Saturday 22 May 2010

[hot] foto private christina pemeran virgin 2 beredar...


Jakarta Belum lama beredar foto mesra Christina Santika Tju, bintang film 'Virgin 2' di internet. Perempuan yang kini berusia 19 tahun itu pun mengakui kalau di foto-foto tersebut memang dirinya.

Itu memang aku, itu sudah lama banget,; ujarnya saat bincang-bincang dengan detikhot lewat telepon, Rabu (10/9/2010).

Terdapat 13 foto menampilkan Christina yang mengenakan tanktop hitam dipangku oleh seorang pria di forum internet. Di judul foto-foto itu ditulis kalau pria tersebut adalah kekasih Christina.
Itu bukan pacar aku, tapi itu suami aku, aku sudah menikah tahun lalu; jelas pemeran Tina di 'Virgin 2' itu.

Christina pun kaget kenapa foto-foto bisa beredar saat ini.Tapi ia yakin kalau foto-foto tersebut diambil dari akunnya di situs jejaring sosial, Facebook.
Aku taruh di Facebook. Ya sudahlah mungkin aku harus berhati-hati,;ucapnya.



No comments:

Post a Comment