Wednesday 2 May 2012

[HOT] Tips-tips mencegah kehamilan

Bagi sebagian kalangan muda atau pengantin baru, cara ini mungkin akan sangat berguna banget jika ingin menunda kehamilan terlebih dahulu tanpa melakuka suntik KB atau pakai PIL KB. Pil KB atau suntik sebelum kita di karuniai anak, biasanya akan mengakibatkan sudah mendapatkan anak. So, anda yang masih pengantin Muda, hati-hati memakai PIL atau Suntik Kb jika belum mempunyai anak. Mending yang lebih aman memakai Pengaman seperti Kondom.




Cara ML Agar Tidak Hamil

berikut ini adalah cara yang harus anda perhatikan jika anda ingin menunda kehamila anda ketika melakukan hubungan intim bersama istri anda dan pasangan yang anda cintai.


- 1 Minggu Sebelum Menstruasi.

Lakukan hubungan Seksual 1 Minggu sebelum Menstruasi.Di jamin, meskipun Sperma di masukkan di dalam Mis V, 90% tidak akan hamil. Ex. Jika Istri Mens tanggal 30, Anda bisa melakukan hub. intim pada tanggal 22/23

- Minum Kiranti.


Jika Anda Sudah terlanjur melakukan Hubungan intim dan sperma masuk di dalam mis V, ketika istri anda dalam massa subur (hari 1 s/d 20 sebelum menstruasi), maka hal yang Anda lakukan adalah cukup Minum Kiranti 1/2 hari menjelang berhubungan intim. Atau 10 Hari sebelum Hari H anda menstruasi. Di jamin 100% tidak hamil.

- Keluarkan Di Luar.

Sang Suami harus benar-benar bisa mengatur ketika sudah mencapai Puncar dan akan keluar sperma, maka hal yang harus di lakukan adalah segera mencabut Mr.P dari Mis V dan di Muncratkan di Luar.

Informasi tentang Cara ML Agar Tidak Hamil Tanpa Pengaman ini bisa anda Uji secara langsung dengan istri Anda dan pasangan yang anda cintai

No comments:

Post a Comment