Thursday 8 October 2009

Jill Gladys ternyata JANDA SATU ANAK dari mantan pacar Sandra Dewi..






baru tau ternyata Jill Gladys tuh Janda 1 anak..
dan ternyata mantan suami nya Jill Gladys tuh MANTAN pacar nya sandra dewi..
Sandra dewi dan mantan pacar nya itu putus dan selang beberapa tahun.. Mantan pacar Sandra dewi tsb Menikah dengan Jill Gladys..
dan akhir nya bercerai..

sekarang Jill Gladys sedang dekat dengan DELON indonesian Idol.. tapi di tentang keras oleh Ibunda Delon karna Jill adalah Janda satu anak...

Jill Gladys artis cantik ini memiliki nama lengkap Monica Jill Gladys Rahardja lahir pada tanggal 7 Oktober 1986, karir jill gladys berawal dari dunia modelling. jill gladys juga memainkan beberapa Film FTV di televisi swasta, dan beberapa film layar lebar diantaranya film Setannya Kok Beneran? (2008), kimpoi Laris (2009), Anak Setan (2009).



Selain itu cewek cantik yang merupakan keturunan Chinese juga sebagai model iklan diantaranya iklan Biore, Recgeese Keju, ABC Kacang Hijau, Adem Sari.

Kariernya jill gladys meroket dalam waktu singkat. Kurang dari dua tahun, Jill sudah membintangi 14 iklan, lebih dari 20 sinetron dan FTV serta main dalam tiga film sekaligus.

Bagi pendatang baru, apa yang diperolehnya terbilang cepat. Bintang iklan Biore ini mengakui dengan jujur, ia tidak tahu bagaimana semua itu bisa menghampirinya. Hanya satu yang ia yakini, jalan dan pikiran manusia bukanlah jalan dan pikiran Tuhan.

FOTO PERNIKAHAN JILL GLADYS:



No comments:

Post a Comment