Monday 13 September 2010

[HOT] Cara meninggikan badan dng cepat tanpa alat, terbukti !!


Fakta & Bukti:
Fakta! Bahwa tinggi badan pria Indonesia rata-rata hanya 160cm!
Bukti pribadi, tinggi saya adalah 173.5cm pada umur saya yang baru menginjak 15 tahun (alhamdulilah, walaupun banyak orang yang lebih tinggi dari saya). Dan fakta pribadi bahwa tinggi kedua orang tua saya "hanya" sekitar 155cm, dan tinggi kakak saya "hanya" 150cm.

Peraturan:
1. Saya sarankan lakukan semua gerakan di atas kasur atau lantai yang empuk, karena setiap gerakan beresiko tidak kuat dan jatuh.

2. TIDAK ADA BATASAN UMUR UNTUK MENCOBA GERAKAN INI!
Tapi, saya sarankan usia Maksimal adalah umur 28 tahun. Sedikit lebih dari itu tidak apa-apa, asalkan ingat umur.

3. Setiap gerakan cukup di lakukan 1x saja. Jadi, setelah istirahat langsung ganti gerakan.


Cara Maksimal:
1. Lakukan cara-cara ini selama 3 minggu secara teratur dan berturut-turut. Tinggi anda akan bertambah 2-4 Inchi (5-10cm).

2. Jangan sampai melewatkan satupun gerakan ini, karena hasil tidak akan maksimal.


GERAKAN 1:
Tahan gerakan 5-30 detik, setelah itu istirahat 5-30 detik.




GERAKAN 2:
Tahan gerakan 10-20 detik, setelah itu istirahat 10-20 detik.


GERAKAN 3:
Tahan gerakan 3-8 detik, setelah itu istirahat 3-8 detik.


GERAKAN 4:
Tahan gerakan 6-15 detik, setelah itu istirahat 6-15 detik.


GERAKAN 5:
Tahan gerakan 3-10 detik, setelah itu istirahat 3-10 detik


GERAKAN 6:
Tahan gerakan 8-20 detik, setelah itu istirahat 8-20 detik.


GERAKAN 7:
Tahan gerakan 4-8 detik, setelah itu istirahat 4-8 detik juga.


GERAKAN 8 SAMPAI 28 BISA ANDA LIHAT DI WEB ASAL:

No comments:

Post a Comment