Wednesday 20 April 2011

[joke] Pergi Berbulan Madu...


















Ceritanya ada 3 anak perempuan bernama Vira, Voni, dan Veni yang dinikahkan secara massal oleh orangtuanya.


Setelah menikah lalu pergilah ketiganya berbulan madu secara bersamaan.
Vira pergi ke Pulau Batam, Voni pergi ke Kepulauan Seribu dan Veni si bungsu pergi ke Bali. Namanya orang tua sayang sama anak, selama mereka pergi berbulan madu kedua orang tuanya minta dikirimi kabar tentang segala yang terjadi selama mereka berbulan madu. Dan agar berita yang dikirim singkat, tidak terlalu vulgar, praktis, murah dan tidak menyita waktu maka mereka diminta menggunakan kode/sandi tentang moto-moto iklan dan mengirimnya lewat SMS.

2 hari setelah kepergian anak mereka berbulan madu, diterimalah sebuah SMS... yang rupanya dari VIRA di Pulau Batam. Isi berita nya cukup sederhana sesuai dengan kesepakatan yaitu : "STANDARD CHARTERED".

Setelah membaca berita tersebut maka segera kedua orangtua tersebut mencari iklan Standard Chartered di koran dan terbacalah tulisan besar berbunyi "BESAR, KUAT dan BERSAHABAT". Maka tersenyumlah kedua orang tua mereka membaca berita dari Vira.

Hari ke 4 datang SMS kedua , yang rupanya berasal dari Voni di kepulauan seribu.....isi berita nya juga cukup singkat yaitu...NESCAFE. Setelah membaca sms tersebut, dengan tergesa-gesa kedua orang tua mereka mencari koran dan membaca iklan NESCAFE yang ternyata berbunyi : "NIKMATNYA SAMPAI TETES TERAKHIR". Selanjutnya kedua orang tua mereka pun tersenyum bahagia sambil sedikit haha..hihi.

Hari ke 5 ditunggu tidak ada sms yang datang, hari ke 6 begitu pula tidak ada sebuah sms pun yang masuk, dan hari ke 7, begitu pula tidak ada kabar dari anak bungsu mereka si Veni.

Memasuki hari ke 8...... akhirnya kedua orangtua mereka menerima SMS BERBULAN MADU juga dari Veni yang berbulan madu ke Bali dan isi beritanya cukup singkat yaitu : "CATHAY PACIFIC!!!".

Maka segera kedua orang tua mereka mencari iklan penerbangan Cathay Pacific yang ada dimajalah, dan dijumpailah iklan penerbangan dengan tulisan besar : "7 KALI SEMINGGU, 3 KALI SEHARI, 5 JAM NON-STOP...".

Terkejut kedua orang tua itu setelah membaca iklan tersebut dan....... merekapun sepakat memanjatkan doa untuk keselamatan anak bungsunya itu.....

No comments:

Post a Comment