Monday 7 February 2011

Mau Tau 10 Video Di YouTube Yg Dilihat Ratusan Juta Orang ?

http://www.chicagonow.com/blogs/blackhawks-confidential/top10.jpg

Miley Cyrus - The Climb (127 JUTA)
Quote:
WOW!! Miley Cyrus!! sudah dua kali mencatatkan namanya di daftar terhormat ini! Dengan lagunya The Climb, penyanyi muda ini mendapat lebih dari 127 Juta views. Lagu ini pun karena saking terkenalnya akhirnya di masukan dalam film TV series Hannah Montana dimana Cyrus merupakan tokoh utamanya. Good Job Miley!

Spoiler for 9.:
Quote:
Lady Gaga ft. Colby O'Donis - Just Dance (132 JUTA)
Quote:
Lagu single Lady Gaga yang berduet dengan Colby O'donis sempat sangat ditunggu kehadirannya oleh penggemar mereka. Colby O'donis yang sempat tidak diperhitungkan keberadaannya menjadi besar karena dibantu oleh penyanyi sebesar Lady gaga. Just Dance juga merupakan lagu yang tidak diperhitungkan tapi pada akhirnya cukup sukses.

Spoiler for 8.:
Quote:
Rihanna - Rude Boy (134 JUTA)
Quote:
Video yang dibintangi oleh Rihanna ini diupload ke yutub sejak Februari 2010 atau hampir setaun. Meskipun umurnya terbilang cukup muda, video ini berhasil meraup 134 juta view. dalam arti di setiap hari ada 400 ribu - 500 ribu menonton video ini. Di video ini rihanna tampil dengan model rambut yang tidak seperti biasanya. rambutnya bisa dibilang lebih laki-laki. wah ada2 saja ya rihanna. semoga bisa berkarya terus!

Spoiler for 7.:
Quote:
Pitbull - I Know You Want Me (162 JUTA)
Quote:
Merupakan lagu yang cukup disukai oleh penggemar musik dari pria botak ini. Penyanyi nyentrik ini pun terlihat cukup gila dan lucu sehingga disenangi oleh rakyat. Lagu lain dari pria berkepala plontos ini salah satunya adalah Hotel Room Service. Lagu ini diupload ke yutub tanggal 9 maret 2009 dan sudah mengumpulkan 162 juta views. Menakjubkan! Keep making song, Bull!!

Spoiler for 6.:
Quote:
Miley Cyrus - Party In The USA (192 JUTA)
Quote:
Merupakan video tersukses dari Miley Cyrus. Tergolong sukses memang. Video ini diupload tanggal 25 September 2009 dan sekarang sudah meraih sekitar 192 juta views. Video yg bertema 'anak muda banget' ini mengisahkan tentang sekelompok anak muda yang ingin bersenang senang di Amerika. Benar benar video yang bagus dan inspiratif![/center]

Spoiler for 5.:
Quote:
Charlie Bit my Finger Again! (278 JUTA)

Quote:
WOW!! Menakjubkan! Benar benar unik! inilah kata yang patut digambarkan pada kesuksesan video ini. Hanya berisi seseorang adik kakak yang sangatlah lucu. Diceritakan sang kakak yang menggigit jari adiknya yang kecil! Sangatlah menggemaskan kedua bayi ini. Tapi siapa sangka dibalik wajah menggemaskan dan wajah imutnya, video berdurasi 56 detik ini bisa menjadi salah satu video dengan view terbanyak di youtube! Sungguh sulit dipercaya. Tapi kita semua harus angkat topi pada 2 bersaudara ini!

Spoiler for 4.:
Quote:
Rihanna ft. Eminem - I Love The Way You Lie (281 JUTA)
Quote:
Menurut ane, ini lagu yang paling legendaris gan. Tau ga kenapa, dalam waktu hanya 6 bulan, video ini meraih sebanyak 281 juta views gan! coba itung gan. menurut kalkulasi ane, video ini meraih sekitar 2,16 juta view/hari. WOW. yang menyebabkan video ini banyak yang view selain suara rihanna dan eminem yang merdu, juga dibumbui oleh artis sexy megan fox. tentu saja. siapa sih yang tidak mau melihat kombinasi megan fox, eminem dan rihanna di satu film! ane bener2 ngasih kredit ke video yg satu ini gan!

Spoiler for 3.:
Quote:
Waka Waka-Shakira (294 JUTA)

Quote:
Merupakan lagu yang khusu dilaksanakan pada saat Piala Dunia 2010. Dibintangi oleh Shakira, penyanyi kenamaan asal Amrik, dia menjadi pengisi suara dalam lagu yang disebut sebut bisa membangkitkan semangat dan gairah tubuh. Karena nadanya yang bersifat "E = Everyone" ini sangatlah familiar dan mudah diingat masyarakat.

Spoiler for 2.:
Quote:
Lady Gaga - Bad Romance (342 JUTA)

Quote:
Merupakan lagu yang fenomenal dari diva Lady Gaga. Meraih 342 juta views dalam waktu hanya 1 tahun lebih.. Merupakan lagu lanjutan dari lagu Gaga sebelumnya. Mantep gan banyak banget viewnya gan!! Sekarang orang yg melihat video ini bisa bertambah sekitar 24 per detiknya gan!! Pantes aja ya.. gimana gak makin terkenal gan kalo gini caranya si GAGA..

Spoiler for 1.:
Quote:
Justin Bieber ft. Ludarics - Baby (455 JUTA)

Quote:
Merupakan video clip dari seorang anak muda yang sudah sangat terkenal, Justin Bieber. Video yang diupload ke youtube pada bulan Maret 2010 ini sudah memiliki sekitar 455 juta view.. merupakan jumlah yang sangat menakjubkan. jika dikalkulasikan, video ini memiliki view lebih dari 1 juta/hari.. WOW

No comments:

Post a Comment