Monday 25 October 2010

AYU AZHARI DIANCAM DIHINA DI FACEBOOK Oleh Anak Pejabat Militer Lapor Roy Suryo

FOTO AYU AZHARI DIHINA DI FACEBOOK ANAK PETINGGI MILITER - Ayu Azhari Diancam dan Dihina Di Facebook Oleh Anak Pejabat Militer Lapor Roy Suryo. Begitu mengetahui dirinyadiancam dan dihina oleh anak pejabat militer di facebook artis seksi Ayu Azhari langsung mengadu ke Roy Suryo. Ia berkonsultasi soal penghinaan yang terjadi lewat situs jejaring sosial di internet itu. Lihat juga video Indah Kalalo memakai bikini seksi dan tampil vulgar di Film Mafia Insyaf.

Roy Suryo dihubungi Ayu via ponsel, Minggu (24/10/2010) petang. Ayu bercerita kalau dirinya dihina melalui tulisan yang disampaikan anak petinggi militer lewat Facebook anaknya.

"Saya minta ke Ayu Azhari agar segera print kata-kata tersebut. Namun, ternyata putranya sudah menghapus bukti itu," kata Roy.

Roy pun menyuruh Ayu untuk mencari bukti tertulis hinaan tersebut di akun facebook teman anaknya, Axel Gondokusumo. Akhirnya Ayu Azhari menemukan hinaan tersebut di Facebook teman anaknya.

"Ayu lalu menge-print bukti penghinaan tersebut. Saya tidak tahu kata-katanya karena bukan kepentingan saya. Apalagi Ayu juga tidak banyak bercerita. Yang pasti, dia sangat terhina oleh kata-kata dalam Facebook itu," lanjut Roy.

Selanjutnya, untuk melaporkan kasus tersebut Ayu pun disarankan berkonsultasi kepada ahli tata bahasa.

"Saya sarankan, agar menyimpan print-out kata-kata penghinaan itu dan didiskusikan dengan saksi ahli bahasa. Apakah kata-kata itu termasuk dalam kategori pencemaran nama baik atau tidak," papar Roy. detik.com

No comments:

Post a Comment