Wednesday 20 October 2010

Berapa Umur Terbaik Wanita Menikmati Seks?

Berapa Umur Terbaik Wanita Menikmati Seks?


img
(Foto: thinkstock)
Jakarta, Dibanding pria, wanita memang tidak gampang menikmati hubungan seksual. Wanita juga terkadang sulit mendapatkan kepuasan atau orgasme. Tapi ternyata ada umur terbaik wanita menikmati seks. Umur berapakah?

Menurut survei, wanita menikah yang memasuki usia 40 tahun akan merasakan kehidupan seksual terbaik di sepanjang hidupnya.

Dalam sebuah survei terbaru yang dilakukan majalah Top Sante menunjukkan bahwa kehidupan seks wanita akan membaik setelah anak-anaknya beranjak dewasa dan mulai meninggalkan rumah, yaitu kira-kira saat wanita berusia di atas 40 tahun.

Sekitar 91 persen wanita yang memiliki anak berusia kurang dari 18 tahun mengaku bahwa tidak terlalu menikmati kehidupan seksual.

Sedangkan 60 persen wanita yang mempunyai anak berusia lebih dari 18 tahun mengaku hubungan seksualnya membaik setelah anak-anaknya pindah atau tidak serumah lagi dengannya.

"Petualangan seksual sebenarnya dimulai ketika anak beranjak dewasa atau telah meninggalkan rumah, sehingga wanita memiliki keyakinan tubuh dan pengalaman untuk menikmati seks lebih dari sebelumnya," ungkap Nicola Down, editor Top Sante, seperti dilansir dari Telegraph, Selasa (5/10/2010).

Menurut Down, hasil survei menunjukkan bahwa wanita menikah yang masuk usia 40-an kebanyakan mengaku memiliki kehidupan seksual yang terbaik.

"Sangat menyedihkan bila 8 dari 10 wanita berpikir tidak memiliki citra positif dari wanita berumur. Padahal sebenarnya adalah wanita yang lebih tua memiliki cukup waktu untuk menikmati kehidupan seks yang indah," jelas Down lebih lanjut.
sumber: detikhealth

No comments:

Post a Comment