Monday 28 May 2012

FULL PICS: Cantik dan Anggunnya Dian sastro di festifal film Cannes !!

Dian Sastrowardoyo melangkah penuh percaya diri di karpet merah Cannes Film Festival 2012 di Prancis. Sebagai duta pertama dari Asia Tenggara, brand Ambassador L'Oreal ini tampil memesona dengan balutan gaun biru elektrik rancangan Eddy Betty.

Lewat akun Twitter pribadinya, Dian Sastro menautkan foto dirinya saat beraksi di karpet merah festival film internasional yang cukup bergengsi tersebut. "Wearing @eddy_betty on the red carpet," tweet-nya.

Gaun bergaya edgy ini memakai bahan dutchess dengan aplikasi kristal di bagian dada bagian kanan. Serasi dengan clutch bag warna silver, dan sentuhan rias dari make up artist kelas dunia, Billy B, serta tata rambut kreasi hairdresser kelas dunia, John Nollet.

"Terima kasih semua, aku pun sampai speechless lihat Dian begitu cantik dengan dress-ku dan very natural beauty," tweet Eddy Betty menanggapi serangan pujian atas kreasinya yang dikenakan Dian.

Gaun rancangan Eddy Betty tersebut merupakan satu dari tiga busana yang dipersiapkan Dian selama perhelatan Cannes. Yang lainnya adalah rancangan Didit Hediprasetyo yang akan dikenakan saat acara after party, dan rancangan Sebastian Gunawan untuk cocktail party.

Festival Film Cannes merupakan salah satu festival film paling bergengsi di dunia. Diadakan pertama kali tahun 1946, festival ini rutin diselenggarakan di kota peristirahatan Cannes di Prancis bagian selatan, setiap bulan Mei. Tahun ini, festival dihadiri sejumlah bintang film papan atas dunia. Di antaranya Diane Kruger dan Robert Pattinson.

Duta Indonesia

Dian Sastrowardoyo mewakili Indonesia menghadiri festival tersebut. Kehadiran Dian dalam festival ini, juga tak lepas dari tugasnya sebagai brand ambassador L'oreal Paris, yang merupakan official make-up artis pada helatan akbar itu.

Tugas Dian dalam acara ini adalah mewakili seluruh wanita Indonesia dan Asia Tenggara di mata dunia. Festival film Cannes 2012 diselenggarakan pada 16 hingga 27 Mei. Dalam jadwalnya, ibu satu anak itu  melakukan serangkaian photo session, serta wawancara dengan media internasional, termasuk bertemu dengan brand ambassador L'oreal dari negara lain.

Untuk menunjang penampilannya, riasan pun langsung ditangani oleh stylist internasional, Billy B, yang juga penata rias Lady Gaga dan Beyonce. Michael Angel, desainer dari New York yang pernah menangani Rihanna, juga mendandani Dian.
sumber:

Pictures of Dian Sastro:








sumber: detik dll

No comments:

Post a Comment