Sunday 31 October 2010

Yakin pasangan anda adalah jodoh anda? Baca ini dulu.. PENTING !!

Ga diragukan lagi, semua orang pengen menemukan cinta sejati mereka dan kehidupan adalah proses menemukan itu. Tapi apakah anda2 tahu sesuatu, semua orang pasti menemukan empat macam orang dalam hidup mereka. percaya atau tidak ... itu terserah anda.

Orang pertama adalah Anda(diri anda sendiri);
Orang kedua adalah yang anda cintai;
Orang ketiga adalah orang yang paling mencintai anda;
Dan keempat adalah yang akan menghabiskan sisa hidup Anda dengannya.

Pertama, anda akan bertemu dengan orang yang sangat anda cintai dan belajar bagaimana rasanya mencintai. Ketika tahu bagaimana rasanya itu, anda akan menemukan orang yang paling mencintai anda. Bila anda pernah mengalami perasaan mencintai dan dicintai, maka anda akan tahu apa yang anda paling butuhkan. Kemudian anda akan menemukan orang yang paling cocok untuk anda, untuk dapat menghabiskan sisa hidup anda dengannya.

Sayangnya, dalam kehidupan nyata, ketiga orang ini biasanya bukan orang yang sama kecuali Anda beruntung. Betul, ga?

Salah satu yang paling anda cintai biasanya tidak mencintaimu.
Yang satu lagi, yang paling mencintai anda biasanya bukan yang anda sukai.
Dan yang akan menghabiskan hidup dengan anda, belum tentu orang yang anda cintai atau orang yang paling mencintai anda. Dia hanya orang yang kebetulan berada di tempat dan waktu yang tepat.

kira2 anda sekarang orang yang mana di dalam kehidupan orang lain?
Tidak ada orang yang dengan sengaja bisa merubah perasaan hati. Pada titik ketika ia mencintai anda, dia benar-benar mencintai anda. Tapi ketika dia tidak mencintaimu lagi, dia benar-benar tidak mencintaimu lagi. Ketika dia mencintaimu, dia tidak bisa berpura-pura bahwa ia tidak. Sama halnya, ketika ia anda mencintai lagi, tidak ada cara dia bisa berpura-pura ia mencintai anda.

Ketika seseorang tidak mencintaimu dan ingin meninggalkan anda. anda harus bertanya pada diri sendiri jika anda masih cinta dia, jika anda juga tidak mencintainya lagi, jangan mempertahankannya hanya untuk menyimpan kebanggaan anda. Jika anda masih mencintainya, anda harus berharap dia bahagia, dan berharap bahwa dia akan bersama orang yang dia cintai, dan tidak menghalanginya untuk pergi. Jika anda menghalanginya menemukan kebahagiaan sejati dengan yang ia cintai, itu memperlihatkan bahwa anda sudah tidak mencintainya, dan jika dia tidak lagi mencintai anda, hak apakah yang anda punya untuk harus menyalahkan dia karena berubah?

Cinta itu tidak posesif. Jika anda suka, anda tidak bisa mengambil bulan dan memasukkannya ke dalam bak anda. Tapi sinar rembulan masih bersinar untukmu. Dengan kata lain: ketika mencintai seseorang, anda dapat menggunakan metode lain untuk memiliki orang tersebut. Biarkan dia menjadi memori permanen dalam hidup anda.

Jika anda benar-benar mencintai seseorang, anda harus mencintai dia apa adanya. poin yang baik dan yang buruk. anda tidak boleh mengharapkanya untuk menjadi seperti apa yang anda inginkan meskipun karena anda mencintainya. Nah, kalau dia tidak bisa berubah menjadi apa yang anda suka, apa anda tidak mencintainya lagi?

Ketika anda benar-benar mencintai seseorang, anda tidak dapat menemukan alasan mengapa anda mencintainya. Yang anda hanya tahu hanya tak peduli kapan dan di mana, suasana hati baik atau buruk, anda akan berharap orang ini selalu bersama anda. Cinta sejati adalah ketika dua orang dapat melalui masalah-masalah tersulit tanpa meminta janji atau daftar kriteria.

Dalam satu hubungan, anda harus usaha, bukan cuma terima jadi. Berada jauh satu sama lain adalah ujian, jika hubungan ini tidak kuat maka biasanya gagal. Cinta sejati tidak akan pernah menjadi benci.

Ketika dua orang sedang jatuh cinta, mereka suka bertanya satu sama lain untuk bersumpah, untuk membuat janji. Mengapa mereka saling meminta satu sama lain untuk bersumpah dan berjanji? Karena mereka tidak percaya satu sama lain, mereka tidak percaya kekasih mereka. sumpah dan janji-janji itu tidak berguna; "sampai langit jatuh, sampai laut kering, cintaku padamu tidak akan pernah berubah!"
Kita semua tahu bahwa langit tidak akan pernah jatuh, dan laut tidak akan pernah kering, bahkan jika hal itu terjadi, apakah kita masih hidup saat itu???(intinya orang yg jatuh cinta itu butuh janji atau digombalin )
Hati-hati ketika membuat janji, jangan membuat janji yang tidak bisa anda penuhi, bersumpah dengan hal-hal yang tidak akan pernah terjadi(susah). Karena susah, jadi tidak ada salahnya hanya mengatakan itu dengan santai. Ingat, biasanya bersumpah hal-hal susah adalah yang paling menyentuh! Dalam satu hubungan, apa yang anda katakan adalah sebuah hal, tetapi apa yang anda lakukan adalah lain, jika orang mengatakan tidak percaya maka jangan mengharapkan orang itu untuk percaya. ga akan berhasil.

***
Ada beberapa orang yang kehidupan cinta mereka tampaknya tidak berjalan dengan baik seperti yang mereka harapkan. Ya, itu memang menyakitkan. Tulisan diatas memang memiliki makna yang besar dan juga sangat mudah untuk ditulis tapi sulit untuk dilakukan. Jadi pilihan terserah anda ... apa pun yang menjadi kenyamanan anda ...

No comments:

Post a Comment