Saturday 23 October 2010

Beban Jennifer Dunn Makin Berat Dikabarkan Lahiran di Penjara

Beban Jennifer Dunn Makin Berat Dikabarkan Lahiran di Penjara

Gb



Gambar
Jennifer, Sunan
Jakarta Belum bebas dari hukuman penjara selama 4 tahun, terpidana narkotika, Jennifer Dunn, dikabarkan melahirkan seorang anak di penjara. Bebannya pun semakin berat.

Hal itu dikatakan oleh pengacara Jennifer, Priyatna Abdurrasyid, saat ditemui di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Sabtu (23/10/2010) bersama ibunda Jennifer, Linda. Katanya dengan kabar tersebut, nama baik Jeje, sapaan akrab, Jennifer ikut tercemar.

"Kerugian nama baik jelas, dari pihak keluarga maupun Jennifer sendiri. Beban Jennifer jadi lebih berat. Yang harusnya sudah tenang di dalam jadi gelisah karna pemberitaan ini," kata Priyatna.

Dalam kesempatan itu pula, Jeje ikut langsung membantah soal kabar tersebut. Lewat secarik surat yang dibacakan Priyatna, Jeje mengungkapkan bantahannya.

"Bahwa Yang betandatangan di bawah ini, Jennifer Dunn, menyatakan bahwa pemberitaan yang menyatakan saya hamil dan memiliki anak adalah tidak benar. Mengenai foto yang beredar di media adalah foto saya dengan anak dari seorang ibu yang berada di tahanan," tulis Jeje.(ebi/ebi)
sumber: detik hot

No comments:

Post a Comment