Thursday 15 October 2009

Cara natural untuk perbesar ukuran payudara , try it at home!


Perbesar Ukuran Payudara Secara Alami
Ada cara natural untuk perbesar ukuran payudara yang bisa dicoba di rumah berikut ini!

Operasi untuk membentuk atau memperbesar payudara saat ini mulai lazim dilakukan. Banyak wanita yang memiliki payudara kecil memperbesarnya di meja operasi. Meskipun cukup aman operasi payudara tetap saja bukan tanpa risiko.

Jika Anda termasuk wanita yang ingin memperbesar payudara melalui operasi sebaiknya pikir-pikir lagi. Karena, ada cara lain untuk menyiasati payudara agar terlihat lebih besar.

- Pilih bra yang tepat
Pilihlah bra yang mengangkat payudara karena bisa membuatnya terlihat penuh dan padat. Dengan kesan tersebut, payudara bisa terlihat lebih besar. Untuk memilih bra yang tepat jangn segan-segan untuk mecoba saat membelinya

- Olahraga kencangkan otot payudara
Anda bisa membentuk dan membesarkan payudara dengan berolahraga. Michael George, ahli kebugaran dan penulis buku "Body Express Makeover: Trim and Sculpt Your Body in Less than Six Weeks," merekomendasikan latihan bagi Anda yang ingin memperbesar payudara, seperti push-up dan angkat beban (dumbel).

Dengan melakukannya sebanyak dua set (setiap set 15 kali hitungan) serta tiga kali dalam seminggu, payudara bisa terangkat dan terlihat lebih besar.

Selain itu, Anda juga bisa mencoba gerakan ini.
- Duduklah di kursi kayu dengan telapak kaki menempel di lantai. Dengan tangan 90 derajat pegang dumbel kemudian angkat hingga sejajar bahu. Rasakan beban hingga dada.

- Lakukan juga gerakan menutup dan membuka tangan 90 derajat. Rasakan beban dumbel hingga otot punggung dan dada. Gerakan tersebut bisa membentuk otot dada Anda sehingga payudara terlihat lebih besar dan padat.

Sumber: vivanews

Share

No comments:

Post a Comment