Thursday 20 May 2010

Kabar gembira nih buat cewek2: Honda Scoopy Sudah Bisa Dipesan





Jakarta - Skutik anyar, Honda Scoopy memiliki tampilan yang retro menawan dan mampu memikat banyak kalangan. Dan bagi yang sudah kesemsem dengan motor ini, Honda pun sudah membuka keran inden.

Mulai hari ini, PT Astra Honda Motor (AHM) mempersilahkan setiap konsumen untuk mengajukan pemesanan terhadap motor ini.

"Mulai hari ini, konsumen sudah bisa pesan, tanggal 2 Juni nanti akan mulai kita kirim," ujar Direktur Pemasaran AHM Julius Aslan di sela-sela peluncuran Scoopy, di FCone, FX Plaza, Jalan Sudirman, Jakarta, Kamis (20/5/2010).

Julius pun menjelaskan bahwa saat ini produksi motor skutik Honda sudah ditingkatkan untuk mempercepat inden barang. Scoopy sendiri ditargetkan akan terjual 10 ribu unit perbulan atau 120 ribu unit pertahun.

"Untuk memperkuat segmen skutik dan menyambut lahirnya Scoopy, kapasitas produksi pabrik skutik kami tingkatkan dari 95 ribu unit perbulan ke angka 135 ribu unit perbulan di Mei ini. Dan bulan kapasitas kita bahkan sudah bisa sampai 150 ribu unit perbulan," papar Julius.

Scoopy sendiri lahir dengan tampilan serba membulat yang terlihat di hampir seluruh tubuhnya mulai dari body line, desain lampu depan, lampu sein hingga sepasang spion kembar yang juga bulat.



Sementara untuk urusan warna, motor bermesin 110 cc ini hadir dengan tiga pilihan warna khas yakni Classic White, Retro Pink dan Vintage Violete.

Dan untuk harganya, AHM membanderol motornya ini dengan harga Rp 13,5 juta on the road di Jakarta.
( syu / ddn )
sumber: detik.com

No comments:

Post a Comment