Saturday 5 May 2012

[LOMBA] Bikin picture / video kreatif berhadiah TV 65", 3D Handycam, DSLR Kamera

Untuk para pembuat animasi, jago grafis, jago photoshop dan pembuat film pendek yang kreatif bisa mengikuti lomba yg diadakan oleh UINVEST, sebuah perusahaan investasi dari eropa yg juga berkantor di Amerika.

Uinvest adalah perusahaan bernilai jutaan dollar yg sedang berkembang pesat dan merupakan member dari Kamar dagang dan industrinya amerika ( Beverly Hills Chamber of Commerce, USA ).


Keterangan lomba dlm bhs inggris

It's been a while since our last contest was won by Joseph in December 2011 (gold contest). Today UInvest starts new photo-video-contest where everyone may show off his/her talent in creation of photo/video works, get compliments from thousands of uinvestors and win great prizes - 65 inch TV, video and photo camera from UInvest!

Rules are simple: Create a Uinvest photo or video, upload it to our gallery and let others become fans of your work!
All submissions will be ranked by Uinvestors and 3 winners will be awarded top of the line TV, video and photo cameras. The most interesting videos will be included in a special UInvest film which will be created after contest ends on July 15th.

So, we are looking forward to receiving your submissions!
May The Creative Uinvest Bug Be With You!

Warm Regards,
UInvest Team

--------------------------------

Keterangan lomba dlm bhs indonesia

Sudah lama sejak terakhir kami kontes dimenangkan oleh Joseph pada bulan Desember 2011 (kontes emas). UInvest Hari ini dimulai baru foto-video-kontes di mana setiap orang dapat memamerkan / nya bakat dalam penciptaan foto / video bekerja, mendapatkan pujian dari ribuan uinvestors dan memenangkan hadiah utama - TV FULL HD 3D PANASONIC 65 inci, 3D HD sony handicam dan DSLR NIKON Camera dari UInvest!

Aturannya sederhana: Buat foto Uinvest atau video, meng-upload ke galeri kami dan membiarkan orang lain menjadi fans dari pekerjaan Anda!
Semua kiriman akan peringkat berdasarkan Uinvestors dan 3 pemenang akan diberikan atas kamera garis TV, video dan foto. Video yang paling menarik akan dimasukkan dalam sebuah film UInvest khusus yang akan dibuat setelah kontes berakhir pada tanggal 15 Juli.

Jadi, kita berharap untuk menerima kiriman Anda!
Mungkin Bug Uinvest Kreatif Be With You!

Salam Hangat,
UInvest Tim

 Salah satu contoh oleh peserta kontes:





Informasi tentang UINVEST:

UINVEST adalah perusahaan investasi legal bernilai jutaan dollar dari eropa dan memiliki kantor perwakilan di amerika, Uinvest juga merupakan anggota dari Beverly Hills Chamber of Commerce, USA.

UINVEST didirikan 5 thn yg lalu dan telah menjembatani ribuan investor dari seluruh dunia ( mendapaat deviden/profit bulanan yg menarik ) dng para pengusaha atau pemilik usaha yg menjual sahamnya di Uinvest share exchange.

Jika ingin mengikuti diskusi hangat tentang lomba ini bisa dilihat di thread kaskus:


[LOMBA] Bikin picture / video kreatif berhadiah TV 65", 3D Handycam, DSLR Kamera

No comments:

Post a Comment