Tuesday 18 October 2011

Sophia Latjuba selingkuh & cerai dari Michael??

Karma di Hancurnya Pernikahan Sophia Latjuba dan Michael?

Masyarakat kini tengah dikejutkan dengan kabar perceraian Sophia Latjuba dengan suaminya Michael Villareal. Tak sedikit yang berasumsi hancurnya bahtera rumah tangga mereka karena karma. Benarkah begitu?

"Emang enakk dislingkuhin.. Karma tuu," ungkap pemilik akun @aishsty di Twitter. "Karma kali dulu ninggalin istri lg hamil," tulis @mariskha_puri. Hal senada juga dilontarkan banyak orang lewat situs jejaring sosial populer tersebut.

Bak bola salju yang bergulir dan terus membesar, kabar miring tersebut kian menyeruak ke permukaan. Anggapan itu pun bukan tanpa alasan, pasangan itu dulu memang melalui jalan berliku sebelum akhirnya menikah pada 30 April 2005 di Gereja Anglican All Saints, Jakarta.

Seperti diketahui, Pasangan Sophia Latjuba dan Michael Villareal memang kerap menuai sensasi sejak awal berhubungan. Mulai dari istri Michael Louisa Ibbotson yang dicerai ketika hamil, pertunangan yang penuh rahasia, sampai kabar terakhir bahwa Sophia telah mengandung anak Michael.

Keduanya memang bisa melenggang ke pelaminan berkat perceraian resmi Michael dengan mantan istrinya Louisa pada 26 April 2005 silam. Kabar kehamilan Sophia itu pun memang benar adanya. Ketika itu ia memang tengah hamil 5 bulan hasil buah cintanya dengan Michael.

Karena saat itu kehamilan Sophia belum diresmikan dalam ikatan pernikahan, tak ayal pasangan itu pun jadi bahan gunjingan di masyarakat dan terus disorot media. Gerah, Sophia pun angkat suara. Diakuinya ketika itu dirinya berani hamil lantaran ia dan sang suami secara resmi telah diberkati di hadapan Tuhan dan bertunangan pada 17 Desember 2004.

Jalan pernikahan yang mereka tempuh pun semata-mata hanya untuk lebih menguatkan dan mengikat mereka secara agama dan hukum. Alasan bungkamnya pasangan tersebut pada saat itu pun disebabkan karena sikap masyarakat yang terus memojokkan keduanya.

"Kami jadi serba salah. Nikah salah, nggak menikah salah," ungkap Sophia yang juga mantan isteri musisi Indra Lesmana itu dulu kepada awak media.

Kini untuk kesekian kalinya pasangan tersebut diterpa kabar miring. Michael mengatakan bahwa pernikahannya dengan Sophia telah di ujung tanduk. Lebih mengejutkan lagi retaknya hubungan itu lantaran menurutnya Sophia telah berselingkuh dengan pria lain.

"I must await Sophies return to LA to begin the process of divorce. Thus it is fair to say that it is in her hands. We discussed separation in late August and I have done literally everything within my power to mend and save the marriage. I have however recently learned that weeks prior to our discussion of separation Sophie met and began having an affair with a new love," tulis Michael di akun Twitter-nya @JustMichaelv.

Dari pernikahan tersebut, pasangan itu telah memiliki seorang anak yang bernama Manuella. Hingga berita ini diturunkan Sophie belum dapat dimintai konfirmasi dan telepon genggamnya pun tidak aktif ketika dihubungi.



No comments:

Post a Comment