Monday 26 October 2009

Astaga, Angelina Jolie Pernah Ngeseks dengan Pacar Ibunya!

Angelina jolie and her mom


LOS ANGELES - Angelina Jolie ternyata pernah mengkhianati ibu kandungnya sendiri, Marcheline Bertrand. Ketika masih berusia 16 tahun, Jolie pernah ngeseks dengan pacar ibunya.

Pengakuan kontroversial ini diungkapkan kakak Jolie, James. Menurut James, Jolie mengakui perbuatan tak pantas itu beberapa pekan lalu. Pengakuan tersebut dituangkan dalam buku biografi tentang Jolie yang ditulis Andrew Morton.

Di sana tertulis, Jolie pernah tidur dengan kekasih Marcheline. Ketika itu, Jolie masih sangat muda. Usianya baru 16 tahun dan baru saja putus sekolah.

"Marcheline tinggal serumah dengan pacar yang sangat dicintainya. Tapi Jolie malah diam-diam bercinta dengan pria itu," beber sumber yang dinukil Daily Telegraph, Selasa (27/10/2009).

Sialnya, hubungan terlarang itu dipergoki sendiri oleh Marcheline. Tahu dikhianati pacarnya, Marcheline memutuskan hubungan saat itu juga. Sementara, hubungan dengan Jolie memburuk.

Masih kata sumber, Jolie kehilangan orang-orang yang menyukai maupun mempercayainya. Hingga akhirnya, Jolie memutuskan datang kepada James dan menceritakan kisah usang yang memalukan itu.

Hubungan Jolie dengan Marcheline mulai membaik beberapa tahun terakhir. Saat Marcheline meninggal akibat kanker di usia 56 tahun pada 2007, Jolie sangat sedih dan kehilangan.

Terkait tudingan pernah tidur dengan pacar ibunya, Jolie maupun juru bicaranya menolak berkomentar. (ang)

Share

No comments:

Post a Comment