Wednesday 13 April 2011

Ssssssttt... Krisdayanti Dikabarkan Hamil 2 Bulan !!










Jakarta Menyusul pernikahannya yang heboh, baru-baru ini tersiar kabar Krisdayanti tengah hamil dua bulan. Kehamilan istri Raul Lemos itu juga menjadi topik pembicaraan para tetangganya.


Setelah resmi menikah, pasangan itu memang masih menempati rumah Krisdayanti di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan. Seorang tetangga menyebutkan bahwa mantan istri Anang Hermansyah itu tengah mengandung.

"Di sini memang santer sih berita soal kehamilan KD, katanya sih udah dua bulan. Tapi justru tetangga banyak yang bilang dia bakal menetap ke Dili," ujar tetangga tersebut, Selasa (13/4/2011).

Ia juga menuturkan, ada perubahan dalam tubuh ibu dua anak tersebut. Menurutnya, penampilannya kini lebih berisi semenjak dinikahi pengusaha asal Timor Leste itu.

"Iya sekarang dia tambah berisi, makanya pada rame. Tapi pembantu KD pernah bilang nggak tahu soal kehamilan itu," tuturnya.

KD dan Raul resmi menjadi suami istri pada 20 Maret 2011 lalu. Keduanya juga menggelar resepsi pernikahan mewah di Grand Ballroom Hotel Mulia, Jakarta Selatan, Jumat (25/3/2011).

(nu2/mmu)


sumber: detik.com

No comments:

Post a Comment