Thursday 6 October 2011

Foto Video Mesum Rapper Tupac Shakur Beredar




New York - Seks, obat-obatan, dan rock 'n' roll, mungkin tiga hal yang terkuak dari video mesum yang menampilkan sosok rapper legendaris Tupac Shakur.

Jejak terbaru yang ditemukan menunjukan bahwa bintang itu melakukan adegan seks sambil merokok bergantian dan menyanyikan lagunya.

Klip itu, difilmkan pada sebuah rumah pesta di tahun 1991, juga menampilkan Tupac sedang mengobrol bersama Money-B, dari Digital Underground, sementara sang wanita melanjutkan aksinya.

Bintang itu, yang mati tertembak pada usia 25 tahun di tahun 1996, diketahui sedang minum dengan satu tangannya dan merokok dengan tangan yang lainnya, sebagaimana dikutip dari TMZ.

Kasus ini menambah daftar panjang kasus rekaman mesum selebritis, seperti yang dialami oleh Pamela Anderson dan Kim Kardhasian yang juga terbongkar adegan telanjang ranjang mereka.

Di tahun 2004, jejak mesum selebritas yang muncul ke permukaan, yakni Paris Hilton yang berhubungan intim dengan mantan kekasisnya Rick Salomon

Dan akhirnya video itu diluncurkan dalam bentuk DVD yang berjudul One Night in Paris. Dan Anderson beradegan mesum dengan mantan suaminya Tommy Lee

No comments:

Post a Comment