dari telinga kirinya, pria itupun panik bukan kepalang dan langsung memarkirkan mobil di sebuah sekolah dasar tempat istrinya bekerja dan meminta pertolongan, sekaligus meminta luka yang ia derita dipotret sebagai bukti.

Selajutnya, Embry langsung dibawa ke sebuah rumah sakit di Dallas dengan ambulans, di mana Embry menjalani scan dan menerima empat jahitan. Beruntung, pendengaran Embry tidak mengalami kerusakan permanen.

Embry mengaku tidak punya ansuransi untuk membiayai pengobatan sebesar US$4 ribu dan berharap Motorola mau mengganti biaya tersebut. Ia pun tengah mempelajari kemungkinan membawa kasus itu ke pengadilan.

Sedangkan pihak Motorola dalam pernyataannya menegaskan bahwa keselamatan pengguna produknya merupakan prioritas tertinggi, juga segera akan mengontak Embry untuk menyelidiki kasus tersebut.

Ponsel meledak merupakan kejadian yang jarang terjadi, namun untuk sejumlah kasus hal itu terkait dengan baterai lithium-ion yang terlalu panas dan memercikkan api.

Istri Embry, Kara, mengaku ia dan suaminya baru saja membeli dua ponsel tersebut dua hari sebelum meledak.

Sumber - Primaironline

No comments:

Post a Comment