Friday 30 December 2011

Terbaru beredar: Foto foto mesra Yasmine Wildblood sama ex pacar!!



Bintang sinetron Yasmine Wildblood diterpa gosip tak sedap dengan beredarnya foto-foto mesranya bersama mantan pacar. Namun demikian, wanita yang kini merupakan kekasih Baim Wong ini tidak merasa rugi foto-foto tersebut beredar.

"Dengan gue sama Baim banyak yang gak suka ya wajar lah di mana-di mana juga gitu sih. Gue jengkel sih nggak, terserah mereka maunya mau kaya apa. kalau mereka gak suka terserah asalnya tidak merugikan gak papa, so far dengan adanya foto-foto itu sih gak merugikan gue sama sekali," ucap Yasmine Wildblood ditemui di Persari 2 Ciganjur Jagakarasa, Jakarta Selatan, Rabu (28/12).

Wanita yang merambah dunia tarik suara lewat single Love Lima Kali ini tampak santai menghadapi foto-foto mesra tersebut. Baginya semua foto hot dalam berbagai angle tersebut hanya masa lalu.

Foto mesra Yasmine memang sempat membuat heboh. Foto tersebut disebarkan melalui akun twitter penggemar Baim Wong yang ditenggarai tidak suka kepada sosok wanita berusia 18 tahun tersebut.

"Nggak karena menurut aku itu masa lalu aku dan nggak harus dibahas karena kan kita menjalani hubungan ini sekarang bukan dulu. Dan dulu pun foto itu urusan gue sama mantan gue gitu loh. Dan sekarang gue jalanin aja apa yang ada sekarang. Kalau mereka gak suka itu urusan mereka. Kalau mereka menyebarkan foto itu, membuat senang atau apa lah, bagus lah tapi buat aku nggak," ungkapnya.







sumber

sumber

No comments:

Post a Comment