Thursday 29 October 2009

Ini Dia Identitas Cewek Anang Mirip KD



Saat bersepeda di Ancol Minggu kemarin, Anang Hermansyah membawa seorang wanita cantik yang sepintas wajahnya mirip dengan Krisdayanti (KD). Siapakah dia? Benarkah dia calon istri Anang? Ini dia jawabannya.

"Hanya orang bodoh yang bilang itu pacar aku. Kalau orang bodoh pasti langsung mengira dan menulis itu pacar aku, calon istri aku. Apa aku pernah bilang itu pacar aku? Itu bohong," beber Anang saat ditemui di rukonya di Jalan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Rabu (28/10/2009) malam.

Wanita berkulit putih dan berambut hitam panjang itu memang sepintas wajahnya mirip KD ketika masih berusia 20 tahun. Sepanjang mengikuti kegiatan bersepeda di Pantai Karnaval, Ancol, Jakarta Utara, Minggu, 25 Oktober 2009, wanita itu akrab dengan anak Anang, Aurel dan Azriel.

Wanita itu tak sungkan merangkul dan memberikan perhatian kepada Aurel dan Azriel. Putri sulung Anang, Aurel, pun tampak sangat akrab dan menikmati kebersamaan tersebut.

Siapakah wanita misterius itu? Akhirnya, Anang mau membuka kunci mulutnya.

"Dia itu Windy, dia penyanyi di sini. Dia salah satu artis di sini. Kalau yang di Balai Sarbini itu namanya Nikita. Dia juga salah satu artis di sini. Saya tidak ada hubungan apa-apa sama sekali," jelas penembang Separuh Jiwaku Pergi itu.

Anang tampak kurang suka jika wajah Windy disamakan dengan KD.

"Itu enggak ada hubungannya," tegasnya.

Saat KD menggelar jumpa pers di rumahnya di hari Minggu yang sama, KD mengomentari penampilan Windy dengan menyebut Anang berselera bagus. Anda ingin tahu apa komentar Anang atas jawaban KD itu?

"Ya berarti itu memang bagus. Kalau dia bilang selera saya jelek, berarti dia jelek dong," sindirnya.

----------------

Share

No comments:

Post a Comment