Wednesday 6 April 2011

inikah foto2 hot yang di duga adalah artis Sheil* M*rcia?

Sheila Marcia kembali menjadi buah bibir. Selain seputar kabar pernikahannya dengan Kiki Mirano yang katanya akan berlangsung 29 April mendatang, kini muncul beberapa foto hot mirip Sheila Marcia.

Ada beberapa foto mirip Sheila yang beredar di dunia maya. Salah satunya wanita mirip Sheila itu berpose cukup berani dengan seorang pria. Sang pria yang tidak diketahui identitasnya itu berani memegang perut wanita mirip Sheila bahkan hampir menyentuh bagian organ kewanitaannya.

Di foto lainnya, ada seorang wanita mirip Sheila Marcia yang sedang berpose dengan kedua temannya. Dengan menggunakan baju mini bermotif bunga-bunga, wanita mirip Sheila itu sedikit mengangkat salah satu kakinya dan memamerkan keseksian pahanya.
Entah benar atau tidak wanita tersebut adalah Sheila karena hingga saat ini Sheila belum angkat bicara. Namun beredarnya foto-foto seronok itu bersamaan dengan mencuatnya kabar pernikahan Sheila dan Kiki yang kabarnya akan dilangsungkan di Katedral Denpasar.
Sheila dan Kiki Milano sudah mengumumkan rencana pernikahan mereka di Bali 29 April 2011. Pernikahan ini terkesan mendadak, apalagi Kiki Milano baru saja bercerai dari Siska Salman. Surat cerai mereka bahkan masih berada di pengadilan.

Namun yang pasti Sheila menikahi seorang pria yang tak beristri. Meski sempat dicap buruk oleh sebagian orang, Sheila sadar jika ia tak mungkin menyakiti hati orang lain. Sheila pernah menegaskan jika ia enggan menikahi pria yang masih berstatus milik orang lain.

berikut foto2 nya..


Foto Hot Sheila Marcia


Foto Hot Sheila Marcia

Foto Hot Sheila Marcia

Foto Hot Sheila Marcia

Foto Hot Sheila Marcia


sumber: http://topictop.com/index.php/topic/56-hot-sheila-marchia-photos

No comments:

Post a Comment