Saturday 1 October 2011

[BUKTI FOTO-FOTO] John Travolta & Nicolas Cage Reinkarnasi Pria Abad Pertengahan?

Percaya reinkarnasi? Tunggu sampai melihat foto John Travolta dan Nicolas Cage yang benar-benar mirip dengan beberapa foto pria yang diambil di tahun 1860an ini. Reinkarnasi?



Salah seorang fotografer di Ontario, Kanada, menyatakan bahwa dirinya telah menemukan sebuah foto yang disebutnya sebagai seorang pria yang bereinkarnasi menjadi John Travolta. Foto berusia 150 tahun ini memang menunjukkan sosok yang benar-benar mirip dengan sang aktor, yang kini sedang 'menunggu nasib' eBay.

"Aku memiliki foto menarik ini selama beberapa tahun dan tak bisa berpisah dengannya. Kalian akan paham maksudku kalau kalian melihatnya sendiri dan melihatnya tepat di mata! Aku yakin ini adalah foto John Travolta yang sangat muda dan diambil di tahun 1860an. Ini satu-satunya foto ruby glass ambrotype. Masih belum berubah, belum rusak, dan belum diganti sama sekali. Fotonya masih sejernih dan sebagus ketika diambil 151 tahun yang lalu," tulis sang penjual. Foto ini ditawarkan dengan harga $50,000, tanpa biaya pengiriman, plus biaya pengemasan.



Foto Travolta ini muncul tak lama setelah seorang penjual barang antik menyatakan bahwa dirinya punya sebuah foto yang membuktikan bahwa Nicolas Cage bukan hanya sekedar seorang aktor, tapi juga seorang vampir yang hidup di masa Civil War Amerika. Sang penjual menyatakan bahwa dirinya memiliki sebuah foto yang diambil sekitar tahun 1870an, yang benar-benar mirip dengan sang aktor.

Foto ini ditawarkan dengan harga $1 juta dengan 'iming-iming' foto asli 100%, yang dimilikinya dari seorang pria yang hidup di Bristol, Tennessee, saat perang ini terjadi. Percaya?

Sumber

No comments:

Post a Comment