Friday 7 October 2011

[RAHASIA HIDUP MAKMUR] ANDA MEMBANGUN KEMAKMURAN ANDA DENGAN PERKATAAN


ANDA MEMBANGUN KEMAKMURAN ANDA DENGAN PERKATAAN

Atau lebih tepatnya perkataan yang Anda ucapkan. Saya selalu heran ketika orang menegaskan hal-hal yang paling negatif. Seorang teman menghubungi saya suatu hari untuk mengatakan bahwa ia baru saja menabrak pohon, terserempet sepeda motor, dll. Ia mengatakan, "Setiap kali segalanya mulai lancar bagi saya, selalu saja terjadi sesuatu yang seperti ini."

TENTU, sebab ia sendiri yang memprogramkan anggapan tersebut ke dalam pikiran bawah sadarnya, yang memerintahkannya untuk terjadi secara konkret. Renungkanlah betapa sering hal-hal baik terjadi dan orang berkata, "Sungguh sulit dipercaya, saya tidak pernah memenangkan apapun." Lalu terjadilah sesuatu yang buruk. Entah mereka menjatuhkan piring, menumpahkan sesuatu dan mereka berseru, "Saya sudah menduga hal seperti ini pasti terjadi."

Saya mendengar orang mengatakan hal-hal seperti, "Setiap musim hujan saya menderita flu setidaknya tiga kali." Ada orang yang berpikir bahwa merendah itu sopan atau cara yang baik untuk beradaptasi. Pernyataan-pernyataan seperti, "Suatu hari saya juga selalu terlambat atau kekurangan beberapa puluh ribu.

Akan tetapi, pernyataan-pernyataan seperti itu juga menjauhkan kemakmuran dan menjadi 'NUBUAT' yang tergenapi sendiri. Jadi, kalau Anda ingin menentukan kemakmuran Anda dengan apa yang Anda ucapkan, mengapa tidak menegaskan hal-hal seperti :

"UANG ITU TERTARIK KEPADA SAYA SEPERTI MAGNET"

No comments:

Post a Comment