Tuesday 15 February 2011

[HATI HATI] Berkendara malam hari di TOL CIPULARANG !!

Banyak kejadian aneh di tol cipularang yang akhirnya bisa berakibat kecelakaan, berikut beberapa pengalaman:

agak panjang juga nih critanya gan .ane cerita ini supaya agan2 smua makin ati2 aja klo mudik ato main ke Bandung ato sekedar bolak balik Jkt-Bdg Malam hari.

Langsung aja ya gan jd gini ceritanya.waktu itu kan ane sama tmn2 dpt panggilan buat meramaikan suatu acara kuis baru d station tv swasta d daerah jkt barat.tmptnya pas yg ada terminal busway gan hehehe...ok ya udah ane sm tmn2 yg namanya disamarkan kaka,dodi,jules dan ane ikutan tuh kuis 3 episode selama 1 hari dr jm 13 selesai jm 21an gan..singkat crita setelah ane beres sm tuh kuis langsung anak2 pulang ke Bandung karena udah tanggung cape gan n ga ada tmpt jg d Jkt buat istirahatnya.
Setelah urusan dah beres kita nganterin tmn yg d Jkt lalu langsung pulang menuju Bandung si Jules yg bawa mobil alias sopir terlihat asik2 aja bawa mobil sambil bercanda2an sm gw kaka n dodi bahkan ampe ngakak2 soalnya crita2 td byk kejadian konyol pas jd peserta kuis hehe...
Setelah keluar dr kota Jkt.kami rencana istirahat dulu d S"***ia belanja makanan plus minuman penambah energi Kra*****Ng hehe..supaya si sopir jules ttp ok bawa mobilnya.Kita istriahat lg skitar 40 menitan gan sampe sekitar jam 23 Wib nah di sinilah crita anehnya bkalan d mulai.pas kluar dr tmp istirahat ane udah ada feeling ga enak gan soalnya pernah denger d radio n baca d kaskus suka ada kejadian "aneh" klo mlm2 lewat cipularang yg ane tau sih suka ada "Hantu mobil warna item yg menghalangi si sopir dr dpn spy terjadi kecelakaan" tp ane ga crita tentang si mobil hantu ini gan ke mereka takut mereka ciut gan.cuma ane ke tmn2 ngasi tau jangan sopral n jgn pasang musik keras2 n jgn lupa buang puntung rokok klo lwt cipularang buat jaga2 aja kata ane ke tmn mereka kaka,jules(sopir) n dodi langsung pd diem n ekspresi mereka kya aga takut gan.ok dr situ kita asik2 aja ngobrol tp stelah beberapa km Belum juga nyampe "cipularang" si jules(sopir) tiba2 udah mulai aneh di yg asalnya paling rame entah kenapa jd diem trus gan d tanya ama kita2 ga jawab."jrit knp ni anak?ah paling lg konsen nyupir nih"kata dlm hati ane gan.ga lama dr situ si jules minggirin mobilnya gan minta d pijitin ktanya badannya berat.trus sm si kaka d pijitin gan.ok maju lg lah si mobil eh baru jg beberapa km dia minggirin mobil lg ktanya mual2 gan nah dr sini gan ane mulai curiga ada yg aneh.puncaknya gan pas d cipularang dia ga sengaja ngomong gini"anjrit ko perasaan dr td gw udah nyusul ni mobil item tp ko ada lg ada lg ya?mana ngehalangin jln gw mulu nih mobil maunya apa sih?ANJRIIITTT!!!betapa kagetnya ane gan soalnya d depan ane kaga liat ada satupun mobil berwana hitam sumpah kosong gan jalan tolnya jg... yg ada kadang2 cm bus n truk doang gan itu jg jarang bgt waduh ane jd langsung inget sm crita mobil hantu itu gan sumpah langsung lemes badan ane gan .langsung dr situ ane liat pandangan si kaka ama si dodi jg udah kya yg takut gitu cuma ga ngomong aja mereka kita saling liat dengan wajah kaget gitu gan soalnya si jules bawa mobilnya jg udah ga bner oleng bwnya jg gan dr situ ane minta ke tmn2 ane pada berdoa dengan nada n ekspresi serius gan.eh bukannya makin tenang malahan makin serem gan..soalnya pas ane liat kaca spion matanya si jules kya orang yg kehipnotis malahan dia suka tutup mata beberapa detik Gila..dr situ ane berdoa d dalem hati gan" y Allah saya sudah siap klo mo di jemput mah..tp klo bs jangan sekarang soalnya ini bawa anak orang ya Allah kasian ortunya" gitu gan sangking udah pasrahnya.. trus ane ngomong ama si jules "jules berdoa cuy" ato "istirahat dulu jules" or "konsen2 jules'' dia ga ngejawab sama sekali gan diem...aja suasananya jg udah bner2 ga karuan.yg lebih aneh lg ternyata si dodi yg ane mintain berdoa malah tidur gan! gila ane udah ga abis pikir bisa2nya lg gawat gini dia tidur singkat crita ane ama si kaka trus konsen berdoa walopun si jules bawa mobil udah berapa kali mo celaka ampir nabrak pembatas jalan pula .tapi allhamdullilah setelah ampir masuk tol padalarang gw liat ada tmpt peristirahatan.n entah knp si jules langsung belok ke tmpt istirahat itu tanpa kita kasih tau gan.trus si dodi bangun dengan tiba2 dan nanya ada apa? ke gw dan si kaka.langsung aja ane critain tuh kejadian dan anehnya si dodi ternyata pas ane mintain berdoa langsung aja tiba2 pingsan gan dia ampe sumpah2an ga tau knp kya gt.n si jules jg ngaku ampe sumpah2an bawa2 nama Tuhan sgala lagi kata dia "gw udah ga sadar bro bawa mobil dr semenjak kita kluar dr tmpt istirahat yg pertama...gw tau2 inget2 ada disini"??? aaanjritt..!! thx God ga terjadi apa2 trus gw nanya ke si jules "nah lo tadi ga sadar pake nyebut2 ada mobil item yg ngehalangin jln?" kata si jules "hah mobil item apaan?ga inget gw ngomong kya gt bro emang gw ngomong kya gt ya??"damn!! gw sama si kaka jelas2 denger dia ngomong kya gitu gan .udah itu ane langsung aja critain legenda hantu mobil item yg suka ngehalaingin jalan ke anak2.dan dr situ anak2 pada shock langsung pada berdoa dulu sebelum ke Bdg smoga aja ga ktemu lg ama tuh hantu .allhamdullilah gan ane msh idup n bs critain pengalaman ane ke agan2 hehe...itulah crita ane gan asli pengalaman yg ga bakal lupa kyanya dan terjdi di bulan puasa pula gan tips ane gan inget aja klo mo ke Bdg lwt cipularang malem2 banyak2 berdoa n tetap konsentarsi aja smoga selamat d jalan jgn ampe apes kya ane inget2 aja gan klo ada mobil warna item yg ngehalangin mobil agan2 ato dari belakangan ngasih lampu tanda mau nyusul tp ga nyusul2 malah ngelaksonin agan berarti siap2lah berarti agan lagi bertemu dengan si legend hantu mobil hitam hiiiii.... ...gt aja gan sori2 klo ada salah kata smoga bermanfaat buat agan2 smua amin thx...







--------------------------------

ane udh ketemu tiga gan..
ane sering bgt nyetir lewat cipularang malem2 soalnya ane punya band di jkt..
yg agan ceritain emang bener, malah ane waktu itu ketemu nya jam 2 malem.. lagi sepi2nya.
trus ane jg pernah ketemu sama bis yg didalemnya org compang camping semua dan si supir bis nya ga ada tangannya..
yg ketiga dan yg paling gila tuh sekeluarga nyebrang gan.. dengan kondisi badan ancur..
gua bisa ngomong gini karena gua emang punya bakat ngeliat yg gituan.



--------------------------------------


ane bedua sama sodara ane (dia yg nyupir)
karna cuman bedua dan udah jam 1 malam
pas mata udah ngantuk dan udah pada males ngobrol
tiba-tiba di tengah jalan (gak tau KM berapa)
ada sosok kaya kakek2 yg liwat

karena jaraknya udah deket bgt sama sosok itu
mungkin 10-15m
trus entah karena refleks yg kurang atau apalah
sudara ane coba ngerem mendadak tapi terasa cuma sebentar trus loss lagi

ane mikir bakal kena nih orangnya karena jaraknya dah deket
dan speed mobil juga lumayan cepet
dan akhirnya sosok yg nyebrang itu pas bgt didepan mobil kita
dan kena dong pastinya..

cuman gan...
ternyata sosok itu gak kena!
dia ngelewati kita aja gitu...
nembus mobil kita dari kap depan masuk ke dasboard trus sampe kebelakang.

gak lama mobil bisa juga berenti. kita bedua langsung nengok kebelakang.
dan ternyata gak ada apa-apa.
pas ane cek situasi kedua jalur sepi gak ada mobil yg lewat.
cuman ada bukit gelap. sadar ini udah gak bener.

langsung cabut aja kita tapi tetep dengan moderate speed
takut malah knapa2 klo kebud.

akhirnya kita selamat sampe BDG deh...


ini cerita bener lho bukan rekaya buat agan2 jadi males kebandung
klo mau denger cerita buat agan2 males kebandung
mungkin ane bakal cerita ttg betapa macetnya kota bandung sekarang
dan panas kaya jakarta..
trus genk motornya gan.. hadeewwhh....

-------------------------------------

pas ane yg nyetir tiba2 di belakang ada mobil putih ngedim ngedim gitu, pertama ane gamau ngalah, tapi dia ngedim2 terus yaudah ane minggir ke jalur lambat. Eeeh dia malah ngikut ke jalur lambat, terus ngedim ngedim lagi yaudah ane pindah ke jalur cepat. Ngeselinnya dia ngikut lagi, ane diem aja ga di ladenin, tapi lama lama ngeselin juga, yaudah ane ke kiri. Nah pas ane ke kiri, dia ngebut ngebalap ane terus maju ke depan ane (wtf??), ane kagetkan yaudah langsung banting kanan. alhamdulillah gpp

itu di KM 60an kalo gasalah
dari arah BDG ke JKT

------------------------------------------

bener gan,, ane jg sempet kejadian pulang dari jkt mo ke bdg kira2 jam 2 dini hari,lagi asik2 ngobrol temen ane liat spion tengah dan,damnn.. ada orang tinggi besar duduk di kursi tengah sampe plafon mobil,trus temen ane bilang "jangan liat spion tengah" tp ane tetep liat dan ternyata bener gan,ada yg duduk tinggi besar,tp muka ga keliatan,padahal yg duduk di kursi tengah ma belakang temen ane tidur semua.. setelah tu lampu mobil ane mati total,ga ada yg nyala, terpaksa cm nyalain lampu riting sampe bdg,dan cm berani melaju 20km/jm aja,soalnya gelap dan g ada lampu.. nyampe bdg jm 4 subuh,dan dikostan banyak yg kesurupan,waduuhh.. kejadian tahun 2006n gan.. kalo ga salah lokasi kejadian di kilometer deket belokan yg ada bukit sebelah knan dari jkt,sebelh kiri dri bdg,yg katanya bukit tu diatasnya ada makam pesugihan,di puncak bukitnya rimbun pohon,tp di kemiringan bukitnya ga ada pohon alias gundul....

pasang di atas ya gan.

---------------------------------

share ke teman-teman, klik:

No comments:

Post a Comment