Tuesday 11 May 2010

WHY MEN LOVE BITCHES - Kenapa pria suka cewek nakal/jalang?


Eits, jangan berpikiran negative dulu, “bitches” yang saya maksud disini para wanita yang terkesan bebas, agresif, dan mandiri. Kurang lebih seperti teman saya Lean. Bila dilihat dari perbedaan kedua teman saya, seperti membandingkan kuda liar dengan kucing angor. Ups sorry friends..but its true. Seharusnya kucing angora lebih menarik bila dibandingkan dengan kuda liar, but the fact is, kebanyakan dari kaum Mars justru lebih banyak fantasi tentang si kuda liar ini. Apakah ini hanya ketertarikan secara fisik saja, atau memang ada yang tidak normal. So let’s find out!

1. Factor: Adrenalin
Ternyata, berdasarkan buku yang saya baca, kaum Mars seringkali merasa addict dengan yang namanya adrenaline. Ini bisa merupakan 1 jawaban kenapa Lean menjadi lebih menarik bagi Anda. Saat menjalin hubungan dengan wanita tipe pertama ini, Anda selalu merasa tertantang, dan menunggu dengan cemas kejadian selanjutnya. Ingat kejadian saat Anda mengejar si Dia yang mencuri perhatian Anda selama berminggu bahkan berbulan-bulan. Meskipun sudah berulangkali dihadapkan pada wajah masam bak mangga muda, tetap saja mencoba mendekati dan berharap si Dia lupa ingatan dan menerima Anda dengan tangan terbuka. Ternyata ini wajar, karena situasi seperti inilah yang membuat para Mars menikmati hidupnya. Tidak heran bila film Departed menjadi favorit Anda dibandingkan dengan Titanic.

2. Factor: Curiosity

Kline teman saya, selalu merasa terganggu bila harus melihat tombol bertuliskan “Jangan ditekan, kecuali dalam keadaan mendesak”. Hal ini juga yang mendorong seringkali alarm kebakaran berbunyi mekipun tidak ada kebakaan. Yup…curiosity! Wanita tipe 1 seringkali lebih misterius, dan tidak mudah ditebak. Inilah yang membuat Anda semakin bertanya-tanya dan ingin mengetahuinya lebih dalam lagi. Meskipun seringkali tersesat di dalamnya, setidaknya kaum Mars ini sudah mencoba. Apakah Anda setuju dengan saya?

3. Factor: Playfull
Ada pepatah mengatakan, “there’s always a boy inside a man’s body….” Nah faktor ketiga ini bisa menjadi penjelasan yang masuk akal kenapa Lean selalu jadi juara dihadapan para pria. Wanita tipe pertama ini jauh dari sikap serius dalam menjalani suatu hubungan, bahkan terkesan mempermainkan Anda. Tipe pertama ini selalu bermain dengan peraturan yang berbeda setiap saat. Untuk para Mars, hubungan serius adalah : Hubungan, dimana Anda memiliki kendali penuh, so sebelum hal ini tercapai, Anda akan sangat menikmati permainan. Ingat kejadian saat Anda bermain kartu, akan seru ketika Anda belum mencapai kemenangan bukan?

4. Factor : Competitiveness
Untuk wanita tipe pertama, tidak ada batasan kapan ia dapat merasa tertarik kepada lawan jenisnya. Nah bagi kaum Mars, ini merupakan satu hal yang menantang. Seperti layaknya permainan bola, dimana 1 bola diperebutkan 11 orang pemainnya, competitiveness merupakan faktor yang berperan penting disini. Rasa kemenangan saat Anda memenangkan perhatiannya dibandingkan pria lain, rasa puas saat ia memilih Anda untuk mengantarnya pulang, menimbulkan perasaan addict dan menginginkannya lagi. Apalagi bila Anda dapat menaklukannya dan menjadikannya hanya milik Anda…

So, based on ke-4 factor diatas, saya tidak heran terhadap istilah yang mengatakan Why Men Love “Bitches”. Dan saya berakhir pada satu kesimpulan Bitches is women who knows where to stand in relationship and appreciate her self. So, jangan bahwa langsung berpikiran ada yang salah dengan Anda bila lebih menginginkan kuda liar dibandingkan dengan kucing Angora

1 comment: