Thursday 2 September 2010

[Ponsel Android keren] Bundling Nexian Journey-Tri 2 GB Sebulan

Nexian-Unlimited-Journey

Penggemar ponsel Android bersorak gembira. Sementara itu, mereka yang ingin membeli smartphone dengan sistem operasi Android mendapat pilihan bijak. Ini setelah Nexian NX-A890 atau Journey hadir dengan tarif data lebih terjangkau.

Nexian-Unlimited-JourneyDalam rilisnya, Nexian menyebut bahwa Journey, ponsel Android pertama Nexian, akan membawa penggunanya untuk berpetualang menjelajah dunia maya tanpa batas. Dengan program Unlimited Journey, Nexian menggabungkan fitur canggih Nexian NX-A890 yang berbasis Android dengan paket data 2 GB/bulan selama satu tahun dari operator GSM 3 (baca: Tri).



Tahap pertama program bundling Nexian NX-A890 telah diluncurkan pada Juli lalu, dan kini Nexian menggandeng Tri menghadirkan Unlimited Journey. “Respons masyarakat Indonesia terhadap kehadiran dari produk ini sangat positif. Untuk itu, Nexian bergandengan tangan dengan operator GSM Tri untuk menjangkau masyarakat Indonesia yang lebih luas lagi,” ujar Martono Jaya Kusuma, Presiden Direktur PT Metrotech Jaya Komunika Indonesia, prinsipal ponsel Nexian.



Sementara itu, Chief Commercial Officer Tri Suresh Reddy mengaku menyambut gembira kerja sama Tri dengan Nexian. “Kerja sama ini semakin memberi kemudahan bagi masyarakat Indonesia untuk dapat mengakses internet dengan harga terjangkau,” ujar Suresh.













Pada program terbaru ini, Nexian NX-A890 atau Nexian Journey ini di-bundling dengan kartu perdana internetan Tri, yang memberikan gratis internet sebesar 24 GB atau 2 GB setiap bulannya, selama 1 tahun. Dengan gratis data ini, masyarakat Indonesia yang membeli paket bundling Nexian-Tri dapat melakukan bermacam ativitas mulai dari download, akses jejaring sosial hingga browsing (berselancar internet).
Kuota 2 GB merupakan jumlah yang lebih dari cukup. Masyarakat Indonesia dapat mengunggah lebih dari 500 file lagu yang besarnya sekitar 3–5 MB. Selain itu, para pengakses Facebook atau aplikasi jejaring sosial lainnya akan sangat puas dengan gratis 2 GB ini karena kegiatan update status membutuhkan sekitar 25–50 kb saja. Paket bundling ini dihargai Rp2.999.000 dan tersedia di berbagai toko ponsel di seluruh Indonesia.

Nexian NX-A890 hadir dengan desain putih bersapu lis merah. Untuk pengoperasian dapat digunakan touchscreen atau memaksimalkan trackball yang sangat responsif.
Ponsel ini juga memiliki aplikasi buatan anak lokal, yakni Nexian Messenger. Aplikasi ini memungkinkan para pengguna ponsel Nexian saling berkomunikasi melalui chatting.



Nexian NX-A890 menggunakan chipset buatan Qualcomm, serta mendapatkan lisensi Google Mobile Service (GMS), yakni Android Market, Google Maps, dan Gmail. Selain itu, juga dapat melakukan kegiatan yang memerlukan koneksi internet dengan lebih leluasa karena ponsel ini sudah mampu bekerja di jaringan GPRS, EDGE dan UMTS ataupun HSDPA.

1 comment: