Thursday 8 October 2009

Gossip: Sebab Perceraian KD dan Anang



Selingkuhan Krisdayanti, Pengusaha Kaya Timor Leste jadi bahasan gosip artis terbaru kali ini, Gosip Krisdayanti ini memang udah gak ngagetin lagi, berhubung daftar Pria Selingkuhan KD sendiri udah berderet sejak beberapa tahun lalu.

Yang menyakitkan, dua anak KD dan Anang, Aurelie dan Azriel, adalah saksi perselingkuhan KD dan Anwar (gosip nama pengusaha itu) di sebuah kamar. :-O Dan Perselingkuhan kesekian kalinya Artis Indonesia ini yang jadi penyebab Anang Krisdayanti Resmi Cerai Agama..

Daftar Pria Idaman Lain Krisdayanti :

Banyak nama muncul dalam kisah cinta krisdayanti,sebut saja Dicky Wahyudi, Ari Sigit, Yovie Widianto, Tohpati, serta pengusaha kaya lainnya. Yang mengagetkan, kebanyakan KD lebih memilih pergi dengan selingkuhan dari pada dengan keluarga.

- April 2003, gosip Krisdayanti dan Tohpati Selingkuh beredar luas. 8O Saksi mata adalah Muhi Biantoro, mantan supir pribadi artis asal Batu Malang ini. Toro, mengakui udah beberapa kali melihat langsung KD dan Tohpati Berciuman mesra di mobil yang disupirinya.

- Kelahiran Titania Aurelie Nurhermansyah yang lahir di bulan Juli 1998, bahkan sempet heboh pada Agustus 2005. Gosip panas yang beredar menyebutkan bahwa Aurelie adalah anak hasil selingkuh KD dan Ari Sigit. :-O

- Lantas Mei 2007, KD kepergok makan siang dengan seorang pengusaha di Jalan Orchard, Singapura.

Saat itu Anang yang mengakui ketidak mulusan dalam rumah tangganya mencoba bersabar.

“Semua yang terjadi adalah salah satu gambaran positif buat perjalanan rumah tangga dan karir saya dan Yanti. :-) Apapun yang menjadi concern masyarakat sampai timbul rumor adalah cobaan yang harus kami hadapi dengan baik. Bentuk yang bisa kami lakukan adalah berkarya, karena bidang yang bisa kami geluti adalah bermusik,”

Sayang, saat Perselingkuhan Terbaru KD bersama pengusaha kaya yang disebut-sebut bernama Anwar ternyata gak bisa lagi diterima Anang Hermansyah. Bahkan, musisi lawas ini mengaku dikuatkan dua buah hatinya untuk berpisah dari pemilik Buku My Life My Secret ini.

“Hingga kini, saya dan anak-anak coba untuk tegar,” ungkap Anang

“Sudah sebulan terakhir, saya dan anak-anak tinggal di studio rekaman KD Production.”

“Justru saya tahu semua masalah ini dari Aurel,Dia yang mendorong saya untuk mengakhiri semuanya. Karena dia yang ngasih tahu, ya sudahlah. Dia juga yang menguatkan saya untuk tetap tegar,”

Memang mengejutkan…Anak-anak Anang dan KD malah jadi saksi perselingkuhan sang bunda.

Titania Aurelie Nurhermansyah dan Azriel Akbar Hermansyah bahkan dengan mantap mengakui kesalahan sang mimi pada media.Mereka berdua pun berharap sang ibu cepat sadar.

“Waktu di Bali setiap hari teleponan. Manajernya juga tahu semuanya, manggilnya amor.. amor (cinta).Kita udah dikenalin sama om itu. Pas kita lagi berenang, mimi ajak om itu ke kamar.”

“Mimi udah bohong sama pipi,Aku marah sama mimi dan teman-temannya yang jelekin pipi,Semoga Mimi cepat sadar”

Krisdayanti yang diklarifikasi soal sang putri, Titania Aurelia yang menduga dirinya selingkuh dengan pria yang dipanggilnya amor, ngaku shock abis..

“Kelu rasanya nggak bisa bicara,Anang sebagai imam, saya hargai, tapi mungkin kehilangan waktu untuk sholat sama-sama,”

Saat dikonfirmasi lebih lanjut, adik kandung Yuni Shara ini mulai sedikit emosi.Untuk sekarang aku mau fokus ibadah, nggak mau menanggapi dulu. Kalo saya tanggapi sekarang, nanti malah jadi emosi.Buat saya saat ini, yang terbaik adalah kita ibadah dulu selama 1 bulan penuh ini.(oktavita)

No comments:

Post a Comment